29

3.9K 416 34
                                    

¤¤¤

Hari ini adalah hari dimana Taehyung dan Jungkook akan Menikah, Tamu yang hadir hanya kerabat dekat dan juga ketiga sahabat Jungkook. Tidak ada media yang meliput upacara sakral itu, karena Pernikahan ini masih Rahasia, apalagi Jungkook masih duduk dibangku sekolah.

Didepan sana, Taehyung dan Jungkook sedang mengucapkan janji suci pernikahan didepan Pastur. Kedua tangan mereka saling bertaut, keduanya juga sangat pasih dalam mengucapkan janji suci pernikahan.

Selesai mengucap Janji Suci, keduanya tidak melakukan adegan Ciuman, karena ada A-Yeon disana. Keduanya berbalik, lalu memamerkan Cincin pernikahan mereka pada sanak saudara yang hadir.

"Terima kasih sudah bersedia Menikah denganku, My Baby Boy"

"Terima kasih juga karena Ahjussi sudah mau bertanggung jawab!"

Keduanya saling melempar senyuman, begitu hangat dan romantis. A-Yeon datang menghampiri keduanya dengan membawa bunga ditangannya, "Mommy..." ucapnya pada Jungkook.

Jungkook yang mendengar itu membulatkan matanya terkejut, "Sayang, siapa yang mengajarkanmu, hm?" Ucapnya, jangan lupakan kecupan sayang dipipi A-Yeon.

"Daddy" cicit A-Yeon

"Dia harus terbiasa, jangan sampai dia memanggilmu Hyung" ucap Taehyung saat mendapat tatapan intimidasi dari Jungkook.

"Baiklah, Baiklah!"

Mereka semua akan langsung kembali ke Mansion Min, dan melaksanakan Pesta Kecil-kecilan disana. Hanya ada pesta BBQ, dan musik yang diringi nyanyian suara merdu Jungkook bersama ketiga sahabatnya.

Garden Party, mungkin bisa dikatakan begitu. Karena Yoongi sengaja mengadakan pesta dibelakang Mansion kedua orang tuanya yang memiliki Taman cukup Luas dan nyaman, sehingga cukup untuk mengadakan pesta.

"Apakah sebentar lagi aku akan mendapatkan Cucu" ucap Halmoni Min tiba-tiba, dan semua terkekeh termasuk Jungkook.

"Sepertinya begitu, tapi Halmoni, jangan dulu untuk saat ini, Kookie mau menyelesaikan SHS dulu"

"Baiklah, semoga Tuhan memberikan Halmoni umur yang panjang, agar Halmoni bisa menyaksikan Cicit Halmoni lahir kedunia"

"Aamiin" ucap semuanya, Halmoni Min pun terkekeh dan mengangguk.

Mereka pun menikmati pesta, A-Yeon yang sudah lancar berjalan pun tidak bisa diam. Dia terus berlarian dengan saudara-saudaranya dari Keluarga Kim, tapi terkadang juga berbaur dengan anggota Keluarga Min.

"Mbul! Malam ini kau sudah menyiapkan tenaga?" Bisik Mingyu

"Um, lumayan"

"Kalau sudah masuk sekolah, jangan lupa bercerita durasi paling lama"

Jungkook hanya mengangguk sebagai jawaban, Mingyu pun mendapat toyoran dikepalanya oleh Jaehyun, "Kau ini suka sekali meracuni otak si Mbul!"

"Otaknya si Gyu kan emang Otak Selangkangan!" Ucap Eunwoo dengan Frontal.

"Sembarangan!"

Jungkook hanya bisa terkekeh melihat interaksi sahabat-sahabatnya, dan dia berharap bahwa sahabatnya tidak menjaga jarak darinya karena dirinya yang sudah Menikah.

"Kenapa Mbul?" Tanya Jaehyun saat melihat wajah Jungkook yang berubah menjadi sendu.

"Gak apa, aku cuma takut kalian jaga jarak dari aku, karena aku sudah Menikah"

"Hei! Buang pikiran jelekmu itu ke laut! Kita gak akan jaga jarak, kita justru akan menjagamu dari Gangguan-gangguan yang akan merusak kebahagiaan kalian!" Heboh Mingyu

Jaehyun dan Eunwoo mengangguk menyetujui ucapan Mingyu, "Bener ya, nanti kalau Ahjussi jahat sama Kookie, Kookie pasti kabur ke Mansion kalian"

"Iya bener, asal bagi tahu aja jadwal kaburnya, biar kami siapkan Cemilan dan Susu Pisang!"

Jungkook mengangguk sebagai jawaban, sementara Taehyung menggelengkan kepalanya melihat tingkah menggemaskan istrinya dan para sahabat-sahabatnya.

"Jangan terlalu fokus pada istrimu, lebih baik sambut tamu yang hadir" ucap Namjoon.

Taehyung mengangguk, lalu menyambut tamu yang hadir bersama kedua orang tuanya.

¤¤¤

Waktu menunjukkan malam hari, pesta sudah selesai sejak sore hari. Karena pesta berlangsung bukan dihari libur, maka tidak ada pesta sampai malam.

"Sudah mandi" ucap Taehyung memeluk Jungkook dari belakang, jangan lupakan kecupan-kecupan dibahu Jungkook.

"Ahjussi mandi dulu, setelah itu istirahat"

Taehyung langsung mengubah posisi Jungkook menjadi menghadapnya, direngkuhnya pinggang ramping sang istri dan menatap lamat mata doe itu.

"Istirahatnya nanti saja, aku ingin berkeringat dulu" ucapnya, dengan tangan yang menyelipkan anak rambut Jungkook. "Boleh aku meminta hakku lagi malam ini, Baby!"

Jungkook tidak kuasa menahan rona merah dipipinya, lalu mengangguk sebagai jawaban. Taehyung yang sudah mendapat persetujuan pun tidak menyiakan kesempatan, dia langsung mencium dan melumat lembut bibir Jungkook.

Jungkook pun mengalungkan tangannya pada leher Taehyung, lalu membalas Ciuman Suaminya. Tangan Taehyung mulai masuk ke dalam piyama yang di pakai Jungkook, mulai memilin nipple yang sudah menegang.

"Umhhh..." lenguh Jungkook saat merasakan sentuhan Taehyung, Ciuman itu pun menjadi kasar dan tergesa. Panas, namun membuat mereka semakin bersemangat.

Taehyung menuntun Jungkook ke ranjang, tanpa melepaskan Ciuman mereka. "Anghh..." Jungkook kembali melenguh kala Taehyung menjilat dan menghisap lehernya.

Oke, ini sebenarnya bukan malam pertama bagi keduanya. Tapi mereka sangat menikmatinya, Taehyung yang menghentakkan pinggulnya dengan semangat, dan Jungkook yang menggeliat juga mendeaah dibawah kuasa Taehyung.

Berbagai posisi sudah mereka lakukan, dan dengan berbagai macam Durasi disetiap jeda setelah menacapi Klimaks. Kini Taehyung sudah benar-benar melupakan masa lalunya, karena tujuannya saat ini adalah Masa Depan yang indah bersama Jungkook dan A-Yeon.

¤¤¤






To be Continued...

MY RICH DUDA [V.K]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang