23. 💗

300 66 13
                                    

Jangan lupa untuk vote dan komen semuaa🤗

.

.

Enjoy your time

.

.



Setelah malam itu, Rose mulai menahan perasaan sukanya terhadap Jaehyun. Ia tidak menjauh, hanya saja ia selalu menyadarkan dirinya bahwa Jaehyun hanya menganggapnya sebagai Adeknya, tidak lebih.

Ia tidak mau berharap lagi dan ia tidak mau menjadikan perasaan sukanya ini menjadi permasalahan di antara dirinya dan Jaehyun nanti.

Lain hal dengan Jaehyun yang tengah memastikan perasaannya. Ia tidak tau, sejak kapan rasa itu tumbuh. Yang pasti, sekarang ada rasa aneh saat bersama dengan Rose dan itu tidak pernah ia rasakan sebelumnya.

"Bro! Diem aja, ada apa?" tanya Eunwoo, salah satu rekan kerjanya.

"Biasa, masalah rumah. Tumben lo main ke ruangan gue,"

"Bosen gue, di ruangan si Jeka sibuk nyanyi lagu galau," gerutu Eunwoo.

Jaehyun hanya terkekeh pelan. Eunwoo mengambil kursi dan duduk didepan Jaehyun dan sepertinya ada yang ingin dibicarakan oleh pria itu.

"Gue ada beberapa kali lihat lo jalan sama cewek, pacar lo?"

Jaehyun menggelengkan kepalanya.

"Bukan."

"Serius? Gue kira pacar lo."

Mengingat Rose, membuat dirinya kembali berpikir tentang perasaannya. Ia takut, jika nanti itu hanya perasaan dari Kakak ke adek bukan dari seorang pria ke wanita.

"Gue mau nanya,"

"Silahkan."

"Menurut lo, kalo seorang cowok lihat cewek nangis dan dia ikutan sedih tandanya apa?"

Eunwoo memicingkan matanya, "Sayang."

"Apa lo manggil gue Sayang-sayang!"

"Goblok! Itu tandanya cowok itu sayang,"

Jaehyun tertawa. Ia hanya bercanda saja tadi dan rekannya ini malah terbawa serius oleh candaannya.

"Jangan-jangan cowok itu ... Lo ya?"

Sedangkan Jaehyun diam, tidak mengangguk ataupun menggelengkan kepalanya.

"Diam tandanya iya!"

Eunwoo mendekatkan dirinya ke arah Jaehyun dan memasang wajah serius.

"Apa yang membuat lo kepikiran? Toh juga kalo lo ngerasa sedih waktu dia nangis, itu tandanya lo sayang sama dia dan gak mau dia sedih."

"Gue bingung,"

"Gue ragu, itu rasa sayang seorang Kakak ke Adek atau emang gue suka sama dia," ujar Jaehyun frustasi.

Ini pengelaman pertamanya yang berkaitan dengan perasaan, jadi dia bingung harus mendeskripsikan rasa itu seperti apa.

"Gue tanya deh, lo cemburu gak kalo dia deket sama pria lain?"

"Yaa, nggak seneng aja kalo dia deket sama pria lain."

"Fix! Itu lo suka namanya!"

"Tapi sayang, dia suka sama orang lain."

Eunwoo melotot mendengarnya. "Banyak banget masalah dala. percintaan lo,"

"Aakh! Frustasi gue lama-lama!"

Jaehyun mengacak rambutnya. Banyak sekali masalah yang harus ia hadapi, terlebih masalah perasaan yang ternyata rumit saat kita sudah tenggelam didalamnya.

MY SECRET LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang