#########
Setelah aku mengunci kembil pintu belakang, aku kembali ke kamar madi dan meneruskan berendamku yang sempat terganggu. Aku sedikit merasa lega setelah mengatakan semua itu ke pak suryo.
Setelah ini aku berencana untuk mencari peralatan untuk mendobrak pintu lemariku agar aku bisa memakai pakaian lagi. Tapi sebelum itu aku nikmati dulu kemenanganku ini untuk sesaat.
Kupejamkan mata sambil merasakan dinginnya air yang sedang menyelimuti tubuhku ini. karena terlalu nyaman aku malah sampi ketiduran di buatnya. Tapi belum terlalu lama aku tertidur di kamar mandi aku tiba tiba terbangaun karena ada tangan yang sedang meraba lenganku.
Aku langsung membuka mata dan melihat siapakah pemilik tangan tersebut. Tanpa aku sadari ternyata sekarang sudah ada 4 orang pria yang sedang berdiri di kamar mandi ini. Dan salah satunya adalah pak suryo dan yang 3 lagi aku malah tidak megenal mereka. Mereka mungkin adalah anggota baru diproyek tersebut.
Aku refrek menutupi kedua buah dadaku dengan tanganku dan menanyakan apa maksud kedatangan mereka kesini. Padahal aku ingat betul kalau tadi aku sudah mengunci pintu depan dan belakang. Tapi ntah kenapa mereka bisa masuk tanpa seizinku.
Saat aku menanyakan tujuan mereka kesini, mereka tidak menjawab dan hanya tersenyum tanpa melontarkan sepatah katapun. Aku menjadi takut karena mereka sepertinya mempunyai niat jahat padaku.Mungkin pak suryo marah karena tadi aku tolak. Tapi tak ku sangka dia akan balas dendam padaku secepat ini.
"Tolong segera tinggalakan rumah saya.. kalian sudah masuk tanpa izin." kataku mencoba mengancam mereka agar segera pergi dari rumah ini.
Tapi tentu saja kalau semua tidak akn semudah itu. Mereka bukannya segera pergi. Tapi malah semakin mendekat padaku. Kemudian pak suryo dengan kasar menarik tanganku untuk keluar dari bak mandi.
Ku turuti kemauan mereka karena kalau aku malawan sekarang maka dapat di pastikan aku akan mendapatkan perlakuan yang jauh lebih kasar lagi. Aku pikir kalau aku sedikit menurut maka mereka akan segera menyelesaikan urusannya dan segera pergi dari sini.
Setelah aku keluar dari bak mandi aku langsung di tarik ke ruang tamu. Hanya pak suryo yang menarikku dan 3 orang lainnya ntah pergi kemana. Setelah sampai di ruang tamu. Kedua tanganku di arahkan ke belakang badanku dan dipegangi dengan erat oleh pak suryo.
Sampai saat ini aku masih bingung dengan apa yang di inginkan pak suryo. Karena dari tadi hanya diam saja aku hanya bisa menebak nebak sebenarnya apa yang dia inginkan dariku selain vaginaku. padahal kalau dia meminta baik baik dan berjanji akan melepaskanku. Maka akan ku berikan pelayananku yang terbaik untuknya.
Karena aku belum sempat mengeringkan tubuhku setelah berendam. Maka lantai ruang tamu pun menjadi sedikit basah karena tetesan air dari badanku. Kalau tidak hati hati dalam melangkah maka aku bisa jatuh karena terpeleset.
Setelah bebera saat kami menunggu akhirnya 3 orang tadi kembali bergabung bersama kami di ruang tamu. dan di tangan mereka sudah membewa kantung kresek yang agak besar. Bahkan salah satu dari mereka ada yang membawa tangga segala. Aku menjadi semakin bingung dengan apa yang sebenarnya mereka akan lakukan padaku. Dan setiap aku tanya pada mereka, mereka hanya menjawab dengan tawa yang aku tidak mengerti maksutnya apa.
Kemudian pak suryo menerima tali dari mereka dan mulai mengikat kedua tanganku ke depan. lalu salah satu dari mereka menyiapkan tangga dan naik ke atasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY WIFE
FantasíaCERITA 21+ BAGI YANG MASIH DIBAWAH UMUR TOLONG SEGERA TINGGALAKAN HALAMAN INI. MENCERITAKAN PENGALAMAN DARI SEORANG ISTRI YANG AWALNYA ADALAH WANITA BAIK BAIK DAN BERUBAH MENJADI MANIAK EKSIBISIONIS GARA GARA ULAH SUAMINYA SENDIRI. MEMANG SEMUA BE...