Part 12

762 87 6
                                    

Malam harinya di Mansion Jeon yang terlihat hanya ada Jungkook dan Vincent saja karena Tuan dan Nyonya Jeon kembali melakukan perjalanan bisnis.

"Pacar kakak marah yah gara gara tadi?"

"Iya, dia kayanya cemburu"

"Tapi kok dia keliatan ketus terus sama kamu?"

"Dia beda sama cewek lain. Maka nya Kakak suka sama dia dan bertekad jadiin dia milik kakak"

"Gitu yaa"

"Iya Vincent"

"Dan gak akan gue biarin"batin Vincent mempoutkan bibir nya kesal mendengar perkataan Jungkook.

"Vincent cantik gak?"tanya Vincent tiba tiba dan membuat Jungkook seketika menatap nya.

"Kenapa tiba tiba?"

"Jawab aja!"

"Udah Kakak bilang kan, kalo Vincent itu tampan"

Dan jawaban Jungkook membuat Vincent terdiam. Apakah kakak sepupunya itu benar benar tidak tertarik dengan nya.

"Kita main permainan siang tadi lagi gimana?" Ujar Vincent menatap Jungkook dengan wajah berbinar semangat nya.

"Hanya berdua?"

"Iya, gak papa kan? Lagian pacar kakak juga gak ada disini jadi dia gak akan tau. Vincent bosen tau.." rengek nya

"Yaudah boleh ayo!"

"Yeay!"

"Kalo begitu ayo!" Lanjut Vincent lantas menarik Jungkook menuju kamar nya.

Sesampainya di kamar, Vincent langsung saja mengeluarkan permen dan minuman yang dia beli siang tadi. Dan mereka duduk lesehan di karpet berbulu.

"Karena tadi siang aku duluan, sekarang giliran kakak yang duluan" lantas Vincent menutup mata nya sendiri dan Jungkook terkekeh kecil melihat kelakuan adik sepupunya itu yang ada ada saja. Jungkook membuka dan memakan salah satu permen kemudian menatap bibir Vincent yang membuat nya terdiam sejenak.

"Taehyung?"batin nya. Entah kenapa dia seperti melihat bibir dan hidung gadis Kim itu.

"Ayo!" Rengek Vincent dan Jungkook tersadar dari lamunan nya. Dia mulai mendekatkan wajah nya dan CUP.. bibir nya mengecup singkat bibir Vincent dan laki laki itu terlihat mengecap ngecap bibir nya.

"Aku masih belum bisa menebak, ayo sekali lagi dan biarkan lebih lama"

Jungkook menyimpan permen di tangan nya kemudian menarik tengkuk Vincent dan mulai melumat pelan bibir laki laki itu.

Entah apa yang ada di pikiran nya, tapi Jungkook malah memejamkan matanya dan membayangkan tengah mencium bibir Taehyung. Vincent tersenyum tipis di sela ciuman nya dan membalas pelan lumatan Jungkook. Ini yang dia mau!

Setelah beberapa menit lama nya saling berperang lidah, Jungkook akhirnya tersadar dan segera melepas tautan bibir mereka.

"Maaf" gumam nya.

"Hmm.. rasa leci kan?"ujar Vincent yang berusaha kembali ke permainan. Walaupun sebenarnya dia sudah bisa menebak nya sedari awal.

"Iya bener" balas Jungkook

"Yeayy!!"

"Sekarang giliran Kakak!" Lanjut nya kemudian membantu memasangkan penutup mata itu.

"Tebak yaa!" Lantas Vincent kembali mencium dan melumat bibir Jungkook singkat.

"Sekali lagi!"titah Jungkook.

Vincent tersenyum tipis lantas beranjak dan mendudukkan dirinya di pangkuan Jungkook dan setelahnya dia mencium, melumat dan menahan tengkuk Jungkook.

Possessive Boy ( KV )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang