Satu👶

2.3K 83 5
                                    

Hallo aunty uncle Nya hunjii🙌..

Salam kenal salam sehat ya!

jangan lupa lohh buat vote komen nya!

biar Hunji bisa ngehibur kalian hehe.

maaf ya kalau cerita nya garing dan membosankan😉

dah ah enjoyy aunty uncle😚

<><><><><>

Surabaya. 12:23 siang.

Didalam rumah mewah bertingkat terdengar suara cempreng seorang anak lelaki sekitaran lima tahun.

"Bundaaa!?"teriak Sang Pemeran utama Huanjian ardendra

"Berisik,kenapa?"tanya sang ibu Putri cahrani ardendra

"Dot uan ana?"tanya nya balik sambil menatap sang ibu.

"Dot?,Ouh bunda buang"jawab putri enteng.

"Hah!?,di uang?,unda mah kok di uang cih!,itu kan dot kecayangan Uan"lesuh nya dengan kepala tertunduk.

"kesayang sih kesayangan,kamu tau gak?,itu botol belum diganti selama satu bulan,mana niple nya dah rusak kamu gigitin"

"Bunda dah sabar ya,dari kemaren kamu nangis ngadu keayah,Sekarang kesabaran bunda dah abis,malu tau sama tetangga disangka nya bunda gak beliin kamu Dot"omel sang ibu,membuat telinga hunji pengang.

Satu kata DURHAKA;)

"Psstt,uan nda au libut,acih ciang,bialin toh teangga mah ulut nya kan kaya Ular berbica,agian uan bica kok beli pablik nya,uman itu tuh Dot nya hasil jeli payah uan"

"enangin Dolpels,kan mubajil kalau di uang ana dilebutin sama ante-ante,hih"corocos nya membela diri.

"Tau ah terserah kamu aja deh"cape Putri kalah telak dia bila berdebat dengan anak sulung nya ini.

"teyus cekalang ana dot alu nya?"tanya hunji sambil mengadahkan tangan nya.

"nih,awas kalau di gigitin lagi niple nya,bunda pasih kamu"Ancam putri sambil memberikan dot berwarna pink kearah hunji.

"Alahh naha ipink?,ish unda mah kan uan engan nya biluu ukan ipink"protes nya tak terima.

"Masih untung dikasih dot bukan dipasih,lagian sama aja sama-sama dot"ucap putri enteng.

"Ya Allah, uan ape uan lelah hiks,enapa?enapa unda uan tega ya Allah hiks,uan engen nya walna bilu diacih ipink hiks"dramatis nya.

"ih meni Geliii.."gedik putri melihat drama sang anak.

"Hahahaa!!"di jawab tawa keras oleh Hunji.

"hik hik hik"Cegukan brutal yang didapat kan oleh hunji,setelah tertawa cukup keras ia merasa tenggorokan nya ditekan oleh sesuatu,membuat ia merasa tak nyaman.

"Hik,unda aill ih hik"ucap nya di iringi cegukan lebih brutal lagi.

"bentar"

DOR

"Akh,MALING ANGCIT"kaget hunji.

"Bundaaaaa!?"teriak nya kesal.

BABY HUNJI [ tidak Di Lanjut!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang