EKSIB DI DEPAN KULI BANGUNAN

6K 28 0
                                    



          Hai semua... maaf ya karena aku lama upnya... tapi setelah ini aku janji bakal up rajin sampai cerita ini tamat...


       Sedikit kilas balid dari ceritaku yang sebelumnya... Setelah aku di  ajak bercinta dengan mas yandi di luar rumah. Aku menemukan sesuatu dalam diriku yang selama ini tersimpan. Tanpa aku sadari ternyataaku menyukai hal gila seperti ini.Dan hal ini membuatku berubah 180 derajat dari diriku sebelumnya. mau tau gimana aku yang tela berubah ini menjalani hidupku? yuk kita langsung masuk aja kedalam cerita... selamat membaca....   



######



       Sejak kejadian malam itu, kehidupanku dan mas yandi mulai berubah.  Aku  yang dulunya sangat pemalu dan sangat menjaga auratku, kini aku sudah mulai menyukai pakai pakaian terbuka. 

       Saat berkunjung ke rumah rang tua kami dan rumah saudara, Aku tetap memakai hijab dan pakaian yang longgar. Tapi ketika aku sudah di rumah atau cuma pergi jalan jalan. Aku selalu memakai pakaian yang sangat sexi dan terbuka. 

       Mas yandi juga tidak keberatan dengan hal tersebut dan malah dia sangat mendukungku saat aku mulai liar seprti ini. Saat mas yandi gajian dia hampir selalu membelikan aku pakaian yang super sexi dan bisa di katakan sangat vulgar. 

       Selama ini keadaan keluarga kami sangat bahagia dan baik baik saja. Namaun semua berubah saat aku mulai keluar dari batasan dan tak terkendali lagi. 

       Oke sekarang kita mulai masuk ke cerita sebenarnya.... 

#######

       Suatu pagi yang cerah, aku baru terbangun dari tidurku yang nyenyak karena sinar matahari mulai menyinari tubuhku dari sele sela korden jendela kamar.  Kulihat mas yandi sudah menggunakan jas rapi dan mau berangkat. 

       Mulai hari ini mas yandi dapat tugas dari atasannya untuk pergi ke luar kota selama seminggu. Jadi selama seminggu kedepan aku akan sendirian di rumah. Jelas aku akan merasa kesepian kalau ditinggal selama itu. Tapi karena ini adalah tugas dari kantor, ya mau gimana lagi. 

       Karena semalam aku dan mas yandi habis bercinta habis habisan dan aku langsung tertidur setelah itu. Maka saat ini aku tidak mengenakan pakaian sedikitpun. Akhir akhir ini aku mulai terbiasa tidur tanpa busana alias telanjang bulat. Selain karena terasa bebas saat tidur telanjang, mas yandi juga bisa menusukku kapan saja ketika dia mau tanpa perlu menelanjangiku dulu. 

       Ku raih pajama tidurku yang masih tergantung di samping almari. Karena aku akan mengantar mas yandi sampai depan rumah. Maka aku harus mengenakan pakaian dulu karena dapat di pastikan kalau jalanan saat ini sedang ramai. Jadi gak lucu juga kalau aku keluar rumah dalam keadaan telanjang bulat seperti ini. 

       Setelah semua persiapan mas yandi selesai, aku segera mengantarkannya ke garasi sambil membawakkan tasnya. Dan setelah mas yandi berangkat meninggalkan rumah, aku langsung mengunci pagar dan masuk lagi ke dalam rumah. 

       Kulepaskan lagi pajama yang aku pakai dan langsung menuju ke kamar mandi. Setelah aku selesai membersihkan tubuhku, Aku langsung ke dapur untuk mulai memasak untuk diriku sendiri. Karena aku sendirian saat ini dan hari ini aku juga tidak ada rencana kemana mana. Maka kuputuskan untuk memakai celana dalam dan bra doang untuk melindungi tubuhku. 

       Tidak biasanya aku memasak dalam kondisi seperti ini. Di saat aku sedang konsentrasi memasak, tiba tiba saja aku merasa horni tanpa sebab. Padahal semalam aku sudah di puaskan  oleh mas yandi. Tapi ntah kenapa saat ini malah aku merasa horni lagi. 

NAUGHTY WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang