3

8.2K 578 15
                                    

¤¤¤

Jungkook terbangun dipagi hari, dia tidak mendapati Taehyung dan A-Yeon disana. Jungkook membulatkan matanya karena dia hampir terlambat sekolah, maka dengan secepat kilat dia masuk kedalam kamar mandi.

Hanya butuh waktu 5 menit untuk Jungkook mandi, dia bahkan lupa memakai Skincare dan Bodycarenya. Seraya memakai dasi, Jungkook turun ke lantai bawah dan mendapati Taehyung sedang sarapan bersama A-Yeon.

Hahh...Hahh...Hahhh

Terdengar helaan nafas kasar dari Jungkook begitu dia sampai dimeja makan, Taehyung hanya melihat sekilas pada Jungkook, sedangkan A-Yeon hanya menatapnya bingung.

"Ahjussi! Kenapa Ahjussi tidak membangunkan Kookiehh..."

"A-Yeon terbiasa bangun sendiri, saya tidak Sepengangguran itu membangunkanmu" ucap Taehyung tanpa melihat kearah Jungkook. "_Lima menit lagi kita berangkat, segeralah sarapan. Aku tidak ingin Yoongi Hyung menyalahkanku karena kau sakit!"

Jungkook mendengus mendegar ucapan Taehyung, ingin sekali dia Mencakar wajah Tampan Duda satu ini. Tapi sayang, dirinya hanya seekor Kelinci yang tidak memiliki Kuku Runcing. Apa Hubungannya Ci😭

Jungkook pun akhirnya tidak sarapan, dia hanya meminum susunya hingga Tandas. A-Yeon sejak tadi memperhatikan Kelinci Bongsor dihadapannya, entah gemas atau apa Bayi Tampan itu.

Ketiganya berangkat, Taehyung mendudukkan A-Yeon dikursi Bayi yang sudah terpasang dibangku belakang, sementara dirinya dibagian depan bersama Jungkook.

Selama perjalanan hanya ada keheningan karena Taehyung yang irit bicara, sementara A-Yeon tenang Pecifer dimulutnya. Jungkook juga terus mengecek ponselnya, tapi tidak pesan ataupun panggilan dari kedua orangtuanya.

Tidak lama kemudian mereka sampai disekolah Jungkook, Jungkook pun langsung keluar dari mobil dan berpamitan pada A-Yeon.

"Bye, Bye A-Yeon. Anteng sama Daddy ya, sama Hyungienya nanti Sore" ucap Jungkook

A-Yeon melambaikan tangannya, membuat Jungkook gemas akan tingkah Bayi Tampan dan Pintar itu.

"Kau pulang jam berapa?" Tanya Taehyung

"Jam 3 sore, Ahjussi"

Taehyung hanya mengangguk, lalu menutup kaca Mobil. Setelah semua Kaca tertutup, Jungkook berkomat kamit tanapa suara. Tanpa Jungkook tau, jika Taehyung sebenarnya melihat hal tersebut dari dalam Mobil. Duda Tampan itu hanya mengangkat sudut bibirnya dan menggelengkan kepalanya, lalu melajukan mobilnya menuju Perusahaan.

"Jung!"

"Yaaaakkkk!" Teriak Jungkook, lalu kemudian memasang Kuda-kuda hendak menyerang.

"Eits! Tenang-tenang!"

"Gyu! Astagaa...kau hampir membuat Kookie Jantungan!"

"Kau diantar siapa? Itu bukan Mobil Appa Min kan?" Tanya Mingyu

Jungkook menggeleng, "Kookie diantar Tae Ahjussi"

"Jinjja!"

Jungkook reflek menutup kedua telinganya karena suara Nyaring dari ketiga temannya, lalu menatap sinis ketiga temannya itu.

"Kau tinggal diMansion Duda Tampan Kaya Raya itu?"

Jungkook mengangguk, kemudian terkejut saat Eunwoo tiba-tiba memutar tubuhnya berkali-kali dan berlawanan arah.

"Kau tidak diapa-apakan? Ahjussi itu tidak berbuat Mesum padamu kan?"

"Iihhh Cha Eunwoo! Kookie pusing eoh!"

MY RICH DUDA [V.K]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang