28

4.5K 435 21
                                    

¤¤¤

Jungkook sudah kembali ke sekolah, dia langsung mendapat jutaan pertanyaan dari ketiga sahabatnya yang tiba-tiba jadi Pengacara ala Burung Kakak Tua.

"Mbul! Jawab pertanyaan kami, kemana kau beberapa hari ini?"

"Iya Mbul, kau sakit? Kenapa tidak beritahu kami!"

"Kau tahu, kami berusaha menghubungimu, tapi Daddy Yoongi selalu bilang kau tidak ada di Mansion. Sebenarnya kau kemana?!"

Jaehyun, Eunwoo dan Mingyu benar-benar mencerca Jungkook dengan pertanyaan. Tapi yang diberi Pertanyaan justru diam saja, menatap ketiga temannya.

"Kookie Lusa akan Menikah!"

"WHAT!!!!" Pekik Jaehyun, Eunwoo dan Mingyu kompak, mereka bertiga bahkan membuka matanya lebar karena terkejut.

"Mbul, astaga, kenapa? Kenapa tiba-tiba? Apa kau!"

"KAU HAMIL!!!" Pekik ketiganya lagi, beruntungnya mereka sedang di Perpustakaan yang sepi murid hari ini.

"Tidak! Kookie tidak hamil, tapi Daddy memaksa Ahjussi Menikahi Kookie karena kami sudah Melakukan Naena, dan Daddy takut kalau Kookie bisa Hamil kayak Mommy..." Jungkook berbicara begitu pelan, tangannya bahkan memilin ujung seragamnya.

"Ini semua gara-gara Kau!" Ucap Jaehyun langsung menoyor kepala Mingyu, hingga rambut Mingyu yang semula Rapih, kini menjadi berantakan.

"Aku lagi!" Mingyu merapikan kembali rambutnya, "Tapi kan kalau misalkan Mbul tidak oenasaran, ini tidak akan terjadi!"

"Ini bukan salah Gyu, tapi memang waktu Dinner Kookie tidak sengaja meneguk Alkohol, dan Kookie mabuk. Akhirnya semua tidak terkendali, Ahjussi pun tidak bisa mengontrol Nafsunya, ya kami Naena" jawab Jungkook dengan begitu polosnya.

"Tuh Denger!"

Jaehyun dan Eunwoo menatap tajam Mingyu, membuat Mingyu mengerucutkan bibirnya. "Aish! Ternyata kamu sama Ahjussi sama saja, makanya sekarang keenakan kan!" Ucap Eunwoo, Jungkook malah mengangguk sebagai jawaban.

Jaehyun dan Eunwoo menyandarkan punggung mereka pada kursi, sementara Mingyu masih sibuk merapikan rambutnya.

"Kamu Centil banget sih Gyu, mau jadi pihak yang ditusuk juga!" Ucap Jaehyun sambil menatap jijik Mingyu.

"Gak ya! Aku tetap Dominan, malu sama Badan kalau jadi Bottom!"

"Tapi si Mbul badannya bagus, dia jadi Bottom!"

"Ya itu beda lagi, iya kan Mbul?" Jungkook hanya mengangguk sebagai jawaban, Mingyu pun menatap mengejek pada Jaehyun dan Eunwoo.

"Tapi Ahjussi benar-benar tanggung jawab kan, Mbul!"

Jungkook mengangguk, "Ahjussi juga kena marah sama Appa dan Eomma Kim, katanya Ahjussi jadi Pedofil karena suka sama anak Kecil, padahal Kookie kan bukan anak Kecil lagi"

"Iya bukan! Tapi tingkahmu kayak A-Yeon, anak Ahjussi Tae!"

Jungkook mengerucutkan bibirnya mendengar ucapan Mingyu, dia pun melihat ponselnya yang berbunyi. "Ahjussi telpon, Kookie angkat dulu ya, gak berat kok!" Ucapnya, lalu mengangkat panggilan dari Taehyung.

📞Hallo Ahjussi

📞Baby, apa kamu masih di sekolah?

📞Masih Ahjussi, wae?

📞Aniyo, sore nanti ikut saya ke Daegu untuk menjemput A-Yeon, saya sudah izin pada Daddymu

📞Nee Ahjussi

📞Kalau begitu sudah dulu, jangan lupa Makan Siang

📞Nee

Taehyung mematikan panggilannya dari sebrang, Jungkook pun kembali menatap ketiga temannya yang ternyata sedang menguping pembicaraannya dengan Taehyung.

MY RICH DUDA [V.K]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang