Part 13

819 94 7
                                    

At Mansion Kim

Seokjin yang masih memikirkan perkataan Jimin tentang adik sepupu Jungkook dengan adik nya yang terlihat mirip pun memilih turun dan menemui Mommy nya yang kebetulan ada di Mansion.

"Malam mom.. daddy belum pulang?"tanya Seokjin sembari berjalan menghampiri mommy nya yang tengah menonton televisi sendirian di ruang keluarga.

"Malam sayang.. kakak belum tidur? Daddy masih di perusahaan, mungkin daddy akan lembur. Ada apa kak?"

Seokjin tidak langsung menjawab, dia memilih mendudukkan dirinya terlebih dahulu di samping sang mommy kemudian masuk ke pelukan mommy nya.

"Gak papa, kakak kangen aja sama mommy sama daddy. Kalian kan jarang banget ada waktu buat adek sama kakak"

"Maafin mommy sama daddy ya sayang, kita sibuk bekerja juga untuk kalian" balas Baekhyun terkekeh kecil kemudian memberikan kecupan sayang di pipi putri sulung nya.

"Hmm mom.. sebenernya ada yang mau kakak tanyain sama mommy" Seokjin melepas pelukannya kemudian menatap serius ke arah mommy nya yang terlihat merenggut bingung sekaligus penasaran.

"Ada apa?"

"Apa kakak punya adek lain selain Taehyung?" Pertanyaan sang putri sontak membuat Baekhyun terdiam.

"Kenapa tiba tiba bertanya seperti itu sayang?" Baekhyun malah balik bertanya sembari mengusap surai putri sulung nya.

"Ada adek sepupunya temen kakak yang menurut kakak agak mirip sama adek. Tapi dia cowok"lagi lagi Baekhyun terdiam dia tidak tau harus menjawab apa.

"Ini sudah malam, lebih baik kakak cepat pergi tidur. Adek juga pasti udah tidur kan?" Seokjin di buat merenggut penuh tanya karena sang Mommy malah mengalihkan topik obrolan mereka.

"Hm yaudah mom, kakak tidur duluan. Mommy juga cepat istirahat" tanpa bertanya lagi Seokjin memilih beranjak dari duduk nya kemudian berlalu menuju kamar nya setelah sempat mengecup singkat pipi sang mommy.
Baekhyun masih menatap lekat kepergian sang putri. Dia benar benar tidak tau harus menjawab apa.

"Aku tau ini akan secepatnya terjadi, aku harus segera bicara dengan Chanyeol" gumam nya dan memilih melanjutkan kembali acara menonton nya sembari menunggu sang suami pulang.

***

Pagi berikutnya di Mansion Jeon. Vincent terlihat menuruni tangga dengan keadaan dirinya sudah segar. Pemuda tampan namun sekaligus cantik itu menghampiri Luhan yang tengah menyiapkan sarapan dan juga Sehun yang terlihat tengah fokus dengan tab dan juga teh nya.

"Good morning Appa.. Eomma" sapa Vincent sembari mendudukkan dirinya di kursi.

"Pagi sayang.. dimana kakak mu? Kenapa dia tidak turun juga?"tanya Luhan

"Kak Jungkook masih siap siap karena dia ada mata kuliah, kalo aku malas jadi aku tidak akan berangkat ke kampus"

"Kenapa begitu vincent? Kalo sampe mommy daddy kamu tau kamu malas seperti sekarang, yang ada Appa sama Eomma yang kena" ujar Sehun menatap lekat pemuda tampan yang terlihat merenggut kesal itu.

"Aku tidak takut dan aku tidak harus menuruti perkataan mereka karena mereka bukan--"  Vincent tidak meneruskan perkataan nya dan terlihat gugup ketika Sehun dan Luhan menatap nya lekat.

"Pokok nya aku hari ini malas karena kak Jungkook mengabaikan aku di Kampus" lanjut Vincent dengan nada merajuk nya.

"Maksud kamu?"

"Wajar dong Vincent, kakak kan punya temen yang lain juga. Dan lagi, kakak gak mungkin mengabaikan kamu" ujar Luhan terkekeh kecil dengan kecemburuan Vincent yang sudah bukan rahasia lagi.

Possessive Boy ( KV )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang