Jangan lupa untuk vote dan komen ...
.
.
."Jaehyun, bisa kau bawakan berkas ini ke dalam ruangan saya? Saya harus menghadap Presedir sebentar," ujar salah satu atas Jaehyun.
Masih ingatkan bahwa Jaehyun tidak hanya bekerja di cafe saja, tetapi ia juga magang di salah satu perusahaan terkenal. Bagi dirinya, mencari pengalaman sebanyak mungkin untuk nanti saat ia sudah menyelesaikan pendidikan kuliahnya.
Tinggal sendiri di kota orang, tentu saja membuat Jaehyun harus bisa mandiri dalam kehidupannya ini. Mencari uang disela-sela kesibukan kuliahnya. Bertemu dengan Doyoung, Taeyong dan Jhony merupakan salah satu keberuntungan yang ia dapatkan dimasa muda ini.
Ketiga temannya itu tidak pernah menuntut waktu atas dirinya, sebab mereka tau hanya dirinyalah diantara mereka berempat yang bekerja paruh waktu dan magang.
Contohnya seperti saat ini, mereka sudah berkoar-koar di grup untuk menghabiskan waktu bersama di salah satu tempat tongkrongan, tapi sayangnya Jaehyun tidak bisa ikut. Malam ini sepertinya ia akan lembur menyelesaikan beberapa berkas yang menumpuk.
'Sory, gue belum bisa gabung. Mau lembur dulu malam ini'
Kira-kira seperti itulah chat yang ia balas kepada teman-temannya.
"Bagaimana? Sudah kau taruh?"
Jaehyun mengangguk, "Aman, Pak. Sudah saya letakkan di meja bapak."
"Terimakasih, Jaehyun. Maaf merepotkan,"
"Tidak apa-apa, Pak. Saya senang membantu bapak."
Saat kembali ke meja tempat ia bekerja, notif handphone nya kembali berbunyi. Ia kira itu adalah pesan dari grup ternyata salah, pesan itu dikirm dari Rose.
'Kakak masih bekerja, kah?'
Jaehyun tersenyum melihat chat tersebut. Ia merasa semakin hari ia semakin dekat dengan Rose. Adik kecil Doyoung, rasanya seperti ia memiliki adik sekarang.
Rosee
onlineIya,
sekarang masih berada di kantorIni sudah larut, Kak.
Apakah banyak sekali pekerjaannya?Tidak terlalu, ini sudah hampir selesai.
Kenapa masih online? Bukan kah besok harus sekolah?Mataku belum mau terpejam.
Harus mendengarkan kisah dongeng terlebih dahulu.Ada-ada saja
Apakah aku mengganggu Kakak?
Tidak, kenapa?
Baiklah kalau begitu.
Sepertinya aku harus tidur, aku sudah mendengar langkah kaki Mama yang ingin memeriksa apakah aku sudah tidur atau belum.
Sampai jumpa Kakak👋Berbincang dengan Rose menurut Jaehyun sangat menyenangkan. Bertemu dengan gadis itu, rasanya membuat dirinya bersemangat kembali.
Jaehyun menggelengkan kepalanya dan kembali fokus ke berkas yang ada didepan nya agar cepat selesai dan kembali ke asrama.
***
Sore ini adalah jadwal Rose berlatih Basket lagi dengan Jaehyun. Hari ini ia ditemani dengan Lisa yang sengaja berkunjung untuk melihat bagaimana progres sahabatnya dalam berlatih, sebagai teman yang baik ia datang pun untuk mendukung Rose agar lebih semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SECRET LOVE
Teen FictionCinta dengan sahabat sendiri? Sudah biasa Tapi bagaimana jika jatuh cinta dengan sahabat Kakak sendiri? Apakah berjalan mulus? Atau hanya menjadi khayalan semata? Ini kisah gadis manja yang menyukai sahabat Kakaknya sendiri. Mau tau kelanjutannya...