25😋

5.1K 455 25
                                    

¤¤¤

"Aanghhh...Ahjussihh, jangan terlalu Cepathh, Uhhh Kookie Capee..." rengek Jungkook saat Taehyung bergerak dengan sangat aktif dibelakang sana, Gaya Doggy style memang dia sukai, tapi Hentakkan Taehyung begitu kuat dan dalam.

Plok! Plok! Plok! Suara itu begitu merdu, Taehyung benar-benar tidak memberi jeda pada Jungkook agar Pemuda Cantik itu bisa bernafas lega.

Plak! "Ungh...Ahjussihhh" Jungkook memekik kala Taehyung menampar gemas Bokongnya, tangan Jungkook sendiri meremat seprai berusaha menahan agar tidak terjatuh.

Malam ini, keduanya kembali melakukan penyatuan. Jungkook yang ketagihan dan Taehyung yang semakin bernafsu, hanya karena melihat Jungkook memakai celana pendek saja, Taehyung sudah terpancing.

A-Yeon? Dia tidur di kamarnya sendiri, namun ada pintu dari kamar Taehyung yang langsung menuju kamar A-Yeon, sehingga saat sang anak menangis, Taehyung bisa mendengarnya.

"Aahhh...Uhhh...Ahjussiihhh...Umhhh"

"Call me Daddy, Babyhhh" tangan Taehyung meremat pinggang Jungkook, karena rupanya sang submasive mulai kelelahan.

Satu jam penyatuan cukup membuat Jungkook lemas, karena permainan Taehyung yang kasar tidak seperti biasanya.

"Daddyhh Stophhh!" Jungkook berbicara cukup keras, tapi Taehyung tak mengindahkannya. "Daddyhh..." suara Jungkook begitu pelan, namun dia menengok ke belakang menatap Taehyung.

Taehyung yang melihat tatapan Jungkook pun menghentikan gerakannya, namun tidak mencabut Penisnya. "Ada apa sayang?"

"Kookie lelah..." rengek Jungkook, Taehyung hanya tersenyum, lalu mencabut miliknya.

Siapa sangka, saat Taehyung mencabut Penisnya dari lubang Jungkook, dia bukan menghentikannya, tapi Taehyung mengubah posisi menjadi Spooning. "Aku belum selesai sayang, kalau kamu mengantuk, tidur saja, hm" ucapnya seraya mengecup bahu Jungkook.

Jungkook tidak menjawab, dia hanya menutup matanya, dibawah sana dia kembali merasakan Taehyung memasukkan kembali penisnya. Jungkook pun reflek mengigit bibirnya, agar tak kembali mendesah.

Taehyung sendiri kembali menggerakkan pinggulnya, sesekali dia akan mengecup bahu Jungkook, dan meninggalkan hickey pada leher putih sang Kekasih.

Lima belas menit berlalu setelah keduanya mengambil posisi spooning, Taehyung akhirnya selesai dan kembali mengeluarkan Spermanya didalam hole Jungkook. Setelah beberapa menit Taehyung membiarkan Penisnya tertanam didalam Hole Jungkook, Taehyung pun mencabutnya. Dia berjalan mengambil Bathrobe tanpa menggunakan sehelai benang pun, karena dia tahu, tidak ada orang lain yang melihatnya.

Setelah dirinya memakai bathrobe, Taehyung mengambil air hangat untuk membersihkan tubuh Jungkook. Selesai membersihkan Jungkook, dan memakaikan Piyama pada Kekasih kecilnya Taehyung menggendong Jungkook ke sofa, karena dia akan memgganti Seprai yang kotor karena Sperma.

Setelah semuanya selesai, Taehyung kembali menggendong Jungkook dan merebahkannya di kasur, lalu pergi ke kamar A-Yeon dan ternyata sang anak masih tertidur.

Saat hendak tidur, ponselnya menyala dan terdapat satu pesan masuk, Taehyung mengerutkan keningnya karena pesan yang masuk itu dari nomr Asing.

📥+8265473xxxx

Oppa apa kabar?
Ini aku, Mantan adik iparmu

Taehyung terdiam untuk beberapa detik, lalu membalas pesan tersebut.

📤Taehyung

Jangan mencoba membohongiku,
Dari mana kau mendapatkan nomor ponselku!

📥+8265473xxxx

MY RICH DUDA [V.K]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang