22. 🤍

358 58 6
                                    

Jangan lupa untuk vote dan komen semuaa🤗

.

.

Enjoy your time

.

.


Setelah mengikuti rentetan ujian tengah semester kemarin, Rose dan teman-teman sekamarnya berencana untuk melakukan refreshing untuk menghilangkan penat dan beban pikiran mereka dari ujian-ujian kemarin.

Saat ini mereka sudah berada di depan Bar yang cukup terkenal di Semarang. Tidak hanya mereka bertiga, Mingyu dan Yugyeom juga di ajak oleh Jihyo dengan alibi untuk menjaga mereka selama disana.

Awalnya Rose menolak, mengingat ia tidak pernah kesana dan pasti tidak diperbolehkan oleh keluarganya. Tapi kata Jihyo, sesekali tidak apa-apa juga umur mereka sudah boleh untuk pergi kesana.

"Ayo, Ce!"

Mina menarik tangan Rose yang berdiri diam saat mereka berada didepan Bar tersebut. Terdengar bunyi dentuman musik yang cukup kencang, dan itu sangat menganggu pendengaran.

"Gue udah booking meja yang di ujung, biar lebih leluasa," celetuk Jihyo.

Mereka menuju tempat yang sudah dipesan oleh Jihyo. Disana sudah cukup banyak minuman yang dipesan oleh Jihyo dan mereka tinggal menikmatinya saja.

"Ayo semua! Saatnya bersenang-senang!"

Rose meminum minuman yang ada didepannya. Saat masuk pertama kali ke tenggorokan, sangat lah asing tapi lama kelamaan menjadi candu bagi dirinya. Sudah 3 gelas ia minum, dan sepertinya dia akan teler.

"E-enak," Rose sudah mulai hilang kesadarannya. Ia memiliki toleransi alkohol yang rendah.

Mingyu melihat Rose ingin meminum lagi langsung menahannya.

"Lo punya toleransi rendah, jangan minum lagi."

Kemudian handphone Rose yang ada diatas berdering, saat melihat nama yang tertera Rose hanya mengacuhkan nya. Kakaknya lah yang menghubunginya. Berkali-kali Kakaknya menghubungi dirinya, tapi tidak dia angkat.

Saat asik mengunyah makanan yang ada didepannya, handphonenya kembali berdering. Tetapi bukan nama Kakaknya yang ada disana melainkan nama Jaehyun.

Dengan langkah sempoyongan, Rose menjauhi teman-temannya.

"Halo, Kak,"

Jaehyun yang berada disebrang sana menyadari ada yang aneh dengan suara Rose dan juga terdengar suara bising.

"Kamu dimana?"

"Ouh? Aaa, di Bar."

"Ya Tuhan, kamu ngapain kesana?"

Jelas Jaehyun panik. Ini sudah cukup larut dan gadis itu malah bersenang-senang di Bar. Gadis itu, sangat meresahkan hatinya. Ia takut terjadi hal buruk kepada Rose.

"Rose?"

"Eumm?"

"Dimana letak Bar nya? Kakak akan jemput kesana, sekarang sudah malam."

"Aku ... Di bar S***r."

"Jangan kemana-mana, tunggu disana Kakak akan segera tiba."

MY SECRET LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang