Info!!

219 3 0
                                    

Hallo unty unclee wkwkwk

Ada surat nihh....

Surat nya, Hunji mau libur dlu yaaa nanti kembali setelah hari pertama puasa soalnyaa Ibunn mau mikirin alur dan buat cerita hunji kali ini bakal ngga ada konflik nya jadi ibun harus extra mikirin alur biar aman tentram So hunji minta untuk pengertian nya dan sabar nya yaaa...

Makasih atas votmen nya ibun dan hunji bahagia bangetttt makasih juga atas 164 pembaca nya hunji berdoa supaya bisa tembus 2k pembaca Aamiin Aamiin allahumma sholli alla sayidina muhammad sholawatin aja dulu yaaa..

In sya Allah bakal tembus dari 2k Aamiin:)

Makasih juga udah luangin waktu untuk baca cerita hunji unty uncle jangan lupa bahagia senyum dan tertawa terus ya jangan lupa buat supporting nya Vote dan comment


So sampai bertemu di hari pertama ramadhan yaa bye bye unty uncleee see uu and luvv u luvv u

Oh ya hunji peringatin sekali lagi yaa INI BUKAN HIATUS OKE!! Cuman libur buat bikin alur jangan pada mikir hiatus yaaa...

Soalnya chapter hunji bakal panjang dan hunji berharap dan berdoa unty uncle ngga bosen yaa...

Hehehe walaupun hunji cuman fiksi dan gepeng plus ngga nyata hunji juga bisa sakit hati dan sedih lohh contoh nya baca doang tapi ngga vote huh:(

Dadah jangan lupa minum water bening yaa sama tetep stay healtyy..

Tapi kadang kalau itu suka update dadakan sih jadi sampai jumpa jangan kangen kata dilan kangen itu berat biar dia aja yang ngerasain wkwkwk..

Bentarr




"Jangan berharap sama yang ngga nyata sakit,lebih baik berharap plus kangen sama Penulis nya aja soalnya mereka nyata dan hidup...perlu di ingat mereka yang mempunyai sekarnio buat karya nya So jadiin kita sebuah Lampu dan semangat kalian aja tanpa menaruh rasa lebih apalagi berharap kita menjadi nyata, Fiksi kalau nyata terlalu sempurna hanya untuk di miliki secara percuma lebih baik Dia abadi didalam lukisan,tulisan dan karya seseorang"

~Molli dan Bubbu bulbul~




















Sampai ketemu di awal bulan maret hari pertama puasa atau ramadha yaa see u All and kids ibun wkwk

BABY HUNJI [ tidak Di Lanjut!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang