26. Daddy's Baby

3.3K 273 51
                                    

"Daddy kok lama jemput Nana?!" Kesal Nana ketika ia memasuki mobil Daddy nya yang baru saja datang menjemputnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Daddy kok lama jemput Nana?!" Kesal Nana ketika ia memasuki mobil Daddy nya yang baru saja datang menjemputnya.

"Maaf sayang, tadi Daddy nganterin temen Daddy pulang, soalnya dia-

"Oh pentingan teman Daddy gitu?!" Potong Nana yang membuat Jeno terdiam.

Jeno menatap lekat ke arah Nana yang sedang cemberut sembari bersedekap dada, menatap ke arah depan.

"Motong omongan Daddy? Sopan kamu kayak gitu?!" Marah Jeno.

Nana menoleh dengan matanya yang berkaca-kaca.

"Daddy marah Nana lagi? Padahal Daddy tau Nana marah karna salah Daddy! Daddy tau gak betapa Nana kelaparan?! Bekal Nana udah habis! Duit jajan Nana udah habis! Nana sampai ngutang ke abang batagor tadi! Nana kira Daddy ada urusan penting, ternyata nganterin pacar!" Ujar Nana menggerutu kesal.

Jeno menaikkan satu alisnya.

"Na, kamu jajan 200 ribu loh, bekalnya tadi juga double, masa masih kurang? Dan Daddy bilang tadi itu ngantar teman, bukan pacar! Kamu gak usah mengada!" Balas Jeno sembari menjalankan mobilnya beranjak pulang.

"Namanya juga Nana lapar pengen makan terus! Apa salah?" Tanya Nana yang membuat Jeno menghela nafas.

Lalu Jeno menggeleng.

"Itu juga karna Daddy telat makanya Nana sampai kelaparan!. Mau itu pacar Daddy atau bukan Nana pokoknya gak suka! Sekali lagi Daddy telat jemput Nana gara gara orang lain, liat aja nanti!" Ancam Nana.

"Kamu mau ngapain?" Tanya Jeno.

"Daddy gak perlu tau! Daddy hanya perlu ingat itu!" Jawab Nana.

"Na" panggil Jeno.

"Apa?!" Jawab Nana ketus.

"Kamu Daddy taruh di panti asuhan ya" ujar Jeno.

Nana menoleh garang.

"Ya lagian kamu! Udah untung Daddy sayang, Daddy rawat malah ngelunjak!" Kesal Jeno.

"Gak suka Dad? Udah bosan sama Nana? Ya udah pulangkan aja Nana ke China! Nana mau ketemu Dylan Wang juga di sana!" Balas Nana.

Jeno semakin terheran mendengar jawaban Nana.

"Dylan Wang siapa?!" Kesal Jeno.

Karna setahunnya Nana tidak punya keluarga yang namanya Dylan Wang, Nana kan juga besar di korea, gak mungkin dia punya teman orang China sana.

"Calon masa depan Nana!" Balas Nana.

"Jangan macam-macam kamu Na!" Marah Jeno.

"Ck! Makanya Daddy nonton Drama juga, jangan nonton bokep terus.. Dylan Wang itu aktor China, dia idola Nana.." ujar Nana.

Jeno mendelik.

"Nonton bokep bapak mu Na!" Umpat Jeno.

"Jeno bapak ku!" Sahut Nana yang membuat Jeno terdiam.

Daddy's BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang