Jungkook dkk memang sebelum nya sudah berencana akan berkumpul di Mansion Jeon sepulang kuliah nanti dan hanya mereka awal nya. Namun di luar rencana mereka alhasil Taehyung dan kedua kakak nya harus ikut bergabung bersama mereka. Tapi tak apa, karena Namjoon dan Yoongi senang.
Setelah menempuh sekitar 30 menit perjalanan, mobil mereka sampai Mansion Jeon dan Vincent dengan terburu buru keluar dari mobil. Dia sudah jengah melihat kebucinan kakak sepupunya itu.
"Ngapain sih kesini. Gue sibuk Jeon!"ujar Taehyung berusaha melepas cekalan tangan Jungkook yang kini menarik nya untuk memasuki Mansion.
"Vincent nginep disini lagi?"tanya Namjoon
"Dia bakal tinggal disini untuk sementara waktu sebelum om sama Tante Kim nyusul dia kesini" balas Jungkook. Mereka pun sampai di ruang keluarga Mansion Jeon yang terlihat sepi.
"Kalian duduk dulu, gue ambilin kalian camilan sama minum dulu" setelahnya Jungkook dengan Taehyung yang masih dia genggam tangan nya berlalu menuju dapur.
"Yaampun sampe segitu nya tuh anak" ujar Hoseok di buat geleng geleng kepala melihat kelakuan Jungkook.
"Kemana?"tanya Namjoon sembari mencekal tangan Seokjin yang akan beranjak
"Susulin adek gue lah. Gue gak mau kalo sampe di Jeon apa apain adek gue" ketus Seokjin
"Gak akan berani dia, udah duduk!" Maka dengan terpaksa dan perasaan kesal nya Seokjin menuruti perkataan Namjoon.
Tak berselang lama, terlihat Vincent menuruni tangga dengan pakaian nya yang sudah berganti menjadi lebih santai.
"Kak Jungkook mana kak?"tanya Vincent menatap Namjoon
"Dia ke dapur"
Tanpa menjawab perkataan Namjoon lagi, Vincent segera berlalu menuju dapur dan dia menyesal memilih menyusul kakak sepupunya itu karena dia malah harus melihat pemandangan tak terduga di depan nya.
"Gak bisa! Gue gak boleh kalah sama cewek itu. Jungkook cuma punya gue dan cuma boleh peluk cium gue!"batin nya sembari masih menatap tajam kegiatan Jungkook dan Taehyung.
Tiba tiba terlintas sebuah pemikiran gila di otak nya. Dia tau harus melakukan apa agar dia juga bisa merasakan berciuman dengan kakak sepupunya itu.
"Lo liat aja Taehyung, gue juga bisa!" Gumam nya kemudian berlalu pergi dari sana untuk mengambil sesuatu di kamar nya.
"Kaya nya dia suka sama Jungkook deh" batin Taehyung yang memang melihat kehadiran Vincent tadi, namun bukan nya menghentikan Jungkook, justru dia malah semakin memperdalam ciuman nya dengan Jungkook. Dia juga tidak tau kenapa.
Ciuman terhenti setelah beberapa menit lama nya, itupun Taehyung yang melepas paksa ciuman mereka.
"Ini terakhir kali nya lo cium gue! Awas aja lo kalo berani cium gue lagi. Gue pites leher lo!" Ketus Taehyung dan Jungkook bukannya takut, laki laki itu justru malah terlihat terkekeh kecil dan menarik Taehyung pelan agar masuk ke pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Boy ( KV )
Teen FictionThis is just fanfiction, don't hate me! Please don't plagiarize! Finding story ideas is difficult, so don't just take other people's story ideas Happy reading💜