SEBUAH KEPUTUSAN YANG SANGAT NEKAT

2.2K 10 0
                                    



##########

       KRIIIINGGGG.... KRIIIINGGG.... KRIIIING..... alarm dari hpku telah berbunyi. Itu artinya sekarang sudah jam 10 siang, dan aku baru bisa membuka mataku. Sebelum tidur semalam aku memang sengaja memasang alarm di jam 10 siang. Selain karena memang aku tidak ada kegiatan pagi, aku juga berharap tidak tebangun terlalu pagi karena aku baru mulai tidur di jam 4 pagi.

       Kubuka hpku sambil mengembalikan kesadaranku setelah tidur. Kulihat ada beberapa pesan dari mas yandi. Dengan semangat aku langsung membuka pesan tersebut dan membaca isinya satu persatu.

       Intinya mas yandi memberi tahuku kalau dia sudah membuat keputusan tentang hubungan kami berdua selanjutnya. Dan dia akan memberi tau detailnya ketika dia istirahat kerja nanti.

       Hatiku kembali deg degan karena harus menunggu lagi keputusan apa yang akan di ambil mas yandi. Semoga saja apapun keputusan yang dia ambil adalah yang terbaik untuk kami berdua.

       Dalam hati aku bersumpah kalau mas yandi sampai bisa memaafkanku. Aku akan menjadi pelacur pribadinya mas yandi seorang dan tak akan membiarkan siapapun menyentuhku tanpa seijin mas yandi.

       Apapun yang mas yandi inginkan akan aku penuhi. walaupun itu kan mengorbankan jiwa dan ragaku, aku akan melakukannya tanpa ragu lagi.

       Tapi kalau mas yandi mengambil keputusan untuk menceraikanku. Maka akan aku terima dengan senang hati. Karena walau bagaimanapun juga ini adalah kesalahanku yang tidak bisa menjaga diriku. Aku tidak akan marah ataupun membenci dia walau kami harus berpisah.

       Semakin aku memikirkan masalah ini maka aku semakin bingung sendiri. Akhirnya aku putuskan untuk mencari kegiatan agar aku tidak kepikiran masalah ini terus. Tapi kegiatan apa yang bisa ku lakukan.

       Mau bersih bersih rumah, tapi kondisi rumah masih sangat bersih. Mau memasak, tapi aku belum belanja bahan masakannya. Mau beli bahan masakan ke pasar tapi aku tidak ada baju yang bisa aku pakai. Akhirya aku duduk kembali karena masih tidak tau mau ngapain.

       Ini adalah hari ke 3 aku di tinggal mas yandi. Dan ini juga sudah 3 hari aku benar benar tidak memakai pakaian sama sekali. Dan lama kelamaan aku mulai terbiasa dengan telanjang bulat seprti ini.

       Kuraba raba vaginaku yang sudah membengkak karena terus terusan di hajar oleh penis dan aku juga selama 3 hari ini terus terusan masturbasi di saat ada kesempatan. Dan semua hal itu membuat vaginaku menjadi sangat sensitif. Bahkan hanya dengan membelai bibir vaginaku dengan sangat lembut sudah bisa membuatku terangsang kembali.

       Tapi ketika aku sudah terangsang dan ingin masturbasi. Kenimatannya sudah jauh berbeda. Ntah karena aku sudah terbiasa dengan jariku atau gimana. Saat aku menamkan dua jariku ke dalam lubang vaginaku. Aku tidak merasakan apa apa.

       Mungkin aku sedang kelelahan dan butuh istirahat. Maka kuputuskan untuk mandi dan berendam dengan air hangat untuk menyegarkan badanku.

       Tapi di saat aku sedang berendam dan menikmati sentuhan air di seluruh tubuhku. Tiba tiba ada yang mengetuk pintu belakangku. Ada suara pria yang memanggil manggil namaku. Dan aku sangat tau kalau itu adalah pak suryo.

       Awalnya aku ingin mebiarkan dan pura pura tidak mendengar panggilannya. Tapi karena pak suryo tak kunjung pergi. Akhirnya aku mengalah dan keluar dari kamar mandi untuk menemuinya.

########

"  baru ngapain mbak kok lama banget bukanya." tanya pak suryo setelah aku membukakan pintu.

" oh ini pak saya sedang mandi tadi. jadi gak terlalu kedengaran.. ada perlu apa ya pak?" Tanyaku balik.

" ini mbak saya mau pesen kopi seperti biasanya.. bisa kan mbak.. nanti sekalian anterin ke tempat kami." kata pak suryo.

       Sejujurnya aku sangat muak melihat muka tua pak suryo yang mesum itu. Tapi kalau aku menolak maka kunci lemariku tidak akan di kembalikan. Maka kuputuskan untuk mencari alasan agar aku tidak harus membuatkan dia kopi.

" hhhmmm maaf pak... kebetulan kopi di rumah saya habis. mau beli juga tidak bisa karena keadaan saya begini." jawabku.

" kan beli lewat online bisa kan mbak? atau mbaknya sudah mau melawan dan tidak mau menuruti saya lagi?" kata pak suryo mulai mengancam.

"iya sih pak saya juga tidak punya alasan lagi untuk melayani bapak. Jadi mulai sekarang tolong jangan gangu saya lagi. dan soal kuncinya, pak suryo ambil aja gapapa saya juga tidak terlalu butuh juga." kataku yang sudah muak melihat muka pak suryo.

       Tiba tiba dia mengeluarka hp miliknya dan menunjukkan video yang dia rekam saat aku di gangbang 2 hari yang lalu.

" mbaknya mau ini aku kasih ke suamimu?" gartak pak suryo.

" kasih aja sih pak, mas yandi juga sudah tau semuanya dan dia tetap menerimaku. " kataku mencoba mengendalikan keadaan.

       Pak suryo terdiam sebentar karena kehabisa ide untuk mengancamku. Padahal dia bisa saja mengancamku untuk menyebarkan video tersebut ke internet. Tapi untunglah mungkin karena dia sudah tua dan mungkin dia juga gaptech. Dia tidak menggunakan alasan itu untuk mengancamku.

       Di saat pak suryo marah dan geregetan karena aku melawan keinginannya. Aku tambahin kata kat yang bisa membuat dia ketar ketir dan mungkin akan menjauhiku.

" oh iya pak. mas yandi juga berpesan kalau dia besok akan pulang dan akan segera membunuh bapak dan semua yang sudah menyentuh tubuh saya. Jadi tunggu besok ya pak." kataku sambil memberikan senyum licik. Aku sengaja berbohong seperti ini agar semakin memperkuat posisiku dan sepertinya rencanaku sedikit berhasil.

       Pak suryo dengan hati kesal dan marah akhirnya pergi meninggalkanku dan kembali ke tempat dia bekarja. Aku segera menutup pintu dan menguncinya dari dalam agar pak suryo tidak bisa masuk dan menggangguku lagi. 

       Aku sudah memutuskan untuk setia pada mas yandi lagi walaupun aku belum tau apakah mas yandi masih mau menerimaku lagi atau tidak. Setidaknya aku sudah membuat sebuah langkah yang tidak bisa aku sesali dan semoga pak suryo benar benar ketakutan dan tak berani lagi menampakkan mukanya lagi di hadapanku.

       Tapi apakah benar aku sudah bebas dari cengkraman pak suryo?

Next>>>>>

NAUGHTY WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang