¤¤¤
3 bulan berlalu...
Iseul sudah bisa tengkurap dalam kurun waktu 3 bulan, cepat sekali anak Cantik satu ini. Jungkook pun selalu dibuat gemas oleh tingkah menggemaskan anak bayinya.
A-Yeon pun sudah semakin lancar berbicara dan dia sangat menyayangi adik Perempuannya, Taehyung dan Jungkook sangat bersyukur, karena A-Yeon menerima kehadiran Iseul dengan baik.
"Mommy...Dik Tatik (Mommy...adik Cantik)" ucapnya saat melihat Iseul memakai Bando.
"Iya sayang, Adik Cantik, dan Oppa Tampan" ucap Jungkook mencium sayang pipi A-Yeon.
Setelah Kelahiran Iseul, Jungkook pun menjadi lebih dewasa, dia lebih bisa mengontrol emosinya. Jungkook juga tidak pernah mengasingkan A-Yeon, dia selalu berusaha adil meskipun dia sedang kerepotan mengurus Iseul.
"Oppa sudah minum Vitaminny?"
"Dah (Sudah)"
"Pintar! Um...Jangan sakit lagi ya, Mommy sedih kalau Oppa sakit"
A-Yeon mengangguk sebagai jawaban, lalu memeluk Jungkook, Jungkook pun membalas pelukan anak Sulungnya. Dia tidak pernah sekali pun menganggap A-Yeon Anak Sambungnya, tidak pernah sekali pun.
Jungkook lebih sering menghabiskan waktu di Mansion, bersama A-Yeon dan Iseul. Dia juga sering memberikan Parenting pada A-Yeon, mulai dari mengajarkannya Menulis, menggambar dan menghafal huruf juga angka.
"Oppa menggambar apa hari ini?"
"Ndak (tidak)"
"Loh, kenapa enggak, enggak mau?"
A-Yeon menggeleng, Jungkook pun tersenyum."Ya sudah tidak apa, Kita main di bawah yu"
A-Yeon mengangguk, ketiganya turun melalui tangga, entah kenapa Jungkook tidak mau melalui Lift, mungkin karena membawa Iseul.
Sesampainya di lantai utama Mansion, bersamaan dengan datangnya Jimin.
"Mommy!" Pekik Jungkook, Jimin pun tersenyum saat melihat Anak dan kedua Cucunya.
"Aegyo...Cucu Grandma Cantiknya"
Iseul seakan bahagia dengan kedatangan Grandmanya, Kaki mungilnya bergoyang dan itu sukses membuat Jimin semakin Gemas.
Jimin pun menggendong Iseul, lalu menyamakan tingginya dengan A-Yeon. "Kiss Grandma Dulu" ucapnya, A-Yeon pun menciun pipi Jimin.
Chup! Jimin membalas ciuman A-Yeon, membuat Balita Tampan itu tersenyum. "Oppa sudah Makan?"
"Dah (Sudah)"
"Minum Vitamin?"
"Dah (Sudah)"
"Pintarnya Oppa Tampan ini"
Jimin sesayang itu kepada kedua Cucunya, ingin rasanya dia memiliki anak lagi, tapi sekarang dia sudah memiliki Cucu.
¤¤¤
Ditempat lain, Taehyung sedang duduk dikursi kejayaannya. Dia baru saja selesai Meeting dan rasanya begitu melelahkan, dia jadi merindukan A-Yeon dan Iseul, juga Mommynya tentu saja.
📱Drrttt...Drrttttt...
Taehyung melakukan panggilan Video, dan langsung diangkat oleh Istri Cantiknya.
📱Ada apa Dadd?