13. 💗

275 59 2
                                    

Jangan lupa untuk vote dan komen ya semuaa🤗

.
.
.
jangan lupa buat putar mulmed nya biar lebih kerasa feel nya

.
.

Malam hari setelah kelulusan mereka, Doyoung mengajak teman-temannya untuk berpesta di rumahnya dalam rangka merayakan kelulusan mereka. Mereka menyiapkan berbagai macam makanan dan berencana untuk Barbeque-an dihalaman belakang rumah Rose.

"Adek manis, sini!" panggil Jhonny saat melihat Rose melintas memasuki dapur.

"Emang gak papa aku disini? Kan ini acara Kakak-kakak semua," tanya Rose sedikit tidak enak diajak bergabung.

"Santai aja kali, Rose. Makanannya juga banyak, jadi gabung aja," sahut Taeyong.

Rose pun duduk di karpet yang terbentang di halaman belakang. Jaehyun dan Doyoung sibuk membolak-balikan daging yang sedang di panggang sedangkan Taeyong dan Jhonny tengah menyiapkan dan merapikan cemilan-cemilan dan minuman.

"Kok ada bir?"

Doyoung membalikkan badannya mengarah Rose.

"Syutt, diam aja. Jangan kasih tau Mama sama Papa."

Gadis itu menatap Kakaknya dengan tatapan mengintimidasi. "Jangan-jangan selama ini Kakak ..."

"Enggak lah!" sanggah Doyoung.

Memang aturan dari kedua orang tuanya tidak memperbolehkan kedua anaknya untuk meminum minuman alkohol, terlebih Rose yang notabe nya masih di bawah umur.

"Apa iya?"

"Beneran, tanya aja sama yang lain. Ini lagi acara kelulusan, kurang kalo gak ada bir, lagian ini toleransi alkoholnya juga rendah kok," Doyoung mencari pembelaan agar Rose percaya.

"Yayaya, percaya aja aku deh sama Kakak."

Setelah selesai membakar, Jaehyun dan Doyoung merapat kearah yang lain untuk menyantap daging yang sudah mereka masak.

"Baiklah, untuk merayakan kelulusan kita, ayok kita cheers dulu. Cheers!"

"Cheers!"

"Cheers!"

Mereka bersulang merayakan kelulusan mereka. Hanya Jaehyun dan Rose saja yang tidak meminum bir, mereka hanya meminum jus Orange yang memang disediakan.

"Beuhhh, seger banget!" ujar Taeyong.

"Waktunya makan!"

Mereka mulai menyantap makanan yang ada didepan mereka dengan semangat. Angin yang semilir membuat suasana semakin sejuk malam ini. Rose yang memakai piyama pendek pun sedikit mengusap lengannya karena merasa sedikit dingin.

"Dingin?" tanya Jaehyun yang menyadari kelakuan gadis itu.

"Sedikit," ucap Rose sambil mengangkat tangannya seperti ingin mencubit.

"Masuk aja kalo gak kuat," celetuk Doyoung.

Rose menggelengkan kepalanya. Ia belum mau masuk karena ingin menghabiskan waktunya lebih lama dengan melihat Jaehyun, belum tentu nanti ia akan sering melihat pria itu.

"Gak mau."

"Dingin tapi, dek."

"Enggak mauu."

Jaehyun yang merasa jika diteruskan akan menjadi pertengkaran, ia mengambil jaketnya yang ada dibelakang tubuhnya dan menyampirkan ya di pundak Rose.

MY SECRET LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang