PROLOG

17.2K 741 37
                                    

"Hanya sepenggal kisah seorang Remaja yang Bertemu dengan Duda Kaya Raya, dan sudah memiliki Seorang Anak"

"Bagaimana keduanya bisa bertemu? Karena anak dari sang Duda, tiba-tiba menempel pada Remaja itu"

¤¤¤

First Time...

Seorang remaja sedang berjalan disebuah Supermarket, dia sedang membeli Stok Cemilan untuk dirinya sendiri, karena dirinya anak Tunggal diKeluarganya.

"Umh...Beli apa lagi ya..." gumamnya seraya mendorong Trolli yang sudah penuh dengan beberapa Cemilan.

Saat sedang asik belanja, dikejauhan dia melihat seorang pria Dewasa sedang mendorong trolli seraya menggendong seorang anak kecil yang diyakini baru berusia 1 tahun.

Yang menarik perhatiannya bukan Pria Dewasa itu, tapi sang anak yang berada digendongannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang menarik perhatiannya bukan Pria Dewasa itu, tapi sang anak yang berada digendongannya. Dia pun mencoba mendekat, dan siapa sangka anak kecil itu justru tersenyum padanya.

"Hallo anak bayi" ucapnya seraya tersenyum

Suaranya mengalihkan atensi pria dewasa berkacamata itu, menatapnya dengan wajah datar. Remaja itu tidak sadar akan tatapan pria Dewasa tersebut dan sibuk mengajak Bicara Anaknya.

"_Tuan, anaknya laki-laki atau perempuan?" Tanya nya

Tatapan keduanya bertemu, saling tatap untuk beberapa detik.

"Laki-laki"

"Waahhh...Tampannya" pekiknya semangat, jangan lupakan matanya yang berbinar melihat anak tampan itu terus tersenyum padanya.

"Na Na Na" oceh anak tersebut sambil mengulurkan tangan, seakan ingin digendong oleh remaja dihadapannya.

"Kamu mau digendong? Tapi hyung harus pulang sayang, Mommy sama Daddy Hyung pasti mencari" ucapnya

"_Bye bye anak Bayi, sampai bertemu lagi..." sambungnya seraya melambaikan tangan.

Anak kecil itu justru menangis dipangkuan sang Daddy, membuat sang Daddy cemas karena tidak biasanya sang anak menangis seperti ini, bahkan meronta dari gendongannya seakan ingin mengejar remaja tadi.

"A-Yeon, kamu kenapa sayang?"

Anak tampan itu terus menangis dan meronta, tangannya terus melambai pada Remaja yang kini sudah menghilang dari pandangannya.

"_Astaga, kenapa semakin menangis" paniknya.

"Taehyung!"

Pria Dewasa itu menengok saat ada yang memanggil namanya, sambil terus menenangkan sang anak.

"Yoongi Hyung!"

"A-Yeon kenapa?"

"Aku tidak tau, A-Yeon tiba-tiba menangis. Hyung sedang apa disini?"

MY RICH DUDA [V.K]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang