Part 2

1.2K 129 17
                                    

At Mansion Jeon

Hari sudah berganti malam dan Jeon Jungkook, Pemuda tampan itu terlihat masih saja berbaring nyaman di  kasur nya sedari sore sembari memainkan ponsel nya.

Ternyata sedari tadi Jungkook tengah mengstalk akun gadis cantik yang sudah berhasil membuat nya jatuh cinta. Walau baru saja pagi tadi mereka bertemu, entah mengapa hati nya merasa bahwa gadis itu harus menjadi milik nya.

ThKim_

ThKim_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 12.130.054 Like

ThKim_  Calm mode on🐻

"Mode calm?" Gumam Jungkook kemudian terkekeh lucu.

"Mode calm jadi beruang lucu, kalo mode barbar jadi macan garang. Lucu banget si calon pacar" Gumam nya lagi gemas kemudian kembali terkekeh lucu.

Saat tengah asik mengstalk, tiba tiba Jungkook merasa lapar. Ketika melihat jam ternyata memang sudah hampir jam 8 malam. Dia terlalu asik dengan ponsel nya sampai lupa waktu.

Jungkook beranjak dan berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dulu. Selesai membersihkan diri, Jungkook menuju walk in closet dan mengenakan pakaian santai nya.

Jungkook keluar kamar dan berlalu menuju dapur. Dia akan memasak itu pun jika eomma nya tidak lupa belanja bulanan lagi. Dan benar saja, di dalam lemari es nya hanya tersisa sayuran dan beberapa kaleng soda.

"Ck. Eomma kebiasaan banget. Aturan sebelum pergi nemenin Appa perjalanan bisnis tuh di cek dulu kek kebutuhan di Mansion. Tega banget sama anak sendiri" gerutu Jungkook kesal dan berjalan menuju ruang keluarg dengan sekaleng soda di tangan nya.

Jungkook mendudukkan diri nya dengan malas, dan meneguk habis soda di tangan nya.

"Gue ajak yang lain makan di luar aja lah, daripada bosen juga sendirian di Mansion" Gumam nya kemudian beranjak menuju kamar nya untuk mengambil hoodie.

Sebelum nya Jungkook sudah menghubungi ketiga teman nya. Dan mereka mengatakan akan segera menuju lokasi. Di rasa tidak ada yang tertinggal, Jungkook berlalu meninggalkan Mansion menggunakan salah satu Koleksi mobil sport nya.

Menempuh beberapa menit perjalanan, dan hampir sampai. Jungkook malah di buat salah fokus ketika melihat 2 gadis yang sangat dia kenali tengah di rangkul mesra oleh seorang laki laki yang tidak dia ketahui siapa.

"Bangsat! Siapa tuh cowok berani banget dia rangkul rangkul cewek gua" gumam Jungkook dengan tatapan tajam nya.

Dengan cepat Jungkook menepikan mobil nya untuk menghampiri gadis cantik nya dan melupakan janji nya dengan ketiga teman nya.

Jungkook dengan cepat keluar dari mobil dan berlari kecil untuk menggapai tangan gadis itu sebelum memasuki Minimarket.

"Awwsshhh..." ringis Taehyung ketika tangan nya di tarik kasar oleh seseorang.

Possessive Boy ( KV )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang