Jangan lupa untuk vote dan komen semuaa🤗
.
.
Enjoy your time
.
.
"Rame kayaknya yang bakal ikut seminar," tutur Rose.
"Iya, soalnya materinya bagus terus bonusnya yang jadi pengisi materinya ganteng jadi banyak orang yang tertarik buat datang,"
Langkah kaki Rose dan Mina menuju Auditorium kampus yang akan diselenggarakan seminar untuk angkatan baru seperti mereka ini. Awalnya Rose tidak ingin mengikutinya, tapi saat melihat tema yang akan di paparkan membuat dirinya tertarik begitupun dengan Mina.
"Kak Jaehyun udah lo kabarin? Nanti nyariin lagi,"
"Aman kok, udah dikabarin. Lagian hari ini jadwal dia libur, jadi aku suruh dia buat istirahat."
"Enak banget deeh yang punya pacar," goda Mina.
"Mana ada pacar, aku sama dia enggak jadian loh yaa,"
"Belum, bukan enggak."
Mina hanya tertawa pelan melihat wajah jutek Rose. Saat berada di Auditorium mereka menempati tempat yang sedikit berada dibelakang karena bagian depan sudah cukup penuh.
"Masih lama kah?"
"Kayaknya sebentar lagi deh, udah mulai rame juga," jawab Mina.
Sambil menunggu, Rose memainkan handphonenya. Ia heran, tumben sekali Jaehyun tidak membalas pesannya sejak tadi.
"Huh!" kesalnya.
Namun tiba-tiba ia mencium wangi yang sangat ia kenali. Ini wangi Kak Jaehyun, pikirnya.
"Se, gue duduk didepan sana ya!"
Tanpa menunggu jawaban Rose, Mina buru-buru membereskan barang-barangnya dan langsung pergi.
"Mina kenapa?" gumamnya.
"Nggak kenapa-napa,"
Rose terpaku mendengar suara berat yang masuk ke pendengarannya. Ia langsung mengalihkan pandangannya kesamping dan benar saja pria berlesung pipi itu tengah berdiri disampingnya sambil tersenyum.
"Loh?"
"Jangan kaget gitu dong, mukanya lucu banget," ucap Jaehyun sambil mencubit pelan pipi Rose yang masih terpaku.
Jaehyun duduk di samping kiri Rose dan mengeluarkan notebook dan sebuah pena.
Suara bisik-bisik mulai terdengar saat Jaehyun duduk disampingnya.
'Itu pacarnya Rose ya?'
'Ganteng banget asli'
'Cocok sih sama-sama ganteng dan cantik'
'Tapi kayaknya bukan mahasiswa kampus sini gak sih?'
Rose menatap Jaehyun penuh heran. Pria ini sangat sulit ditebak atas tindakan yang akan dibuatnya.
"Kakak ngapain disini?"
"Eumm, ngapain ya?"
"Jawab yang benar dong,"
"Ikut seminar kayak kamu juga."
"Ini untuk mahasiswa baru loh, bukan mahasiswa pascasarjana,"
"Ya nggak papa dong, kan mau mencari ilmu,"
Rose hanya mendelik kesal. Susah jika sudah berdebat dengan pria disampingnya ini, pasti ia akan kalah.
"Aneh, tapi suka," gumamnya sekecil mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SECRET LOVE
Teen FictionCinta dengan sahabat sendiri? Sudah biasa Tapi bagaimana jika jatuh cinta dengan sahabat Kakak sendiri? Apakah berjalan mulus? Atau hanya menjadi khayalan semata? Ini kisah gadis manja yang menyukai sahabat Kakaknya sendiri. Mau tau kelanjutannya...