dua👶

983 41 3
                                    

Hallo aunty uncle baby hunji🙌

salam kenal ya!kalau ada typo mohon di tandai!!

jangan hate komen oke oke👌kalau gak suka bisa langsung pergii..

Jangan kotorin lapak orang dengan ketikan jahat kalian ya!

Saran dan kritikan dalam penulisan akan diterima sebaik mungkin!

sebelum membaca harap TVK

<><><><><>

"Undaa..hwo are youu hihi"panggil hunji didepan kamar sang ibu dan ayah.

ia,berjalan memasuki kamar yang terlihat sepi dan senyap itu,dengan muka bantal ia menatap sekeliling dengan Bingung.

"Hum?,unda ma yah ke ana yaaa?"monolog nya.

Saat sedang asik berpikir ia di kejutkan,dengan suara sang ibu yang terdengar dibelakang nya.

"ngapain?"tanya putri yang sudah cantik,memakai hijab segiempat jangan lupa gamis berwarna putih nya.

"Masyallah,unda antik anget au ke ana nihh?"bukan menjawab pertanya sang ibu ia malah menatap kagum,dan bertanya balik.

"Ke pengajian,kamu ngapain dikamar bunda hm?"ucap putri lembut,ia menggendong tubuh gempal sang anak ala koala.

"inta milk,eh itut donk ndaa ke ajian"dengan gemas jangan lupa jurus andalan nya,puppy eyes ia meminta ikut dengan sang bunda.

"Jangan lama nak,nanti kamu bosen minta pulang lagi"tolak Putri.

"ish,ndak akan ndaaa,ayolahh itut ya ya ya ya"mohon nya dengan tangan yang menyatu.

Putri?tentu saja ia tak menolak,abis nya aura aura menggemas hunji sangat kuat.

"yaudah,mandi dulu yuk"ajak putri ia berjalan menuju kamar mandi,untuk?ya mandiin hunji lah masa masak.

Setelah beberapa menit,akhir nya hunji selesai mandi,dan langsung dibaluri minyat telon plus tahan 8 jam,dan bedak bayi my baby.

Kalian ingin tahu ootd hunji?,ia memakai baju koko berwarna serasi dengan sang ibu ia tak memakai peci,namun memakai kupluk bergambar bear.

"Unda unda,inyak angi uan ana?"tanya hunji dengan tak sabaran.

"sini,jangan sama kamu,kena mata"ucap putri ia menarik lengan sang anak dan langsung menyemprotkan minyak wangi.

yang berbau bubble gum dan vanilla.

"Nah dah ganteng,yuk berangkat"ucap Putri ia langsung saja mengendong sang anak Ala koala.

"Yah ndak itut?"tanya Hunji.

"ngga kan ayah dinas,Minggu pulang nya"jawab Putri ia mendudukan Hunji pada kursi khusus bayi.

"Ouhh"

"jangan banyak gerak oke?"

"okeee,unda ati-ati awa mobil nya"peringat sang anak.

"iya"

Dengan pelan,ia menjalankan mobil mercy warna putih itu.

BABY HUNJI [ tidak Di Lanjut!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang