18

5.5K 529 45
                                    

¤¤¤

Jungkook masih setia bergumul dengan selimut, padahal hari ini dia harus berangkat ke sekolah. Bahkan, Ponselnya yang sejak tadi berbunyi pun tidak diindahkan oleh Jungkook.

Tok! Tok! Tok! "Sayang, kamu sudah bangun belum?" Teriak Jimin dari luar.

Jungkook bukannya terbangun, dia malah menarik selimut dan menutupi tubuhnya hingga kepala. Terdengar pintu terbuka, ternyata itu adalah Jimin yang masuk kedalam kamar Jungkook karena tidak mendapatkan jawaban.

"Astaga sayang, Mommy kira kamu sudah bangun eoh!"

Jimin dengan kasar membuka gorden, juga menarik selimut yang menutupi Jungkook. "Bangun sayang, ini sudah siang, kamu harus sekolah!"

"Kookie malas berangkat Mom..." rengeknya, lalu kembali mencari posisi yang enak untuk kembali tertidur.

"Tidak ada malas-malas, cepat bangun atau Mommy suruh Daddy yang bangunin kamu!"

Jungkook pun berdecak, lalu teruduk untuk beberapa detik. Dia pun melempar guling yang sebelumnya dia peluk dengan kasar, lalu berjalan menuju kamar mandi.

Jimin yang melihat itu menggelengkan kepalanya, lalu membereskan tempat tidur sang anak. Kemudian atensinya teralihkan pada ponsel Jungkook yang terus berbunyi, dan ada nama Daddy A-Yeon, Gyu🤪 dan Eunwoo yang ternyata mengirim pesan pada Jungkook. Ada juga beberapa panggilan tak terjawab, dan Jimin pastikan itu dari Taehyung.

Tidak lama kemudian Jungkook keluar dari kamar mandi, dia hanya melihat sekilas pada Jimin.

"Mommy tunggu dibawah"

Jungkook hanya mengangguk sebagai jawaban, dia sibuk memakai bodycare, setelah itu memakai seragam sekolahnya. Jungkook sama sekali tidak mengindahkan ponselnya, dan sibuk dengan kegiatannya.

Selesai memakai seragam dan bersiap, Jungkook memasukkan beberapa Buku dan Tablet. Tidak lupa juga ponselnya langsung dia masukkan kedalam tas, Moodnya pagi ini begitu buruk.

Sesampainya diruang makan, ternyata Yoongi pun sudah menunggunya untuk sarapan bersama. Kali ini, tidak ada ucapan selamat pagi dari Jungkook dan Yoongi menyadari sesuatu tentang anaknya.

"Kamu kenapa sayang?" Tanya Yoongi, Jungkook hanya menggeleng sebagai jawaban.

Pemuda Cantik itu memakan sarapannya yang sudah disiapkan oleh Jimin, dia hanya menikmati makanannya tanpa Ocehan sedikit pun seperti biasanya.

"Kookie berangkat!" Singkatnya

"Kenapa tidak sama Daddy, sekalian Daddy berangkat kan" ucap Jimin

"Kookie berangkat sendiri!"

Setelah mengatakan itu, Jungkook pun berjalan menuju pintu utama Mansion dan tepat saat dia membuka pintu, mobil Taehyung parkir dihalaman Mansion.

"Ahjussi..." teriak Jungkook, dia langsung berlari ke arah Taehyung dan langsung memeluk Kekasih Dudanya, Ops🤭

"Morning" ucap Taehyung, lalu mengecup pucuk kepala Jungkook.

"Ahjussi kesini mau menjemput Kookie?" Tanyanya sambil mengadahkan kepalanya menatap Taehyung, Taehyung mengangguk sebagai jawaban, "_A-Yeon mana?"

"Dia masih di Daegu"

"Kenapa Pesan dan panggilan dariku tidak dijawab!" Tanya Taehyung, jangan lupakan colekan gemas pada pucuk hidung Jungkook.

Jungkook bukannya menjawab, dia justru tersenyum dan hal itu membuat Taehyung gemas. "Ahjussi ayo berangkat" ucapnya seperti anak kecil.

Tapi emang Kookie anak kecil untuk Ahjussinya😭

MY RICH DUDA [V.K]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang