SLAVE

4.1K 21 1
                                    


########

       Ku buka mataku dan ku renggangkan seluruh otot yang ada di tubuhku setelah tidur yang cukup nyenyak.

       Tapi saat ku buka mata, seluruh ruangan sudah gelap gulita. Ku coba ingat ingat apa yang sudah terjadi padaku sebelum aku tidur. Dan setelah beberapa saat aku duduk dan mencoba mengingat ngingat lagi apa yang telah terjadi. Ternyata aku lumayan lama tertidur sampai gelappun tiba. seluruh lampu rumah belum aku nyalakan karena memang aku tinggal sendiri saat ini.

       Segera ku berjalan pelan pelan untuk mencari arah saklar lampu. Dan setelah lampu berhasil aku nyalakan. semua langsung terlihat jelas semua kekacauan di ruangan ini.

     Karpet dan bantal berserakan sisa pertempuran kami tadi siang dan sperma kering juga berceceran dimana mana. Aku langsung teringat kembali semua kejadian tadi siang. Karena aku terlalu nekat menggoda para pekerja tersebut. Aku malah di gangbang oleh mereka habis habisan.

      Aku langsung terduduk lemas menyesali perbuatanku. Aku menghianati semua ketulusan yang mas yandi berikan dengan selingkuh dengan banyak pria di saat yang bersamaan.

     Ku raba vaginaku dan ternyata masih ada sisa sperma yang mengalir keluar dari dalam vaginku. Karena tadi aku di setubuhi secara brutal. Kini vaginaku sudah sedikit longgar dan terlihat merah memar.  

    Kucoba menguatkan hatiku kalau semua yang terjadi ya biarlah terjadi. Dan aku berencana tidak akan mengulangi hal itu lagi. Dan supaya aku tidak bertemu dengan mereka lagi. Mungkin sebaiknya besok aku pulang saja ke rumah orang tuaku sampai mas yandi pulang dari luar negri.

       Seluruh tubuhku terasa sangat lengket dan lesu. Maka aku putuskan untuk mandi saja dan memulihkan kesegaran tubuhku. Perlahan lahan aku berjalan menyusuri seluruh rumah untuk menyalakan semua lampu dalam keadaan masih telanjang bulat. Setelah semua lampu menyala aku segera mandi dan membersihkan seluruh tubuhku dari bakas sperma yang telah mengering.

       Dan saat aku berjongkok, dari lubang pantatku langsung mengeluarkan sperma yang banyak sekali. Aku baru ingat kalau tadi siang bukan cuma vaginaku yang diu hajar habis habisan. Tapi lubang pantatku juga di pakai oleh mereka secara bergantian dan mereka juga menuang banyak sekali sperma di dalamnya. Dan kini saat aku berjongkong maka semua sperma yang ada di dalamnya langsung keluar semua tanpa bisa aku kendalikan.

      Ntah kenapa saat sperma ke luar. aku malah merasakan kehangatan yang nyaman di area pantatku. Dan sejujurnya aku menyukai sensasi ini. Tanpa sadar aku malah mulai meraba raba area lubang pantatku dan perlahan lahan mulai memasukkan jariku ke lubang pantatku sendiri.

     Setelah satu jariku masuk sepenuhnya, ternyata rasanya sungguh enak. Aku tak menyangka akan menyukai rasa ini. Aku tau ini tidak normal tapi karena rasanya enak. Maka apa salahnya kalau aku teruskan saja melakukan hal ini.

     Semakin aku kocok lubang analku, ternyata masih banyak sperma yang keluar dari sana. Dan semakin aku percepat kocokanku, maka kenikmatan yang aku terima juga semakin bertambah. Dan ntah bagaimana caranya, aku bisa sampai orgasme hanya dengan memasukkan satu jariku ke dalam analku tanpa menyentuh vaginaku sama sekali.

     Dan tak terasa aku menghabiskan hampir 1 jam hanya untuk mandi sambil masturbasi. Setelah aku lumayan puas masturbasi, segera ku lanjutkan membersihkan tubuhku dan segera menyelesaikan mandiku ini. Setelah itu aku segera pergi ke kamar untuk mengambil baju.

       Saat aku membuka pintu kamarku, aku langsung terkejut. Aku ingat betul kalau tadi siang ada banyak baju yang berserakan di atas tempat tidur. Tapi sekarang semuanya tidak ada di situ, berarti tadi ada yang membersihkannya.  Karena dari tadi siang yang ada di rumah ini hanya aku dan para tukang. Berarti pelakunya adalah mereka. Tapi kenapa juga merekamerapikan bajuku. Dan lancang sekali mereka masuk ke kamar pribadiku tanpa seijin dariku, 

       Ku coba untuk bersabar da tidak terbawa emosi. Ku coba lihat di gantungan ternyata semua baju kotor yang aku gantung di situ juga tidak ada. Darisini aku sudah mulai merasa agak aneh, kenapa mereka mengumulkan semua bajuku. dan ngapai juga mereka melakukan hal itu.

       Ku tarik nafas dalam dalam dan menghembuskannya lagi keluar agar aku tenang kembali. lalu aku menuju lemari untuk mengambi baju agar tubuhku tidak bugil lagi. Baru saja aku berhasil menenangkan diriku. Kini aku kembali di buat terkejut karena gagang pintu lemariku di pasangi rantai dan di kunci gembok. 

      Di gembok tersebut ada tulisan di secarik kertas yang di tempel. Segera ku ambil kertas tersebut dan ku baca pelan pelan. Aku langsung terduduk lemas di atas tempat tidur ketika baru membaca setenga dari isi surat tersebut. 

       Intinya di surat tersebut berisi sebuah ancaman dari mereka semua dan jelas yang di ancam adalah diriku. Mereka meminta aku untuk menuruti mereka selama suamiku tidak ada di rumah. Mereka juga berkata kalau seluruh adegan kami tadi siang sudah mereka rekam. kalau aku sampai melapor kepada orang lain tentang perbuatan mereka. maka videoku akan di sebar ke internet. 

        Seketika aku panik dan langsung menangis. ku kira aku belum terlambat untuk kabur dari mereka. Ternyata aku sudah kalah bahkan saat permainan ini ku mulai. Aku cuma bisa menangis meratapi perbuatanku yang terlalu berlebihan sehingga aku di situasi seperti ini. Di akhir surat tersebut mereka menuliskan bahwa emua pakaianku sudah di masukkan di lemari dan kunci gemboknya di bawa oleh pak suryo. 

        Jadi intinya selama mas yandi belum pulang aku harus melayani mereka semua. dan selama mas yandi masih di luar negri. Aku juga tidak bisa memakai pakaian sama sekali. 

PENASARAN DENGAN APA YANG TERJADI PADAKU SELANJUTNYA? NANTIKAN AKU UPDATE SELANJUTNYA YA... BYE BYE...        

NAUGHTY WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang