Part 17

789 104 5
                                    

Mobil Jungkook terparkir secara bersamaan dengan 3 mobil lainnya di lobby sebuah Apart yang cukup mewah.

"Lah.. kenapa malah ke Apart cewek gue?" Gumam Hoseok

"Loh? Ngapain lo disini juga?"tanya Wonwo saat melihat kehadiran Jungkook.

Jungkook tidak menjawab nya dan hanya menatap Wonwo sekilas kemudian segera berlari menuju lift. Seokjin begitu pun yang lainnya ikut berlari menyusul Jungkook.

Minki yang baru saja selesai mencuci piring dan gelas bekas dirinya dan Taehyung makan pun langsung berlalu menuju pintu keluar Apart ketika bel apart nya di pencet dengan brutal oleh seseorang di luar sana.

"Gue bilang bentar ya anjing! Gak sabaran banget ni orang"teriak Minki kesal sembari berlari kecil dan begitu pintu dia buka, seorang laki laki tanpa permisi menerobos memasuki Apart nya.

"Sopan lo begitu?"

"Mana Taehyung? Mana cewek gua?"

"Gak ada sopan santun nya banget lo jadi orang"

"Loh sayang? Kamu juga kesini?"lanjut Minki ketika melihat atensi kekasihnya.

"Gua tanya, mana cewek gua?" Desis Jungkook karena Minki tidak menjawab perkataan nya.

"Di kamar-- " tanpa menunggu lama lagi, Jungkook langsung berlari menuju salah satu kamar yang Minki tunjuk.

"Bener bener tuh orang" gerutu Minki menatap kesal kepergian teman dari kekasihnya itu.

"Ayo silahkan masuk!"lanjut Minki menatap Seokjin, Jimin dan Wonwo dengan senyum ramah nya.

Mereka pun duduk di sofa yang tak jauh dari tempat mereka berdiri, begitupun Namjoon dan Yoongi. Sedangkan Minki diikuti Hoseok, mereka berlalu menuju dapur untuk menyiapkan minuman dan beberapa camilan. Dan tak berselang lama dari kepergian mereka, terlihat Taehyung keluar dari kamar tersebut di ikuti Jungkook di belakang nya yang terlihat merengek.

"Ayolah sayang~~" rengek Jungkook manja seperti anak kecil. Namun sedetik kemudian Jungkook berhenti merengek dan kembali berusaha cool karena teman temannya kini menatap nya.

"Lo gak papa kan dek?"tanya Seokjin khawatir dan segera beranjak berpindah duduk menjadi di samping sang adik yang terlihat menekuk wajah nya kesal.

"Gue gak papa" balas Taehyung dengan senyum tipis nya.

"Beneran? Apa perlu kita pergi ke Rumah sakit?" Ujar Jimin yang juga sama khawatir nya.

"Gue gak papa kok"

"Tapi kenapa muka lo keliatan kesel gitu?"tanya Wonwo

"Lo tanya ni cowok rese, kesel banget gue" balas Taehyung ketus sembari mendelik sinis ke arah Jungkook yang terlihat memutar mata nya malas.

"Apa yang salah? Gue cuma minta kiss sama dia" ujar Jungkook santai

"Ya jelas salah lah, lo siapa nya adek gue sampe berani minta kiss kiss hah?" ujar Seokjin sembari berusaha memukul Jungkook namun tak kena karena Jungkook dengan cepat menghindar.

"Loh! Jelas jelas gue pacar nya"

"Bangun lu! Masih siang jangan kebanyakan mimpi" ujar Namjoon terkekeh kecil dan hanya di balas tatapan tajam oleh Jungkook

"Silahkan di minum" ujar Hoseok yang terlihat membawa sebuah nampan di ikuti Minki yang juga membawa dua buah piring berisi camilan.

"Jus jerus doang nih?"ujar Yoongi

"Gak tau diri banget" gumam Jimin dengan delikan sinis nya dan Yoongi yang mendengar itu pun hanya tersenyum tipis.

"Bercanda sayang" ujar Yoongi dengan senyum tampan nya menatap Jimin

Possessive Boy ( KV )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang