Vincent di ikuti Seokjin dan Taehyung terlihat menuruni tangga. Mereka awal nya tengah bersantai di kamar masing masing, namun sang Mommy memanggil mereka dan mengatakan jika ada teman mereka yang datang.
Vincent tersenyum senang dan menatap berbinar ketika tau siapa yang datang. Namun tidak dengan Taehyung dan Seokjin, mereka berdecak kesal dan memutar matanya malas. Mereka masih kesal ngomong ngomong, apalagi Taehyung.
"Kakak!" Vincent dengan cepat memeluk Jungkook erat dan tak lupa juga memberikan kecupan kecil di wajah Jungkook, membuat Jungkook berdecak kesal.
"Kalo begitu Mommy tinggal" ujar Baekhyun dengan senyum tipis nya dan di balas anggukkan serta senyuman ramah oleh Jungkook. Dia harus menjaga sikap di depan calon mertua nya.
"Kemana sih? Duduk dulu ada yang mau gue bicarain" ujar Jungkook sembari menahan pergelangan tangan Taehyung karena gadis itu terlihat akan kembali berbalik menuju kamar nya.
"Kakak nyusul aku kesini? Apa Appa Sehun udah bilang? Kakak pasti setuju kan?" Ujar Vincent mencoba mengambil perhatian Jungkook
"Iya gue setuju--
"WHAT TEH F*CK JEON! Lo serius? Dia cowok Jeon" ujar Seokjin menatap tak percaya ke arah laki laki bermarga Jeon itu.
"Yeay! Makasih kakak.. aku tau, kakak juga pasti cinta sama aku" ujar Vincent senang dan kembali memeluk Jungkook dengan tatapan nya tertuju ke arah Taehyung seakan mengatakan jika dirinya pemenangnya. Dan Taehyung hanya memutar matanya malas.
"Maaf ya kakak, ternyata Jungkook lebih pilih gue dari pada lo" ujar Vincent kepada Taehyung
"Ambil! Biar ni cowok gak ganggu hidup gue lagi!" Ketus Taehyung dan setelahnya dia berlalu kembali menuju kamar nya.
"Kamu salah sayang, justru kita akan semakin dekat setelah nya"batin Jungkook menatap kepergian Taehyung dengan seringai tipis nya.
"Jadi kapan?"tanya Seokjin malas
"Minggu depan! Karena lebih cepat lebih baik. Iya kan kak?"ujar Vincent masih dengan nada semangat nya.
"Oke! Tapi dengan satu syarat, gue mau kita tunangan dulu minggu depan dan gue juga mau setelahnya kita tinggal disini supaya kita bisa lebih tau satu sama lain"
"What?" Lagi lagi Seokjin di buat terkejut dan menatap tak percaya ke arah Jungkook.
"Oke deal!"ujar Vincent senang
"Lo udah tau soal Vincent?"tanya Seokjin
"Appa udah jelasin semua nya. Dia adek lo juga kan?"
"Ck. Terserah lo berdua aja deh, cocok lo berdua emang.. sama sama aneh"
"Karena lo udah resmi nerima dia, jangan harap lo bisa deketin Taehyung lagi!" Lanjut Seokjin menatap Jungkook tajam dan setelahnya dia berlalu untuk kembali menuju kamarnya.
"Yeayy aku seneng banget" ujar Vincent yang lagi lagi memeluk Jungkook.
"Jeon Jungkook sialan! Gue benci sama lo!"batin Taehyung yang sedari tadi memang berdiri dan menatap mereka dari lantai dua. Entah kenapa dada nya terasa sesak ketika mendengar Jungkook menyetujui perjodohan gila itu.
"Gue balik! Dan lo bicarain tentang syarat gue tadi ke Mommy daddy lo" setelah nya Jungkook berlalu pergi meninggalkan Mansion Kim.
Vincent merenggut kesal karena Jungkook terlihat dingin sekali. Namun seutas senyum terpatri di bibir nya ketika mengingat Jungkook menyetujui perjodohan itu. Dengan perasaan senang nya Vincent mengambil ponsel nya dan menghubungi seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Boy ( KV )
Teen FictionThis is just fanfiction, don't hate me! Please don't plagiarize! Finding story ideas is difficult, so don't just take other people's story ideas Happy reading💜