¤¤¤
Jungkook akan sekolah seperti biasa, tapi dia tidak meninggalkan kewajibannya sebagai istri dan juga ibu yang baik. Jungkook sudah mandi sejak jam 5 pagi, kini dia sedang menyusun makanan dimeja makan dibantu oleh Maid.
"Bi, tolong siapkan bekal untuk Daddy, Kookie ke kamar dulu"
"Baik Nyonya!"
Jungkook mengangguk, lalu pergi ke kamar. Sesampainya di kamar, Jungkook melihat Taehyung masih asyik tertidur.
"Daddy..." ucapnya lembut, dengan jari telunjuk menekan-nekan hidung mancung Taehyung.
Taehyung menggeliat, dan perlahan membuka matanya. Chup! Satu kecupan dari Jungkook mendarat dipucuk hidungnya, Taehyung pun tersenyum karena mendapat serangan mendadak dari Istrinya.
"Bangun ya, lalu mandi. Baby mau ke kamar A-Yeon dulu"
Taehyung mengangguk sebagai jawaban, Jungkook pergi ke kamar A-Yeon, melalui pintu yang memang sudah didalam kamar Taehyung.
Jungkook pun melihat posisi yang sama, dimana A-Yeon juga sedang tertidur dengan memeluk boneka Hati berwarna merah. Dia gemas, benar-benar gemas pada Balita Tampan itu.
"Baby Boy..." bisiknya seraya memeluk A-Yeon dari belakang, "Bangun sayang, sudah siang. Mommy buatkan Pancake Strawberry untuk A-Yeon" bisiknya lagi.
Tubuh gempal balita tampan itu menggeliat, Jungkook yang gemas pun mengecup beberapa kali pipi Chubby A-Yeon.
"Ayo bangun sayang, Pancake nya nanti dimakan Daddy loh!"
"Ungg...Mommy"
"Iya sayang, mau bangun atau masih mau bobo?"
"Cih au bobo (masih mau bobo)" A-Yeon berbicara dengan mata yang masih tertutup.
"Baiklah, Pancakenya Mommy simpan diKulkas saja, hm"
A-Yeon mengangguk sebagai jawaban, Jungkook pun memberikan kecupan sayang pada kening sang anak. Lalu membetulkan posisi selimutnya, setelah itu kembali ke kamarnya.
"Loh! Daddy belum siap juga?" Tanya Jungkook saat melihat Taehyung masih memakai handuk yang dililitkan dipinggang.
"Istriku belum menyiapkan pakaianku" ucap Taehyung, padahal bisa saja dia siapkan sendiri, hanya saja dia ingin manja pada istri.
"Astaga! Baby lupa!"
Jungkook pun lamgsung masuk ke weardrobe, lalu mengambil tuxedo untuk dipakai Taehyung ke Perusahaan hari ini.
"Daddy, maaf ya, Baby sibuk membujuk A-Yeon untuk bangun"
Terlihat wajah bersalah pada Jungkook, Taehyung pun mendekat dan merengkuh pinggang ramping istri Cantiknya.
"Tidak perlu minta maaf sayang, Daddy hanya bercanda, lagipula Daddy bisa menyiapkan sendiri, hanya saja Daddy ingin Manja pada istri Daddy" ucapnya seraya mencolek gemas hidung Jungkook.
"Aww! Sakit eoh!" Pekik Taehyung kala Jungkook mencubit gemas perutnya yang tak terbalut apa pun.
"Menyebalkan!"
"Cantik sekali..."
"Issh!! Orang lagi kesel juga, masa dibilang Cantik!"
"Kesal aja Cantik, apa lagi kalau tidak sedang Kesal"
"Jangan mulai! Sudah, pakai baju!"
"Iya istriku yang Cantik, Terima kasih, hm"
Jungkook mengangguk sebagai jawaban, Taehyung belum juga melepaskan rengkuhannya. Dia menatap intens Jungkook, wajah keduanya semakin dekat, dan...