#############
Karena pak suryo dan kawan kawan selalu mempermainkan nafsuku dengan cara selalu menghentikan kocokannya ketika aku di ambang orgasme. Aku mencoba untuk protes agar aku juga merasa terpuaskan. Tapi protesku ini malah membuatku menjadi semakin terjerat ke kegelapan yang begitu pekat sampai aku tak tau kemana aku harus kembali.
Aku yang sudah tak tahan untuk di puaskan kini malah mau di tinggal oleh mereka. Aku mau menahan mereka dan menyuruh mereka untuk melanjutkan kembali kelakuan mereka. Tapi kalau aku melakukan hal itu malah aku yang terlihat murahan dan haus akan belaian laki laki.
Mungkin saat ini aku masih menyangkal dengan diriku yang sebenarnya. Aku masih berusaha mempertahankan martabatku sebagai seorang istri. Tapi apalah daya kalau nafsu sudah menguasai diriku. Bukannya aku membiarkan mereka pergi, tapi malah meraih tangan pak suryo ketika dia mau melangkah pergi dari rumah ini
Pak suryo langsung berhenti bergerak sambil memandangi ku yang menunduk lesu tak berdaya. "kenapa lagi mbak.. kami mau melanjutlkan pekerjaan. jadi tolong lepaskan ya?" kata pak suryo.
Seharusnya dia sudah tau dengan maksudku meraih tangannya. Tapi dia sepertinya sengaja mau mempermainkan aku lebih dalam lagi.
Dengan berat hati aku mau tak mau harus mengatakan hal yang paling memalukan dalam hidupku. Karena kalau aku tidak mengatakannya maka mereka akan pergi meninggalkanku yang sedang terangsang berat begini. memang terasa begitu kejam tapi memang seperti inilah jalan hidupku.
"pak tolong lanjutkan yang tadi ya" kataku dengan sangat pelan.
"hahhh... apaan aku tidak dengar... lebih keras dong agar semuanya bisa dengar." kata pak suryo dengan sedikit cengengesan.
" tolong lakukan lagi yang tadi pak" kataku dengan sedikit lebih keras.
" emang tadi kita ngapain ya? aku gak inget tuh?" kata pak suryo.
Karena aku sudah tidak betah lagi diperlakukan seperti ini. Akhirnya aku membuang harga diriku jauh jauh dan mengatakan keinginanku yang sebenarnya.
" tolong entot aku lagi pak.. setidaknya sampai aku orgasme." Kataku sambil tertundulk malu.
"nah gitu dong kan jelas maksudnya apa.. boleh aja sih mbak.. tapi karena kami sudah tidak terlalu tertarik dengan mbak. Kami mau mengajukan syarat agar kita sama sama tidak ada yang di rugikan. mbaknya setuju? " kata pak suryo.
" apa itu syaratnya pak? " tanyaku.
" 1. kami boleh melakukan penetrasi penis ke vagina dan anal mbak. 2. mbak harus menuruti semua kemauan kami 3. kami boleh merekam semua kejadian yang ada di sini. Tapi tenang aja rekamannya tidak akan kami sebarkan dan hanya untuk kenang kenangan kami saja. 4. mbak tidak boleh berhenti atau menolak kemauan kami sebelum kami semua orgasme. Itu saja sih mbak. apakah mbak setuju dengan hal itu?" jawab pak suryo.
" boleh pak akan aku lakukan semua yang pak suryo dan semuanya yang ada di sini asal aku bisa puas hari ini." jawabku yang tanpa memikirkan lagi semua persyaratan dari pak suryo.
Padahal semua persyaratan yang di ajukan pak suryo sangatkah merugikanku. Tapi karena aku sudah di butakan oleh nafsu. Aku tak peduli lagi dengan apa yang terjadi pada diriku kedepannya. Yang penting aku terpuaskan saat ini.
Kemudian pak suryo dan semua laki laki di ruangan ini kembali melepaskan pakaian mereka masing masing dan mulai mengelilingi ku lagi sama seperti sebelumnya. Tapi kali ini agak berbeda. Perlakuan mereka padaku menjadi sangat kasar dan jauh dari kata perhatian.
Kucoba tidak mempermasalahkan hal tersebut dan mencoba menikmati perlakuan kasar mereka. Aku bahkan beberapa kali tersedak dan hampir muntah gara gara mereka memasukkan penisnya terlalu dalam sampai masuk ke tenggorokanku.
Beberapa kali payudaraku di tampar dengan sangat keras sampai membekas merah berbentuk telapak tangan. Padahal aku sangat tersiksa saat ini, tapi ntah kenapa vaginaku malah menjadi sangat basah. Apakah sebenarnya aku suka diperlakukan seperti ini atau bagaimana aku juga tidak tau.
Setelah cukup lama aku mengulum penis mereka secara bergantian pak suryo menarikku dan mendudukkanku di sofa. Lalu pak suryo mengangkat kedua kakiku ke atas dan membukanya lebar lebar.
Pak suryo meludahi vaginaku yang sebernya sudah basah lalu mulai menggesek gesekkan kepala penisnya ke bibir vaginaku. Seketika air mataku keluar tanpa bisa aku kendalikan karena sebentar lagi aku akan menghianati suamiku dan membiarkan penis pria lain masuk ke vaginaku.
Tapi sepertinya semuanya tidak peduli kalau aku menangis saat ini. Kerena mereka hanya ingin memuaskan hasrat mereka masing masing tanpa peduli dengan kondisiku. Aku juga tidak menyalahkan mereka karena aku sendiri yang menyetujui semua persaratan mereka.
Setelah aku sudah mulai tenang dan penis pak suryo sepertinya juga sudah tegang sempurna. Dia mulai memasukkan kepala penisnya pelan pelan ke dalam vaginaku. Aku langsung mendongak ke atas dan mencengkram tangan pak suryo dengan erat. Tak kusangka kalau di tusuk dengan penis besar itu bisa seenak ini.
Padahal baru masuk kepalanya doang tapi aku sudah merasakan keenakan. Apa lagi nanti kalau sudah masuk semua, pasti rasanya bakalan lebih enak lagi. Kemudian pak suryo mulai memasukkan lagi penisnya lebih dalam. Aku cuma bisa memejamkan mata sambil menahan nafas agar kenikmatan ini semakin terasa.
"aaacchh memekmu sempit bangat mbak. kontolku sampai kejepit nih.." kata pak suryo setelah penisnya berhasil masuk semuanya.
Aku tak memperdulikan lagi perkataannya aku hanya menimati sensasi yang dibarikan penis pak suryo ketika mulai keluar masuk ke vaginaku.
Di saat aku sedang seru serunya menikmati goyangan pak suryo. Tiba tiba ada penis yang menyodok nyodok pipi kiri dan kananku. Rupanya pemilik penis tersebut adalah danang dan arga yang sudah memposisikan dirinya di samping kiri dan kananku.
Dengan sigap aku langsung membuka mulutku dan mempersilahkan penis mereka masuk secara bergantian. Tidak hanya berhenti di situ, diki dan epan yang dari tadi mengocok penisnya sendiri, sepertinya sudah mulai tidak tahan. Mereka mulai menjamah telapak kakiku dengan mengesek gesekkan kepala penis mereka disana.
Sungguh sensasi yang sangat luar biasa. Di saat vaginaku sedang di beri kenikmatan oleh penis pak suryo. Mulutku juga sedang di garap oleh dua orang di sisi kiri dan kananku. diperlakukan seperti ini saja sudah sangat membuatku kelojotan karena keenakan. Apalagi ditambah dengan rasa geli di kedua telapak kakiku semakain melengkapai kenikmatan yang akau rasakan saat ini.
Menerima kenikmatan dari berbagai arah seperti ini langsung membuatku mendapatkan orgasmeku yang dari tadi aku dambakan. Tapi berbeda dengan tadi, kali ini pak suryo benar benar mengantarku ke orgasme yang sebenarnya dan tidak menghentikan aksinya seperti tadi.
Next>>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY WIFE
FantasiCERITA 21+ BAGI YANG MASIH DIBAWAH UMUR TOLONG SEGERA TINGGALAKAN HALAMAN INI. MENCERITAKAN PENGALAMAN DARI SEORANG ISTRI YANG AWALNYA ADALAH WANITA BAIK BAIK DAN BERUBAH MENJADI MANIAK EKSIBISIONIS GARA GARA ULAH SUAMINYA SENDIRI. MEMANG SEMUA BE...