¤¤¤
"Yung..." A-Yeon berusaha membangunkan Jungkook yang masih tertidur, padahal ini sudah sore dan mereka belum mandi.
Jungkook pun mulai membuka matanya, "Hoaammm...A-Yeon, kamu sudah bangun"
"Unghh..." gumam A-Yeon, balita tampan itu terus mencolek pucuk hidung Jungkook, membuat sang empu terpaksa terbangun dari tidurnya.
Jungkook menggendong A-Yeon, namun sesekali dia akan menguap. "Umhh...Jam berapa ya" gumamnya, lalu melihat kearah jam dinding. "Astaga! Ini sudah sore, A-Yeon belum mandi?"
A-Yeon menggeleng sebagai jawaban, Jungkook mengedarkan pandangannnya, dia melihat Taehyung sedang tertidur disofa.
Bibirnya mengulas senyum, dalam hati dia berpikir, kenapa Taehyung tidak tidur dikasur bersama dirinya dan juga A-Yeon.
Setelah kesadarannya pulih benar, Jungkook membawa A-Yeon ke kamar mandi. Taehyung yang sedang tertidur terbangun karena mendengar gemercik air dari dalam kamar mandi, dia melihat kearah ranjang dan ternyata Dua Bayinya tidak ada disana.
Tidak lama kemudian Jungkook dan A-Yeon keluar dari dalam kamar mandi, Jungkook terkejut karena mendapati Taehyung sedang duduk disofa. Jungkook dan A-Yeon masih sama-sama memakai Bathrobe, jadi tidak memungkiri jika Paha Mulus Jungkook terlihat oleh Taehyung.
"Ahjussi sudah bangun?" Gugup Jungkook berusaha mengalihkan perhatian Taehyung yang sedang menatapnya intens.
Taehyung mengangguk sebagai jawaban, Pria Tampan itu mengusak rambutnya kasar, Jungkook yang melihat itu sukses dibuat liar atas pikirannya.
Karena tidak ingin terlalu jauh dengan pikiran kotornya, Jungkook segera membawa A-Yeon kesalah satu ruangan yang ada disana. Didalam sana, terdapat banyak pakaian. Jungkook memilih pakaian A-Yeon terlebih dulu, begitu banyak baju untuk Balita disana, sehingga membuat Jungkook pusing sendiri.
Setelah cukup lama memilih pakaian A-Yeon, Jungkook pun dengan hati-hati memakaikan pakaian itu pada tubuh mungil A-Yeon.
Chup! Satu kecupan A-Yeon berikan pada Jungkook, setelah pemuda cantik itu selesai memakaikan pakaian padanya.
"Terimakasih" ucap Jungkook dengan senyum manisnya, lalu menyisir rambut A-Yeon dengan hati-hati karena takut melukai kulit kepala Balita Tampan itu. "_Sekarang A-Yeon sama Daddy dulu, Hyung mau memakai baju"
A-Yeon mengangguk, Jungkook kembali menggendong A-Yeon dan berjalan keluar dari ruangan tersebut, dia masih memakai Bathrobe omong-omong.
"Ahjussi maaf..."
Taehyung yang sedang memainkan ponsel pun mengalihkan atensinya pada Jungkook, pria tampan itu hanya menatap tanpa bertanya ada apa Jungkook menghampirinya.
"Kookie mau pakai baju, A-Yeon sama Ahjussi dulu" ucap Jungkook dengan suara pelan.
Taehyung mengangguk sebagai jawaban, A-Yeon pun turun dari gendongan Jungkook dan langsung menghampiri Taehyung.
Jungkook sendiri langsung kembali keruangan wardrobe untuk segera memakai pakaian, sesampainya diruangan tersebut, Jungkook melihat ada banyak baju yang ukurannya sangat pas ditubuhnya.
"Baju-baju itu milikku saat aku duduk dibangku Sekolah" bisik Taehyung yang entah dari mana datangnya.
"Ahjussi kenapa disini, A-Yeon dimana?"
"A-Yeon sedang pergi bersama Eomma"
Taehyung berbicara dengan berbisik tepat ditelinga Jungkook, jangan lupakan tangannya yang memeluk pinggang ramping Pemuda Cantik itu.
Pria Tampan itu mengubah posisi Jungkook menjadi menghadapnya, dan itu tentu saja membuat Jungkook semakin gugup.
"Jungkook!" Suara Taehyung terdengar sangat berat, tangan pria itu menyingkirkan anak rambut Jungkook dan menyelipkannya ditelinga. "_Can i call you, Baby?"
Jungkook tidak langsung menjawab, tatapan kedua bertemu, menatap semakin dalam. Deru nafas keduanya bercampur, karena posisi wajah keduanya yang cukup dekat.
Tangan besar Taehyung mengelus lembut pipi Jungkook, sehingga membuat Pemuda cantik itu terbuai dan mulai menutup matanya.
Tidak lama kemudian Jungkook merasakan ada benda kenyal yang menyatu dengan bibirnya, dia mulai membuka matanya dan ternyata Taehyung menciumnya.
Jungkook menatap mata Taehyung yang tertutup, namun dalam beberapa detik, Mata Taehyung kembalu terbuka. Bibir Pria Tampan itu mulai memberikan lumatan pada bibir Jungkook, membuat pemuda itu reflek mengalungkan tangannya pada Leher Taehyung.
Akhirnya, untuk pertama kalinya, Jungkook membalas Ciuman Taehyung. Ciuman yang begitu lembut, keduanya sangat menikmati. Taehyung pun merapatkan posisi keduanya, sehingga kini tidak ada jarak lagi diantara mereka.
Taehyung sadar, kini dirinya berbelok dan sudah mencintai Jungkook, pemuda cantik yang tak lain adalah anak dari temannya sendiri.
Cukup lama keduanya berciuman, Taehyung mengakhiri Ciuman mereka, tatapan matanya yang sayu menatap mata doe Jungkook.
"Bagaimana dengan tawaranku?"
Jungkook tersenyum dan mengangguk, "Terserah Ahjussi, tapi Kookie nyaman kok"
Bibir Taehyung mengulas senyum, Jungkook yang melihat itu dibuat terpesona oleh pesona Pria Tampan bertittle Duda itu.
Akhirnya, keduanya memutuskan untuk menjalin Hubungan meski jarak usia yang cukup jauh. Jungkook yang kekanakan bertemu dengan pria dewasa yang sudah berpengalaman.
¤¤¤
Disisi lain, Mingyu, Eunwoo dan Jaehyun tidak habis pikri dengan sahabat mereka yang sampai saat ini tidak berisik. Ya, Jungkook biasanya akan menelpon atau mengirim pesan pada teman-temannya untuk sekedar menemaninya keliling Minimarket atau supermarket.
"Si Mbul ada ngabarin gak?" Tanya Mingyu
"Enggak tuh"
"Sama!"
"Tuh anak kemana ya, tumben gak rese!"
"Lagi sama Ahjussinya kali" ucap Eunwoo
"Bisa jadi sih, kita ke Mansionnya aja yuk, kangen tahu" Eunwoo dan Jaehyun mengangguk, akhirnya mereka pergi ke Mansion Min.
Sesampainya disana, meskipun banyak bodyguard yang berjaga, Ketiganya langsung saja masuk, kek yang punya Mansion.
"Mommyyyyyy..." teriak Jaehyun
"Astaga sayang, jangan teriak!" Jimin berusaha menutup kedua telinganya karena mendengar teriakan Jaehyun.
"Mommy, Mbul ada? Dia gak sakit kan?"
"Kookie lagi di Daegu"
"Hahh!" Teriak ketiganya kompak, Jimin kembali menutup kedua telinganya.
"Kok Mbul gak ngasih tahu, mau ngapain dia ke Daegu, Mom?"
"Ke rumah orang tuanya Taehyung"
"Tuh kan bener apa kata aku, Mbul lagi sama Ahjussinya" ucap Eunwoo
Ketiganya kompak mengerucutkan bibir mereka, Jimin yang melihat itu terkekeh. "Ya sudah, kalian main saja disini, Mommy buatkan kalian Cemilan"
"Tidak perlu Mommy, kita pulang saja" ucap Eunwoo
"Yakin?"
"Iya Mom, nanti kita main kesini kalau Mbul udah pulang"
"Baiklah terserah kalian, tapi hati-hati ya pulangnya"
"Iya Mom, Bye Mommy"
"Bye anak-anak Mommy"
Mingyu, Eunwoo dan Jaehyun pun akhirnya meninggalkan Mansion Min setelah tahu kemana Jungkook pergi dan sama siapa.
¤¤¤
To be Continued...