2. 🤍

600 103 5
                                    

Jangan lupa buat Vote dan Komen yaa semua ...
Selamat membacaa 🥰

.
.
.

Malam minggu Rose hanya berdiam diri didalam kamarnya sambil menonton drama korea yang sangat ia gemari. Dengan beberapa cemilan dan juga minuman coklat hangat menemani malamnya menikmati drama tersebut.

Saat tengah asik menonton, dering handphone memecahkan konsentrasi nya. Diangkatnya panggilan suara itu dengan kesal. Tertera nama 'Lalisa💩' di layar handphone itu.

"Kenapa sih Lisa! Aku lagi nonton loh ini," kesal Rose karena aktivitas menontonnya terganggu akibat panggilan suara itu.

"Otw rumah lo, Chie. Gue gabut di rumah."

Belum sempat menjawab, panggilan tersebut diputuskan sepihak oleh gadis diseberang sana.

"Ganggu aja."

Lisa atau gadis memiliki nama panjang Lalisa Manoban merupakan sahabat dekat Rose sejak duduk di bangku SMP. Kepribadiannya yang tomboi membuat Rose merasa aman ketika berada disamping Lisa dan juga kepribadiannya yang menyenangkan yang selalu buat Rose senang jika mengobrol dengannya. Tak jarang keduanya saling menghabiskan waktu bersama, seperti saat ini Lisa akan menginap dirumah Rose malam ini.

Sembari menunggu Lisa datang, Rose memilih untuk turun dan mengambil beberapa cemilan sebab cemilan yang ia bawa kekamar tadi sudah habis dimakan. Baru saja menutup pintu kamarnya, terdengar suara tertawa ramai di lantai bawah dan itu suara cowok semua. Dengan rasa keponya, Rose perlahan turun sambil mengintip siapa yang berada di lantai satu dan terdapat 4 orang pria yang tengah duduk santai di ruang tv.

"Temen kakak deh kayaknya," gumamnya kecil.

Doyoung yang menyadari kehadiran adik bungsunya, langsung menyuruh Rose untuk mendekatinya.

"Ngapain turun?" Doyoung pikir gadis ini sudah tidur.

"Nunggu Lisa, Kak. Mau nginap disini dia."

Mata Rose langsung tertuju pada martabak manis yang ada didepannya, lantas Rose langsung mencari tempat untuk duduk. Hingga matanya tertuju pada satu tempat kosong tepat disamping Jaehyun, pria yang beberapa waktu lalu melihat dirinya menangis.

"Kak, aku boleh duduk sini?" tanyanya ragu kepada Jaehyun.

Jaehyun mengangguk dan menepuk sebentar bagian karpet yang akan diduduki oleh Rose.

"Duduk aja."

Dengan senang hati Rose langsung duduk ditempat tersebut. Ia lihat satu persatu teman-teman abangnya ini. Hanya Jaehyun yang ia kenal, dua pria lainnya masih tampak asing di matanya.

"Halo Kakak semua, kenalin nama aku Rose," sapa Rose dengan hangat.

"Manis banget adek lo, Doy."

Mendengar celetukan temannya membuat Doyoung melotot. Ia tau adiknya ini sangat imut dan manis, ia akui itu. Tapi jangan sampai temannya ini bermacam-macam kepada adiknya, bakal habis di tangannya. Meskipun ia dan Rose sering beradu mulut, tapi percayalah Doyoung sangat menyayangi adiknya itu dan tidak suka jika adiknya digoda.

"Sembarangan aja lo!"

"Hai Rose! Kenalin nama kakak Taeyong," sapa pria yang lain.

"Nama gue Jhonny, panggil aja Jo," ujar pria yang mengatakan jika Rose itu manis tadi. Rose membalasnya dengan senyuman.

"Lo gak kenalan, Jae?" tanya Taeyong.

"Udah kenalan kemarin."

Rose tidak menghiraukan lagi para pria yang berada didekatnya. Yang ada di otaknya sekarang adalah memakan martabak didepannya ini. Aroma dan bentuknya sangat menggoda iman Rose yang berkeinginan untuk diet.

MY SECRET LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang