07. Daddy's Baby

4.8K 362 19
                                    

"Kenapa belalai Daddy lebih besar dari pada punya Nana?" Tanya Nana ketika Jeno menyabuni tubuh Nana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa belalai Daddy lebih besar dari pada punya Nana?" Tanya Nana ketika Jeno menyabuni tubuh Nana.

"Karena Daddy lebih tua dari Nana" jawab Jeno.

Jeno sudah selesai mandi, sekarang giliran dia memandikan Nana. Pasalnya tadi pas Jeno mandi, Nana hanya asik main busa sabun.

"Kenapa belalai Nana tidak ada bulu, Daddy ada bulu?" Tanya Nana lagi.

Jeno terkekeh.

"Karna faktor genetik Nana, gak sama setiap orang.." balas Jeno.

Nana mengangguk paham.

"Berarti punya Mommy juga enggak ada bulu nya ya Daddy?" Tanya Nana.

Jeno menggeleng.

"Gak tau, Daddy gak pernah liat" balas Jeno.

"Rugi nya" ujar Nana yang membuat Jeno menghentikan kegiatan menyabuni belalai Nana.

"Kok gitu? Rugi kenapa emang?" Tanya Jeno menuntut.

"Rugi dong, Nana kan jadi gak dapat ilmu, karna setau Nana kan genetik itu dari keturunan ya Dad, nah kalau Mommy gak ada bulu berarti itu membuat Nana percaya dengan adanya faktor genetik itu" jelas Nana yang membuat Jeno mengangguk paham.

Lalu ia lanjut menyabuni Nana.

"Kok Daddy gak liat punya Mommy?" Tanya Nana lagi.

"Gak pengen sayang, Daddy gak tertarik, lebih tertarik Daddy kerja di kantor" balas Jeno.

"Iya ya, dulu waktu Mommy masih ada Daddy di kantor terus" ujar Nana.

Jeno mengangguk sembari terkekeh.

"Daddy Nana mau liat punya wanita" ujar Nana.

Jeno yang sudah selesai menyabuni Nana itu membilas badan Nana.

"Gak boleh ya Na, kita ada batasan, nanti kalau Nana sudah besar baru boleh" balas Jeno.

Nana mengerucutkan bibirnya.

"Nana penasaran Daddy" ujar Nana merengek.

Jeno menghela nafas.

"Iya iya ada waktunya nanti, gak sekarang ya Na, Daddy masih ada pekerjaan setelah ini" balas Jeno.

Nana mengangguk paham.

"Baik Daddy, tapi kita mau liat punya siapa?" Tanya Nana yang membuat Nana mendapat pukulan di pantatnya.

Plak

"Aaaa sakit Daddy!" Kesal Nana.

"Ya lagian kamu! Mau mengharapkan melihat punya siapa?" Tanya Jeno.

"Ya kan Nana nanya Daddy!" Jawab Nana.

"Gak ada siapa-siapa, nanti Daddy perlihatkan dalam bentuk pembelajaran" ujar Jeno.

Daddy's BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang