4

7.7K 623 43
                                    

¤¤¤

Sore ini, Taehyung, A-Yeon dan Jungkook sedang berada disebuah Restaurant. Ketiganya Mampir untuk makan bersama, karena Jungkook melewatkan Makan Siangnya.

"A-Yeon, sini sama Hyung" ucap Jungkook seraya merentangkan tangannya.

A-Yeon yang sedang dalam pangkuan Taehyung pun meronta, dan berakhir sang ayah harus mengalah dan menyerahkannya pada Jungkook.

Taehyung melihat Jungkook memangku A-Yeon, dia jadi teringat mendiang sang istri. Wajah Cantik Jungkook mirip dengan Kim Aera, hanya saja Aera memiliki mata Hazel sepertinya.

"Ahjussi kenapa melihat Kookie seperti itu?" Tanya Jungkook

Taehyung pun mengerjapkan matanya, lalu bersikap biasa kembali tanpa ingin menjawab pertanyaan Jungkook, bahkan dirinya memilih memanggil pelayan dan memesan makanan.

Jungkook yang melihat Taehyung Cuek padanya Mendengus, ingin sekali Jungkook menerkam Pria Menyebalkan itu yang sialnya Kaya dan Tampan itu.

"Na na ma tan" oceh A-Yeon dengan menepuk-nepuk lembut pipi Jungkook

"Iya, A-Yeon mau makan?"

A-Yeon mengangguk sebagai jawaban, Bayi Tampan itu sepertinya semakin nyaman dengan Jungkook, bahkan rasanya tidak ingin jauh.

Tidak lama kemudian makanan mereka datang, Jungkook tidak langsung makan, tapi dia menyuapi A-Yeon terlebih dulu.

"Kamu tidak makan?" Tanya Taehyung

"Kookie nanti saja Ahjussi, A-Yeon kelihatannya lapar sekali" ucap Jungkook seraya melihat kearah Taehyung sekilas, lalu kembali menatap A-Yeon.

"Astagaa...Belepotan" ucap Jungkook seraya terkekeh

Taehyung sampai terdiam, padahal dirinya hendak memasukkan makanan kemulutnya, tapi terhenti karena mendengar suara kekehan Jungkook yang begitu Merdu.

"Ahjussi, makanannya nanti jatuh" ucap Jungkook

Taehyung menelan ludahnya gugup, karena dia kembali tertangkap basah oleh Jungkook, lalu melahap makanannya hingga selesai.

A-Yeon sudah selesai makan, tapi Bayi Tampan itu tidak mau turun dari pangkuan Jungkook. Berakhir, Jungkook harus makan sambil memangku A-Yeon.

Selesai makan, ketiganya memutuskan untuk langsung pulang ke Mansion. Betapa terkejutnya Taehyung, sesampainya diMansion, A-Yeon dan Jungkook tertidur.

"Kookie..." bisiknya dengan lembut

Jungkook mulai membuka matanya dan terkejut saat wajah Taehyung tepat didepan matanya, dua pasang mata itu saling menatap intens.

Taehyung terpesona, ya...dia terpesona dengan mata Jungkook yang berbinar Polos itu. Begitupun dengan Jungkook, terpesona dengan Mata Hazel Taehyung yang tajam namun menenangkan.

"Um...Maaf Ahjussi, Kookie ketiduran" cicit Jungkook

Taehyung reflek memundurkan wajahnya, lalu membantu Jungkook membuka sitbelt karena Pemuda Cantik itu sulit membukanya.

"Terimakasih"

Taehyung hanya mengangguk, lalu membawakan Tas Jungkook yang disimpan dikursi belakang. Ketiganya masuk kedalam Mansion, dengan Taehyung yang menenteng Tas Jungkook dan Jungkook yang menggendong A-Yeon. Uhhh Kebayang gimana Gemasnya😍

"Kamu tidurkan A-Yeon dulu, setelah itu mandi dan beristirahat"

Jungkook mengangguk dan oergi ke kamar A-Yeon, sementara Taehyung pergi ke Kamarnya untuk menyimpan Tas Jungkook.

Sesampainya dikamar, Taehyung tak sengaja mendengar Ponsel Jungkook berbunyi. Dia pun mengambilnya, karena ponsel tersebut terus berbunyi, seperti ada sebuah Panggilan. Begitu Taehyung berhasil mengambilnya, panggilan tersebut mati, sehingga Taehyung dapat melihat Lockscreen Jungkook. Dan betapa mengejutkannya saat Taehyung melihat LockScreen Jungkook, dia pun segera menyimpan ponsel tersebut.

Setelah memastikan A-Yeon tidak terganggu dalam tidurnya, Jungkook keluar dari kamar Bayi Tampan itu dan pergi ke kamar Taehyung. Begitu sampai disana, Ponselnya berbunyi.

📞Mommy is Calling...

"Mommy!" Pekik Jungkook dan langsung mengangkatnya.

📞Mommy, kuki bogosip-eoyo eonje jib-e onayo? (Mommy, Kookie Rindu, kapan pulang?)

📞Besok Mommy pulang sayang, kamu apa kabar?

📞Kookie baik, Bawain Kookie oleh-oleh ya. Daddy sedang apa?

📞Syukurlah, Mau oleh-oleh apa sayang? Daddymu sedang merajuk sama Mommy

📞Um...Kookie mau punya Adik. Daddy merajuk kenapa?

📞Permintaanmu sulit sayang, kamu sudah besar, masih saja mau adik! Heran Mommy. Biasalah, Daddymu ngambekan

📞Soalnya Kalau diMansion Kookie suka kesepian, kan kalau ada adik, kan ada yang bisa Kookie bikin Nangis.

📞Kamu ini ada-ada saja. Oh iyah, kamu tidak merepotkan Tae Ahjussi kan?

📞Tidak, Kookie anak baik

📞Baguslah, Anak Mommy memang baik. Kalau begitu sudah dulu ya sayang. Miss You...

📞Miss You Too Mommy

Jungkook mematikan panggilannya, lalu menyimpan kembali ponselnya. Tepat saat dirinya berbalik, Jungkook terkejut saat melihat Taehyung hanya mengenakan celana Panjang tanpa Atasan, sehingga Abs Taehyung terlihat oleh Jungkook.

"A-Ahjussi kenapa tidak pakai Baju?" Tanya Jungkook gugup, bahkan wajahnya sudah memerah karena malu.

"Gerah"

Jungkook melihat kearah AC, padahal AC tersebut menyala dan dirinya merasa dingin. Tapi, kenapa Taehyung mengatakan dirinya gerah, pikirnya.

"Kamu belum mandi?"

Jungkook menggeleng, "Ada Mommy Telpon, makanya Kookie angkat sebentar"

Taehyung mengangguk-anggukkan kepalanya paham, lalu duduk disofa panjang yang ada dikamarnya.

"Lockscreenmu bagus"

"..."

¤¤¤

Lockscreen Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lockscreen Jungkook

¤¤¤








Tbc>>>

MY RICH DUDA [V.K]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang