40🔞

4.7K 414 13
                                    

¤¤¤

Taehyung sepertinya memang menyimpan dendam pada Asahi, bagaimana tidak dendam, sejak kejadian itu, Jungkook akan sering termenung, meski sedang bermain bersama A-Yeon.

Saat didepan Taehyung mungkin Jungkook tidak memperlihatkannya, tapi Taehyung tahu, karena dia menyimpan Cctv tersembunyi dikamar.

"Pemuda Sialan!"

"Astaga! Tae, kau mengumpat padaku!" Ucap Hoseok yang baru saja masuk ke ruangan Pria Tampan itu.

"Iya! Aku sedang mengumpat padamu, karena kau masuk tidak mengetuk pintu terlebih dulu!" Ucap Taehyung dengan menggebu.

Hoseok memutar matanya malas, lalu mendekat pada Taehyung. "Ada beberapa berkas yang harus kau tanda tangani!"

"Kau saja yang menandatanganinya!"

"Lama-lama Perusahaan ini ku ubah namanya jadi milikku!"

"Maka kau tidak akan pernah melihat Dunia lagi!"

"Menyebalkan! Tanda tangani cepat!"

Taehyung menatap tajam Hoseok, tapi kemudian menandatangani berkas tersebut. Setelah mendapatkan tanda tangan Taehyung, Hoseok kembali keluar dari ruangan tersebut.

Pria Tampan itu semakin kesal, dia memutuskan untuk pulang, karena merindukan Istri dan anaknya. Taehyung buru-buru pergi, karena takut Hoseok datang lagi dan dirinya akan tertanam lagi di Perusahaan.

Taehyung mencoba menelpon Jungkook, tapi tidak diangkat oleh istrinya Cantiknya. Panik tentu saja, karena biasanya Jungkook tidak akan pernah jauh dari ponsel jika dirinya tidak ada.

Sesampainya di Mansion, Taehyung langsung bertanya pada penjaga dan maid, mereka kompak mengatakan jika Jungkook dan A-Yeon sedang berada di kamar.

Bibir Taehyung mengulas senyum saat tiba didalam kamar, karena ternyata anak dan istrinya sedang tertidur.

Chup! Chup! Taehyung mengecup A-Yeon dan Jungkook secara bergantian, sehingga mambangunkan sang istri.

"Sstttt! A-Yeon masih tidur"

"Kapan Daddy pulang? Unghh...ini masih siang"

"Baru saja sayang" bisik Taehyung dan kembali memberikan kecupan pada Jungkook.

Jungkook mengubah posisi tidurnya jadi menghadap Taehyung, mendusel manja pada Dada bidang sang suami.

Tangan Taehyung sendiri mengelus lembut perut Jungkook yang semakin membuncit, dia semakin tidak sabar menunggu kelahiran anak keduanya.

Selama Jungkook mengandung, Taehyung selalu menepis pikiran buruknya, demi keselamatan anak dan istrinya.

"Daddy tumben sudah pulang?"

"Daddy merindukanmu dan A-Yeon sayang..."

"Unghh..."

Jungkook semakin mendusel manja pada Taehyung, membuat Taehyung semakin memeluknya erat.

"Tumben manja, ada apa, hm?"

"Aniyo! Hanya ingin memeluk Daddy saja"

"Baiklah, peluk yang erat sayang, peluk!" Ucap Taehyung sambil mengeratkan kembali pelukannya.

Jungkook terkekeh, apalagi Taehyung menggesekkan dagunya pada pucuk kepalanya. Kemudian tersadar ada A-Yeon, dan ternyata sang anak masih terlelap saja.

"Daddy..." rengek Jungkook, jangan lupakan tangannya yang memainkan dasi Taehyung.

"Yes Baby, ada apa?"

"Um...Baby mau itu..."

"Apa?"

"Itu..."

"Apa?"

Taehyung sebenarnya sudah tahu apa yang diinginkan Jungkook, tapi dia berusaha menggoda istrinya.

"Ihhh! Itu...Mumpung A-Yeon bobo!" Ucapnya, lalu mengecup rahang tegas Taehyung.

"Jadi, istriku ini sedang menginginkan kehangatan, hm"

Jungkook mengangguk lucu sebagai jawaban, Taehyung yang gemas pun mengecup singkat bibir istrinya.

Siapa sangka, Istrinya kini mulai Nakal. Jungkook justru menekan tenguknya, sehingga mereka pun berciuman. Taehyung sendiri langsung membalas Ciuman Jungkook, sehingga libido keduanya semakin naik.

"Umhhh..." lenguh Jungkook

Taehyung pun melepaskan Ciumannya, lalu menyeka juntaian saliva pada dagu istrinya. Lihatlah bibir yang bengkak itu, itu sangat menggemaskan.

"Jangan disini, nanti A-Yeon bangun"

"Terus dimana?"

"Bathup!"

Jungkook mengerlingkan matanya nakal, lalu mengangguk. Taehyung pun menggendong Jungkook ala koala, dan membawanya masuk ke dalam kamar mandi.

Sesampainya didalam, Taehyung membantu Jungkook untuk membuka pakaiannya, begitu pun dengan Jungkook yang membantu Taehyung membuka pakaiannya.

Setelah semua pakaian mereka tertanggal, Taehyung menyamakan tingginya dengan perut Jungkook.

"Hallo Darling, Umh...Daddy sudah tidak sabar bertemu dengan Cantiknya Daddy satu ini!" Ucap Taehyung, lalu mengecup perut Jungkook agak lama.

"Daddy akan mengunjungimu..." bisiknya, hal itu membuat Jungkook tersipu malu.

"Mainnya sebentar saja ya, nanti perut kamu Kram lagi"

Jungkook mengangguk, Taehyung pun merengkuh pinggang istrinya, lalu menyalakan shower dan mereka pun berciuman dibawah guyuran air.

Taehyung mencium Jungkook begitu lembut, membuat sang istri nyaman dan semakin terbuai dengan ciuman itu. Sebelumnya, Taehyung sudah mengisi Bathup, sambil menunggu airnya penuh, mereka berciuman dulu dibawah shower untuk memberikan kenyamanan pada Jungkook.

"Airnya sudah penuh, kita ke bathup"

Jungkook mengangguk, Taehyung pun menuntun istrinya agar tidak terpeleset karena licin. Saat berendam, Posisi Jungkook adalah membelakangi Taehyung, agar sang Suami bisa dengan mudah memasukkan Penisnya.

"Langsung saja, hm"

Taehyung pun mulai mengarahkan Penisnya pada lubang berkedut Jungkook, membuat sang istri melenguh.

"Umhh..."

"Perih?"

Jungkook menggeleng, "Tidak, tapi terasa lebih penuhh"

Taehyung pun mulai menuntun Jungkook untuk bergerak diatasnya, air bathup pun sampai terbuang sia-sia karena goyangan Jungkook.

Permainan tidak bergitu kasar, karena Jungkook yang sedang hamil. Tapi, Jungkook sangat menikmatinya dengan Penis Taehyung yang terasa memenuhi lubangnya dan Taehyung yang menikmati lubang sempit istrinya.

"Aahhh...Umhhh...Umhhh"

"Angghh...Unghhh!"

"Kalau perut kamu sakit bilang, hm"

Jungkook mengangguk sebagai jawaban, dia tetap bergerak naik turun, membuat Holenya dan Penis Taehyung terus bergesekkan. Rasanya memang nikmat, sangat nikmat, apalagi saat Penis Taehyung menemukan titik manisnya.

"Aahhh...Anghh...Ahhh...Umhhh"

"Umhhh...Aahh...Ahhh!"

Kurang lebih 15 menit, Taehyung mencapai Klimaksnya dan permainan pun selesai. Taehyung tidak mau perut Jungkook Kram lagi, maka dari itu permainannya tidak harus dengan durasi yang lama dan juga hanya satu Ronde.

Jungkook sendiri tidak masalah, karena dirinya juga sudah mencapai klimaksnya. Keduanya pun memutuskan mandi bersama dibawah shower, dengan bergantian memakai sabun.

Sejak tadi Shower dibiarkan menyala, karena takut A-Yeon terbangun dan mencari mereka, jika air shower menyala, maka A-Yeon tahu jika Jungkook sedang mandi.

¤¤¤





To be Continued...

MY RICH DUDA [V.K]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang