Jangan lupa untuk vote dan komen semuaa🤗
.
.
Enjoy your time
.
.
Setelah hampir seminggu lembur setiap malam, akhirnya malam ini adalah malam terakhir untuk rapat menangani permasalahan produksi animasi tersebut.
"Baiklah, dalam beberapa hari kedepan sudah bisa dilakukan pemasaran dan kita bisa lihat perkembangannya. Untuk malam ini, kita tidak akan melaksanakan lembur lagi!"
Para karyawan disana kegirangan. Akhirnya mereka bisa tidur dengan tenang tanpa memikirkan permasalahan yang mengganggu kurang lebih seminggu ini.
"Terimakasih untuk waktu yang kalian berikan, selamat beristirahat."
Jaehyun membereskan laptop dan beberapa berkas untuk dibawa ke ruangannya. Tubuhnya terasa sangat pegal, sebab ia yang menghandle proyek ini.
"Langsung pulang, Jae?" tanya Eunwoo yang lewat depan ruangan Jaehyun.
"Iya, Woo. Kenapa?"
"Nggak, cuma nanya. Kalau gitu gue duluan ya!"
"Yoi bro!"
Setelah merapikan barang-barangnya, Jaehyun bergegas turun menuju Basement untuk menaiki mobilnya.
Perjalanan menuju rumahnya sekitar 15 menit lamanya.Saat akan membuka pintu rumah, dering telpon dari handphone Jaehyun berbunyi. Rupanya pujaan hati yang sedang menghubunginya.
Ia merasa bersalah kepada Rose karena tidak mengabari gadis itu seharian ini sebab ia belum sempat memegang hp selama di kantor.
"Halo, Kakak?"
"Iya, Se? Maaf ya aku tidak melihat pesanmu, tadi di kantor tidak sempat memegang hp," sesal Jaehyun.
"Oh? Tidak apa-apa, Kak. Maaf jika aku mengganggu mu, aku hanya khawatir dengan keadaanmu yang tidak ada kabar sejak tadi pagi,"
"Aku minta maaf,"
"Tidak perlu minta maaf, tidak apa-apa. Apakah kau sudah berada di rumah?"
"Iya, aku sudah berada di rumah."
"Baiklah kalau begitu, jangan lupa beristirahat. Selamat malam, Kak Jaehyun,"
"Malam juga, Rose."
Sambungan itu terputus Jaehyun melihat roomchat nya dengan Rose. Ada sekitar 20 pesan yang tidak ia baca, dimana isinya Rose mencarinya dan menanyakan kabarnya hari ini.
Rasa bersalah menggerogotinya. Seharusnya ia menghabiskan waktu dengan gadis itu karena ia sudah berjanji ingin mengejar gadis pujaannya itu. Bahkan beberapa kali ia membatalkan janji untuk makan malam bersama.
Tanpa pikir panjang, Jaehyun langsung mengirim pesan kepada gadis itu.
Rosie💗
OnlineKau belum tidur kan?|
|Belum, ada apa?
Bersiap-siaplah, aku akan menjempumu|
Aku ingin menebus semua kesalahanku yang membatalkan janji dengan mu beberapa waktu yang lalu||Apakah kamu tidak terlalu letih?
Tidak, bersiaplah aku segera menuju asrama|
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SECRET LOVE
Teen FictionCinta dengan sahabat sendiri? Sudah biasa Tapi bagaimana jika jatuh cinta dengan sahabat Kakak sendiri? Apakah berjalan mulus? Atau hanya menjadi khayalan semata? Ini kisah gadis manja yang menyukai sahabat Kakaknya sendiri. Mau tau kelanjutannya...