Holla aunty uncle
*
*
*
Tandai jika ada typo
*
*
*
Celamat baca
*
*
*
Enjoyy"Huam"
"Ngantuk?"tanya Gus Reyhan.
"Ndak,engen uap aja gak boleh?"tanya balik hunji.
"Boleh aja sih,abi kira kamu ngantuk"ucap Gus Reyhan acuh.
"Mbis nya adem cih,ngin nya cepoy cepoy,kan uan adi engen uap"ujar hunji seraya menikmati angin sepoy-sepoy menerpa wajah nya.
Kebetulan Hunji dan Gus Reyhan,belum kembali ke rumah mereka masih Terdiam diri di Gajebo itu,untuk menikmati sore hari yang indah dengan suara air terjun dari belakang Gajebo membuat orang enggan untuk menjauh kan diri dari sana.
Tempat itu adalah tempat terfavorite putri,ia dulu adalah seorang santriwati di pasantren Al-huda ia mengabdi di pasantren itu selama masa muda nya,dan sekarang ia telah menjadi bagian keluarga Ardendra ia tak pernah menyangka akan menjadi menantu dari keluarga yang sangat taat pada agama pintar sholehah yang paling terpenting,putri Merasa bangga karna keluarga Ardendra sangatlah melarang keras keturunan mereka untuk memiliki hubungan tanpa ada nya ikatan pernikahan.
Dalam artian,ardendra menentang keturunan mereka memiliki hubungan yang sangat Allah benci yaitu memiliki sebuah hubungan yang belum tentu membimbing kita kejalan Yang di ridhoi oleh Sang maha kuasa,Allah tak pernah melarang semua hamba nya untuk mencintai seseorang,tapi Allah juga membenci hamba yang menjadi kan cintai itu hanya sebuah nafsu
belaka,yang bisa saja hilang dalam sekejap mataAlla SWT berfirman dalam Al-Quran surat Al-
Isra Ayat 32 yang berbunyi:وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنٰىٓ اِنَّهٗ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاۤءَ سَبِيْلًا
"dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina adalah sesuatu perbuatan yang keji, dan suatu jalan yang buruk." ( Q.S. Al -isra 32).
Sudah lah Allah berfirman dalam Al-Quran,banyak sekali Allah melarang Hamba nya untuk tak mendekati Zina karna Zina adalah sesuatu jalan yang buruk dan mencela Rasa Cinta yang hanya Sebuah Nafsu shawat syaitan-Syaitan akan senang karna Godaan mereka berhasil membawa Hamba nya untuk melakukan hal keji dan menjijikan.
Namun,itu juga kembali pada hati dan pikiran kita,karna sekeras apapun kita untuk tak mendekati zina Semua hancur bagaikan debu jika kita terbuai akan omongan seseorang Banyak sekali trend-trend orang berpacaran yang membuat hawa Nafsu kita untuk mendekati zina semakin kuat.
Hanya satu,Tanamkan Nama Allah dalam hati dan pikiran mu,jangan lah engkau berpikir untuk melakukan hal yang jelas-jelas buruk dan keji,Neraka Jahanam senantiasa menunggu Semua manusia yang telah melakukan Hal keji dan buruk itu.
Jaga lah martabat kita sebagai seorang muslim muslimah,jangan lah kamu terbuai oleh godaan syaitan yang terkutuk tanam kan pada hati mu bahwa sesuatu yang buruk tetap lah buruk mau semua orang yang ada dimuka bumi ini melakukan nya.
^^^^^^^
"Masuk yuk,dah mau sore bentar lagi maghrib"ajak Gus Reyhan dan langsung diangguki oleh Hunji.
"Ya Allah,Hunji kamu belum mandi aduh"omel Putri,melihat sang anak yang amat kusut dan jelek,baju koko yang kotor pipi chuby yang dipenuhi oleh es krim.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY HUNJI [ tidak Di Lanjut!]
De TodoBaby hunji,menceritakan seorang balita yang lucu dan menggemaskan, nama nya Huanjian Ardendra,anak pertama Atau tunggal nya keluarga ardenandra Dimanja disayang oleh anggota ardendra,Jangan lupa tingkah nya yang membuat semua orang ingin membuang ny...