AWAL DARI SEBUAH AKHIR

2.8K 12 0
                                    


      Hai semua.... makasih buat yang masih setia menunggu aku upload. dan makasih juga buat yang sudah memberikan vote pada setiap part dari ceritaku. Aku tau ceritaku masih jauh dari kata sempurna tapi aku hanya ingin berbagi fantasi dan imaginasiku kepada kalian semua yang sepertinya otaknya sama denganku. Yuk kita langsung saja masuk ke ceritaku selanjutnya.

#######

       Sedikit kilas balik dari part yang sebelumnya. Aku yang telah di butakan oleh nafsu karena di tinggalkan oleh mas yandi bekerja keluar negri. telah mengambil keputusan yang tak akan pernah dapat aku perbaiki. Dan karena keputusanku yang sangat tidak rasional ini telah membuatku jatuh ke lembah hitam dan aku tak bisa keluar lagi dari sini.

       Aku yang terlalu nekat menggoda diki dengan menyapu halaman dalam keadaan telanjang bulat. Dan dengan bodohnya aku malah mengundang dia masuk ke rumah. ditambah aku malah mengijinkan semua teman temannya ke rumah juga padahal di rumah sedang tidak ada mas yandi sebagai kepala keluarga. Akhirnya aku malah di gangbang oleh mereka dan kini aku harus menjadi budak mereka.

#########

       Setelah membersihkan tubuhku dari sisa sisa sperma yang mereka tinggalkan di vagina dan analku. Aku segera kembali ke kamar untuk mengambil baju pajama yang rencananya akan aku pakai. Tapi aku langsung terkejut dengan apa yang telah terjadi di dalam kamarku. 

        Semua bajuku telah di masukkan ke lemari dan lemarinya telah terpasang rantai dan di gembok. Di gembok tersebut ada secarik kertas yang bertuliskan kalau aku harus menuruti semua perintah mereka dan selama mas yandi belum pulah aku juga dilarang memakai pakaian sedikitpun

#######

       Aku langsung lemas setelahmembaca seluruh isi surat tersebut. Bagaimana aku bisa bertahan selama seminggu tanpa pakaian. Apa lagi aku belum menyetok bahan makanan selama seminggu  kedepan. Lalu bagaimana caraku pergi ke pasar kalau aku tidak memakai baju.

       Bisa ssaja aku belanja semua kebutuhan ke tukang sayur yang setiap pagi lewat depan rumah. Tapi tetap saja aku tidak bisa beli kesitu kalau aku tidak memakai pakaian. Aku hanya bisa meratapi keadaanku yang menjadi hancur total seperti ini.

       air mata terus bercucuran tanpa henti sampai aku tertidur karena kelelahan. Setelahcukum nyenyak aku tertidur, aku terbangunkan oleh sinar mata hari yang berhail menerobos masuk dari sela sela gorden kamar. Saat mataku terbuka, semuamasalah yan aku hadapi langsung datang begitu saja kepadaku.

       Tapi berbeda dengan semalam, aku kali ini lebih bisa berfikir jernih dan mencoba menerima keadaan. Kucoba untuk mencari cara agar aku bisa keluar dar kondisi ini. Akuberfikir untuk meminta kelongara kepada pak suryo agar aku di izikan memakai baju setidaknya  hanya untuk belanja doang. dan semoga saja aku mendapatkan izin tersebut. 

       Kulihat hp yang tergeletak di sampingku untuk mengecek apaka ada pesan masuk. Aku langsung kaget karena di notifikasi ada 50 panggilan tak terjawab dan 100pesan belum dibaca. Dan semua itu pesan dari mas yandi. Karena dari kemaren hpku  dalam mode getar. Jadi aku tak menyadariada pesan masuk ketika aku tertidur. 

      Kucoba buka pesan satu persatu untuk mengetahui apa yang di inginkan mas yandi.Dan untunglah dia cuma ingin tau gimana keadaanku saja selama dia tinggal. tentu saja aku  tidak bisa mengatakan kondisiku yang sesungguhnya dan hanya mengatakan kalau akubaik baik saja. dan semalem aku ketiduran jaditidak tau kalau da menelepon. 

      Setelah menutup kembali hp aku berniat untuk mencari makanan karena memang dari kemaren aku belom makan. Aku ingat kalau di kulkas masih ada roti sisa. Lumayan lah buat ganjal perutku yang keroncongan. 

NAUGHTY WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang