Malam harinya di Mansion Kim. Taehyung di ikuti sang kakak terlihat menuruni tangga dan mereka menghampiri mommy daddy nya yang tengah bersantai di ruang keluarga.
"Kebetulan adek sama kakak turun, ayo duduk. Ada yang mau daddy bicarakan" ujar Chanyeol
"Ada apa?" tanya Taehyung menatap penuh tanya ke arah daddy nya.
"Ini soal pertanyaan yang kakak tanyakan kemarin malam sama Mommy"balas Chanyeol
" jadi? Apa kakak punya adik lain atau kakak punya kakak?" tanya Seokjin penasaran. Sedangkan Taehyung, gadis itu terlihat bingung dan memilih menyimak pembicaraan mereka terlebih dahulu.
"Sebenarnya kalian memang memiliki adik laki laki" dan perkataan Chanyeol membuat kedua gadis itu terdiam dan menatap tak percaya ke arah sang daddy.
"Dia kembaran adek, tapi sedari lahir dia sudah di adopsi oleh keluarga Kim Soo hyun yang sudah bertahun tahun tidak juga mempunyai keturunan. Dan mereka mengadopsi adik kalian bermaksud untuk memancing kehamilan istrinya" lanjut Chanyeol.
"Sampai bertahun tahun lama nya?" Ujar Seokjin tak percaya
"Adik kamu tau mereka bukan orang tua kandungnya dan dia juga tau kalo kami orang tua kandung nya"
"Karena setiap kami pergi perjalanan bisnis, kami selalu menyempatkan diri menemui nya yang selama ini tinggal di Paris"
"Apa nama dia Vincent?"tanya Seokjin ingin memastikan perkataan Jimin
"Sebenarnya nama yang kami berikan adalah Kim Victor. Namun soo hyun merubahnya. Dan benar, namanya sekarang adalah Vincent Kim" balas Chanyeol
"Selama ini kalian diam merahasiakan ini semua? dan apa kalian tidak berencana memberitahu kami perihal ini jika kakak tidak bertanya?" Tanya Seokjin masih menatap tak percaya ke arah kedua orang tua nya yang terlihat merasa bersalah.
"Adik kalian tidak mau kembali ke keluarga kita, dia sudah menganggap Soo hyun dan Tae hee orang tua kandung nya. Dan daddy rasa kalian tidak harus tau, tapi berbeda lagi jika adik kalian mau kembali. Daddy pasti sudah membicarakan perihal ini sedari dulu"
"Maafkan daddy dan Mommy" ujar Baekhyun
"Dan.. ada satu pertanyaan lagi yang ingin daddy tanyakan kepada adek" ujar Chanyeol menatap putri bungsu nya.
"Apa benar adek saat ini dekat atau mungkin menjalin hubungan dengan putra dari keluarga Jeon?"
"Gak!" Balas Taehyung cepat dan tegas karena dirinya dan Jungkook memang tidak memiliki hubungan apapun.
"Begitu yaa.. kalo begitu bagus jadi daddy tidak harus kebingungan memilih putri atau putra bungsu daddy"
"Maksud daddy apa? Kakak belum mengerti" tanya Seokjin penasaran
"Kalian tau? Adik kalian Vincent, dia menyukai putra dari keluarga Jeon yang merupakan kakak sepupunya. Dan pagi tadi Vincent menghubungi daddy untuk membantu membujuk tuan dan Nyonya Jeon agar mau dan merestui hubungan nya dengan putra mereka"
"Apa dia gila? Dia laki laki dad, kenapa dia menyukai Jungkook yang juga sama laki laki?"ujar Seokjin tak habis pikir.
"Jadi dugaan gue bener, kalo dia memang suka sama Jungkook" batin Taehyung yang entah kenapa merasa kesal dan tidak terima ketika mendengar perkataan daddy nya.
"Jadi? Apa kalian akan menuruti permintaan tidak masuk akal nya itu?" Tanya Taehyung yang sedikit tidak terima juga entah kenapa
"Daddy bingung, Vincent mengancam akan menyakiti dirinya sendiri jika daddy tidak menuruti permintaan nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Boy ( KV )
Teen FictionThis is just fanfiction, don't hate me! Please don't plagiarize! Finding story ideas is difficult, so don't just take other people's story ideas Happy reading💜