Part 21

841 114 8
                                    

"Hai sayang"

"ada apa? tumben banget kamu ngajak aku ketemu duluan" ujar Jennie yang baru saja datang dan memberikan kecupan kepada Jaehyun.

"Ya apalagi urusan si Jae manggil lo kalo bukan mau pake tubuh lo" ujar Jong in dengen kekehan sinis nya, begitupun eunwoo dia hanya menyeringai kecil.

"Kalian duluan aja, kali ini gue gak mau 'main' barengan" ujar Jaehyun dengan wajah tanpa ekspresinya menatap Eunwoo dan Jong in.

"Lo aja, gue lagi gak mood"balas Eunwoo

"Kamu yakin?"tanya Jennie dengan nada dan senyum menggoda nya sembari menghampiri Eunwoo.

"Ck Minggir lu!" Sentak Eunwoo kemudian beranjak dan berlalu keluar dari ruangan tersebut.

"Udah ayo!" Jong in menarik Jennie menuju salah satu kamar yang ada di basecamp mereka.

"Sorry Jen, tapi gue lebih rela kehilangan cewek kaya lo dari pada harus kehilangan kesempatan dapetin Taehyung" gumam Jaehyun dengan seringai tipis nya sembari menatap lekat sebuah botol kecil di tangan nta.

Setelah menunggu lumayan lama, Jong in akhirnya keluar dan Jaehyun tanpa menunggu lama lagi segera beranjak dan memasuki kamar tersebut dengan segelas Jus jeruk di tangan nya.

"Gue bawain lo minum, gue yakin lo pasti haus"

"Makasih sayang, pengertian banget kamu" dan Jennie pun meneguk habis segelas jus jeruk pemberian Jaehyun tanpa rasa curiga sedikit pun.

"Aku masih cape sayang" ujar Jennie lagi ketika Jaehyun mengukung nya.

"Gue gak peduli"balas Jaehyun dan akan langsung melakukan inti nya.

"Aku mau kiss" rengek Jennie karena Jaehyun terus menolak ketika Jennie akan mencium bibir nya, tidak seperti biasa nya Jaehyun akan mencium nya rakus.

"Bawel banget lo!" Jennie mendengus kesal mendengar jawaban Jaehyun, namun itu tak berlangsung lama karena ketika Jaehyun mulai memasuki nya, Jennie pun mulai mendesah kencang.

"Ini yang terakhir. Thanks karena udah mau jadi jalang pribadi gue sama temen teman gue selama ini"batin Jaehyun menatap Jennie dengan senyum remeh nya yang terlihat sangat menikmati permainan nya.

Setelah 1 jam bermain, akhirnya Jaehyun berhenti dan itu membuat Jennie menatap laki laki itu bingung , karena tidak biasa nya Jaehyun akan berhenti secepat ini.

Saat dia akan bertanya, tiba tiba dada nya terasa sesak dan tergorokannya terasa di cekik kuat. Dia tidak bisa bernafas.

"S--ssayangh t--tolongh--

"Oke gue bantu" balas Jaehyun lantas berjalan menghampiri Jennie yang terlihat kejang kejang. Tanpa perasaan Jaehyun menusuk Jennie tepat di bagian dada.

"Tidur yang nyenyak.. tidur untuk selamanya" gumam Jaehyun dengan seringai tipis nya dan setelahnya dia keluar dari kamar tersebut meminta anak buah nya untuk mengurus jasad Jennie dan tak lupa dia membawa barang bukti.

***

At Mansion Kim

Tiga hari lagi menuju hari H pernikahan Jungkook dan Vincent. Dan kini mereka terlihat sibuk mengurus semua persiapan nya.

"Hai adek, pucet banget muka lo. Lo sakit?"tanya Mingyu yang baru saja datang bersama Wonwo dan langsung merangkul Taehyung dan hal itu tak luput dari pandangan Jungkook yang kini sudah menatap Mingyu tajam.

Jungkook berjalan cepat menghampiri Taehyung yang tengah di rangkul oleh laki laki yang dia ketahui kakak sepupu nya. Dab tanpa kata menarik kasar Mingyu sehingga laki laki itu terjatuh.

Possessive Boy ( KV )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang