PENYIKSAAN

3.6K 11 1
                                    




#######

       Kemudian tinggal satu pria tersisa yang belum melakukan tugasnya. Setelah dua temannya berhasil menusukku dari depan dan belakang. Dia kemudian juga mengambil dildo yang ukurannya sama dengan dildo yang sedang menusuk vaginaku.

        Setelah dia mendekat, dia langsung membuka lakban yang menutup mulutku. Lalu dia mulai memasukkan dildo yang sedang dia bawa ke dalam mulutku. Karena panjang dildo tersebut lumayan panjang, dan pria tersebut juga terus mendorong masuk ke mulutku. Akhirnya ujung kepala dildo tersebut sampai mentok dan hampir masuk ke kerongkonganku.

       Beruntung aku masih bisa menahan dan tidak muntah saat ini. Tapi karena pria tersebut masih ingin memasukkan dildo ke mulutku lebih  dalam lagi. Dia terus mendorong dengan keras dan akhirnya dildo tersebut masuk juga ke kerongkonganku.

      Aku langsung mau muntah karena tenggorokanku di masuki benda sebesar ini. Tapi aku tidak bisa muntah saat ini karena pria tersebut menahan dildonya agar tidak kembali keluar dari mulutku.

       Kini ketiga lubangku sudah di sumbat oleh tiga dildo dan masing masing di tahan oleh tangan ketiga pria tersebut. Padahal mereka bisa saja menggunakan penis mereka, kenapa mereka malah menggunakan dildo segala.

       Setelah melihatku cukup kuwalahan karena 3 lubangku di sumbat oleh dildo. Pak suryo kemudian berdiri dan menyuruh ketiga pria tersebut mulai menggoyangkan dildo mereka.

       Aku ingin mendesah karena ketiga dildo yang sedang bersarang di tubuhku mualai di gerakkan secara bersamaan. Tapi aku tidak bisa bersuara karena mulutku juga sedang di kocok oleh dildo. hanya terdengan bunyi bunyi aneh dari sela sela dildo dan rongga mulutku.

       "bebrapa hari ini kamu sudah kami beri kenikmatan. tapi hari ini kamu membuat kesalahan karena berfikir kalau kamu bisa  lepas begitu saja dari genggamanku. Sekarang kamu harus di hukum agar kamu sadar kalau kamu tidak lebih dari budak sex murahan." kata pak suryo sambil berjalan mengelilingiku.

      Kini aku baru menyadari kalau posisiku sekarang sedang dalam kondisi berbahaya. pak suryo sekarang sepertinya sedang marah besar karena tadi pagi aku tolak dan aku usir. Dan semoga saja dia tidak berbuat terlalu kejam padaku.

      Saat ketiga pria ini sedang sibuk mengocok ketiga lubangku dengan dildo. Pak suryo lalu mengambil jepitan yang bentuknya seperti jepitan jemuran hanya saja terbuat dari bahan logam.

       Aku langsung mendogak ke atas saat tiba tiba pak suryo menjepit kedua putingku dengan jepitan tersebut. Awalnya terasa sangan sakit ketika jepitan tersebut baru saja di pasang. Tapi lama kelamaan rasa sakitnya perlahan memudar dan putingku sekarang malah mejadi mati rasa.

        Di saat kedua putingku merasakan kesakitan da mulai mati rasa. da di saat bersamaan ketiga lubangku sedang di berikan kenikmatan yang gila gilaan, menimbulkan sensasi yang sangataneh dan sulit di jelaskan. Ternyata perpaduan rasa sakit dan nikmat di saat bersamaan dapat menimbulkan sesasi yang sangat luar biasa. Baru kalai ini aku merasakan sensasi ini dan sepertinya akau akan menyukai hal ini. 

       Sebisa mungkin aku tidak memperlihatkan ekspresi kalau aku menikmati hal seperti ini. Selain untuk mempertahankan sediit harga diriku yang masih tersisa. Aku juga tidak mau kalau mereka mengetahui kalau aku menyukai hal ini dan mereka malah melakukan hal yang lebih gila lagi.

       Tapi sudah ku duga pura puraku ini tidak terlalu berguna. karena walaupun aku berusaha memasang muka kesakitan dan tidak menikmati. Tapi aku malah mengalami orgasme yang sangat hebat sampai seluruh tubuhku mengejang. Dan jelas mereka semua akhirnya mengetahui kalau aku sedang orgasme karena mereka perlakukan begini. 

NAUGHTY WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang