Beberapa tahun kemudian...
"Mommy..." teriak seorang anak laki-laki berusia sekitar 7 tahun, datang berlari pada seorang Pria Cantik yang sedang memetik Bunga di Halaman Depan sebuah Mansion Mewah.
Pria Cantik itu tersenyum, lalu menyimpan semua Bunga yang dia petik dan menyamakan tingginya dengan sang anak.
"Jungie berhasil Mommy, Jungie berhasil menjadi Juara!" Ucapnya dengan penuh semangat, lalu memperlihatkan Medali Emas yang dia pakai.
"Puji Tuhan...akhirnya jagoan Mommy berhasil"
Tidak lama kemudian datang seorang Pria Dewasa yang masih terlihat Tampan dan Gagah, dengan tubuh yang dibalut apik Suit serba Hitam dan memperlihatkan bentuk Tubuhnya yang Seksi dan Berotot.
"Selamat siang sayang..." ucapnya, lalu mengecup sayang kening sang Istri.
"Siang Dadd, tumben pulang?"
"Aku ingin makan siang dirumah, A-Yeon dan Iseul belum pulang?"
"Belum, mungkin sebentar lagi"
"Baiklah..."
"Kita masuk, Mommy sudah masak Makan Siang untuk kita"
Taehyung dan Taejung mengangguk, lalu ketiganya masuk ke dalam Mansion tersebut. Tepat ketiganya berada diruang makan, dua Remaja datang dengan memakai seragam sekolah yang senada.
Itu adalah A-yeon dan Iseul, keduanya bersekolah disekolah yang sama, hanya saja dengan tingkat yang berbeda.
Anak Ketiga dari pasangan TaeKook itu diberi nama Taejung karena berjenis kelamin Laki-laki, dan nama Taejung sendiri adalah nama dari gabungan kedua orang tuanya.
"Selamat Siang, Mom, Dadd, and Jungie" sapa Iseul
"Pagi Nuna. Nuna, Nuna tahu tidak? Jungie berhasil menjadi juara!"
Iseul menatap sekilas pada A-Yeon, lalu kembali menatap Jungie. "Benarkah?"
Jungie mengangguk semangat sebagai jawaban, "Iya dong, kan jagoan kalian Pintar" ucapnya bangga.
"Baguslah, Hyung bangga padamu" ucap A-yeon dengan mengusap lembut rambut Jungie.
Taehyung dan Jungkook saling melempar senyuman, menatap ketiga anaknya yang tumbuh dengan baik dan juga selalu membanggakan terhadap keduanya.
Tangan keduanya bertaut, begitu hangat. Meski tak memungkiri, tangan Taehyung kini mulai Keriput seiring bertambahnya Usia. Namun, Cinta keduanya bukan memudar, justri semakin bertambah.
"Mari makan" ucap Jungkook.
Mereka pun makan Siang bersama, dengan penuh kehangatan dan canda tawa.
__________oOo__________
Terima kasih untuk semua Readers yang sudah mendukung book ini sampai selesai, dengan memberikan semangat melalui Vote dan Komen💜💜
Sampai bertemu di Cerita selanjutnya, Salam sayang Penuh Cinta dari Bae Uci💜
Perlu dicatat ya, ini akun VKook kedua dari Bae Uci, jadi ini bukan Plagiat atau apapun.
See you...Mwaaahhhh😗