17

5.1K 500 22
                                    

¤¤¤

Waktu serasa berjalan begitu cepat bagi Jungkook, karena kini hubungannya dan Taehyung sudah 2 minggu semenjak mereka meresmikan hubungan. Jungkook dengan sikap manjanya selalu membuat Taehyung tidak bisa menolaknya, ada saja alasannya agar Taehyung mau menuruti keinginannya.

Yoongi dan Jimin sudah tahu perihal itu, dan Yoongi membuat Kesepakatan dengan Taehyung. Jika Taehyung menyakiti Jungkook dan tidak bisa menjaga anaknya, maka sampai kapan pun Taehyung tidak akan bisa bertemu lagi dengan Jungkook.

Malam ini, Taehyung dan Jungkook sedang jalan berdua, sementara A-Yeon sedang berada di Daegu bersama orang tua Kim. Keduanya sedang berada di Namsan Tower, menikmati malam yang indah layaknya pasangan lain.

"Mbul!" Teriak seseorang, Jungkook sendiri tahu siapa itu. "_Adududududuuuhhhhh, apa kalian sedang berkencan?"

"Gyu, ngapain kamu disini?"

"Ini tempat Umum, Mbul"

"Iya tahu, maksudnya ngapain kamu disini? Tumben"

"Main" singkat Mingyu, lalu menatap Taehyung. "_Selamat Malam, Ahjussi. Salam kenal, aku temennya Mbul"

"Malam" sapa balik Taehyung, namun tidak ada senyuman sama sekali.

"Haish! Ahjussi Dingin sekali" gumam Mingyu dalam hati, "_Um, Mbul. Kalau gitu aku duluan ya, selamat malam" Pamit Mingyu dengan segera, dia gugup melihat tatapan Taehyung yang seperti ingin memakannya.

Sementara Jungkook hanya mengerjapkan matanya, lalu menatap Taehyung. Jungkook pun sadar, ternyata Mingyu takur dengan tatapan Taehyung.

"Ahjussi, jangan galak-galak ya, Kookie gak like!" Ucap Jungkook, jangan lupakan tangannya yang melipat di dada.

"Saya tidak melakukan apa pun, Baby"

Jungkook menyipitkan matanya, "Tapi Tatapan Ahjussi seperti ingin memakan Mingyu, kasihan tahu, dia ketakutan!"

"Tatapan saya biasa saja, dia terlalu berlebihan"

Taehyung tetap mencari pembelaan diri, walau sebenarnya memang benar Taehyung menatap Mingyu dengan tatapan yang sedikit menajam.

"Kamu lelah?" Tanya Taehyung tiba-tiba

"Um...Lelah, Kookie mau digendong" ucapnya merentangkan tangan.

"Mau didepan atau dibelakang?"

"Apanya?"

"Digendongnya, Baby" ucap Taehyung, seraya mencubit gemas pucuk hidung Jungkook.

"Um...dibelakang"

Taehyung pun berbalik, lalu sedikit berjongkok. Jungkook pun langsung naik keatas punggung Taehyung, keduanya masih berada di Namsan Tower omong-omong.

Baru juga beberapa langkah mereka berjalan, Jungkook sudah menguap beberapa kali. Taehyung pun melihat jam ditangannya, ternyata waktu sudah menunjukkan jam 9 malam.

"Mau pulang saja? Kamu terus menguap" ucap Taehyung, melihat sekilas kearah Jungkook yang berada dalam gendongannya.

"Sebenarnya Kookie masih ingin main, Kookie belum menghabiskan Uang Ahjussi....Hoaaamm"

"Besok lagi, kau bisa menghabiskan uangku kapan pun"

"Um baiklah, kalau begitu Kookie mau pulang"

Taehyung mengangguk, keduanya berjalan menuju mobil. Sesampainya di mobil, Taehyung dengan hati-hati menurunkan Jungkook.

"Maaf ya, saya sampai lupa waktu" ucapnya seraya mengelus lembut pipi Jungkook.

Jungkook mengangguk, "Maafin Kookie juga, kita jadi sebentar jalan-jalannya karena Kookie yang Cepat mengantuk"

MY RICH DUDA [V.K]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang