Part 22

790 108 6
                                    

Jungkook dan Taehyung baru saja sampai Mansion. Dan di sana, di ruang keluarga Mansion terlihat Vincent sudah menunggu kedatangan Jungkook.

"Ini terakhir kali nya aku izinin kakak pergi berduaan sama kak Tae"ujar Vincent sembari menarik Jungkook agar berdiri di dekat nya kemudian menatap Taehyung nyalang.

"Dan kamu kak, kamu jangan kegatelan! Jungkook calon suami aku!"

"Ya ya ya.. terserah!"balas Taehyung dengan wajah malas nya lantas berlalu menuju kamar nya.

"Hati hati!" Teriak Jungkook sembari terus memperhatikan Taehyung yang tengah menaiki anak tangga.

"ish! Kakak apa apaan sih. Kakak gak ngehargain aku banget"ujar Vincent dengan nada merajuk nya.

"Oke sorry. Sebagai ucapan maaf gue, nanti malam gue tidur di kamar lo"

"Beneran?" Wajah kesal Vincent seketika berubah menjadi berbinar senang. Dan Jungkook hanya membalas nya dengan anggukkan kecil serta senyuman tipis.

"Yeay!" Teriak Vincent senang sembari memeluk Jungkook erat.

Namun tak berselang lama pelukan mereka harus terlepas karena ada tamu tak di undang datang menghampiri mereka.

"Ngapain lo kesini?"tanya Jungkook dingin dan laki laki yang baru saja datang itu hanya menampilkan seringai kecil nya.

"Gue perlu ketemu Taehyung, Taehyung nya ada kan?"tanya Jaehyun yang kini mengalihkan tatapan nya kepada Vincent.

"Ada, bentar biar gue panggil--

"Taehyung sakit dan dia gak bisa ketemu orang selama beberapa hari. Apalagi ketemu lo, gue gak izinin" ujar Jungkook masih dengan nada dan tatapan dingin nya dia berjalan pelan menghampiri Jaehyun yang terlihat terkekeh kecil.

"Lu kenapa sih Jeon masih aja possessive sama Taehyung? Inget! Beberapa hari lagi lu nikah sama Vincent"

"Sampai kapan pun, Taehyung tetep milik gue inget itu!"ujar Jungkook penuh penekanan dan setelahnya dia segera berlalu menuju kamar Taehyung untuk melihat keadaan gadis cantik nya.

"ish nyebelin!" Teriak Vincent kesal. Dan dengan perasaan kesal nya, Vincent menarik kuat tangan Jaehyun agar mengikuti nya. Dan kini mereka berada di halaman belakang Mansion Kim.

"So? Apa rencana lo?"

"Gue mau lo singkirin si jalang Kim itu. Gue gak terima dia terus di perlakuin kaya gitu sama Jungkook"

"Maksud lo Taehyung? Lo gila? Lo udah janji bakal bantu gue buat dapetin dia, kenapa sekarang lo malah nyuruh gue nyingkirin dia?" Jaehyun menatap Vincent kesal, dia benar benar tidak terima dengan keputusan Vincent.

"Heh lo tuh cuma anak buah gue dan sekarang lo harus turutin apa kata gue. Lo gak usah khawatir, gue bayar lo berapapun itu dan lo bisa sewa jalang lain di luar sana!"

"Tapi gue--

"Lakuin atau besok lo bakal jadi buronan polisi" ancam Vincent yang kini menatap Jaehyun dengan seringai licik nya.

jujur saja Jaehyun sedikit takut karena Vincent merupakan anak dari orang berpengaruh di Seoul jadi dia takut ancaman Vincent akan benar benar terjadi.

"Fine! 2 kali lipat dari yang kemarin baru gue mau"

"Deal!"

"Kim Taehyung, malam ini juga gue pastiin lo bakal nyusul Eomma Appa Jeon ke neraka karena udah berani jadi penghalang di hubungan gue sama Jungkook" batin Vincent dengan seringai licik nya. Dia sudah menyiapkan rencana bagus untuk menyingkirkan Taehyung.

Possessive Boy ( KV )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang