2

8K 612 20
                                    

¤¤¤

Jungkook sedang berada didalam kamar mandi, ini padahal sudah malam, tapi pemuda Cantik itu baru mandi karena sibuk bermain dengan A-Yeon sampai lupa waktu.

"Yaaahhh...Kookie lupa membawa Baju"

Jungkook melihat sekeliling kamar mandi, dia hanya menemukan sebuah T-Shirt tergantung dibalik pintu.

"Ini baju Ahjussi bukan ya, Kookie pinjam enggak ya..." gumamnya, "_Ah jangan, nanti Ahjussi marah dan Kookie disiksa"

"Tapi...Tapi Kookie cuma membawa handuk kecil, kalau Kookie keluar dan ada Ahjussi, Kookie Malu"

Jungkook terus meracau, bahkan air tubuhnya sudah kembali kering karena terlalu lama memikirkan keputusan mana yang harus dia ambil.

Pertama, kalau dia keluar memakai T-Shirt Taehyung, dia takut kalau Taehyung marah dan berakhir berbuat kasar padanya.

Kedua, jika keluar hanya memakai handuk yang dililitkan dipinggang, Jungkook takut Taehyung ada didalam kamar dan itu akan membuatnya malu sekali.

Cukup lama Jungkook berpikir, akhirnya Jungkook memutuskan untuk memakai T-Shirt Taehyung dan beruntungnya T-Shirt itu berwarna Hitam sehingga tidak menerawang.

Ceklek!

"Yaaaakkk!" Teriak Jungkook saat mendapati Taehyung sedang berdiri didepan pintu kamar mandi.

"_Ahjussi, Ahjussi mengagetkan Kookie Eoh!"

Taehyung tidak berbicara, dia menelisik penampilan Jungkook dari bawah hingga atas, membuat sang empu bergerak gelisah karena takut terkena marah.

"Ahjussi maaf Kookie lancang memakai baju Ahjussi, Kookie lupa membawa baju. Kalau Kookie..."

Jungkook tidak meneruskan ucapannya karena telunjuk Taehyung membungkam bibirnya, Jungkook mengikuti arah tatapan Taehyung yang menunjukkan jika A-Yeon sedang tidur.

"Maaf Ahjussi..." cicit Jungkook

"Sampai kapan kau akan berdiri disana, aku akan masuk" ucap Taehyung

Jungkook pun segera keluar, lalu Taehyung masuk kedalam kamar mandi.  Setelah Taehyung masuk, Jungkook menghela nafas lega karena ternyata Taehyung tidak marah saat dirinya memakai Baju Duda Tampan itu.

Sesuai Perintah Taehyung sebelumnya, Jungkook juga akan tidur dikamar Pria Tampan itu bersama A-Yeon. Jungkook menelisik setiap sudut kamar, dan begitu banyak Foto yang terpajang.

Mata Jungkook terfokus pada satu Foto, ada satu Foto wanita Cantik disana. Sudah Jungkook pastikan itu adalah Mommynya A-Yeon, memang sangat Cantik.

Setelah asik berkeliling, Jungkook merebahkan tubuhnya disamping A-Yeon, lalu tertidur, melupakan Fakta bahwa dirinya belum makan malam dan berganti pakaian, yang dimana dia masih memakai T-Shirt Taehyung.

Tidak lama kemudian Taehyung keluar dari kamar mandi, dia melihat Jungkook tertidur dengan posisi memeluk A-Yeon. Bibirnya mengulas senyum melihat hal tersebut, namun kembali mendatarkan ekspresi wajahnya.

Selesai memakai pakaian, Taehyung melihat jam tangannya dan waktu menunjukkan pukul 8 malam. Dia tau jika Jungkook belum makan malam, tapi sorenya Jungkook cukup banyak melahap makanan yang disiapkan Maid dan juga Cemilan yang dia beli bersama Taehyung.

Tring!

💬Yoongi Hyung

Tae, Apa Jungkook merepotkanmu?

💬Taehyung

Tidak Hyung,

💬Yoongi Hyung

MY RICH DUDA [V.K]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang