Jam sudah menunjukkan pukul 21.00 dan Jungkook baru saja sampai Mansion setelah dia mengantar Taehyung terlebih dahulu. Seutas senyum masih saja terpatri di wajah tampan laki laki itu, dia senang karena hari ini Taehyung terus berada di dekat nya.
"Loh, kalian kapan sampai? Bukannya kalian baru pulang besok nanti?" tanya Jungkook sembari berjalan menghampiri eomma appa nya yang tengah menonton film di ruang keluarga.
"Pekerjaan Appa selesai lebih cepat, jadi untuk apa kami berlama lama di sana. Dan satu lagi, ada seseorang yang ikut kami pulang ke sini. Dan eomma yakin kamu akan senang" ujar Luhan dengan senyum tipis nya.
"Siapa?"tanya Jungkook dengan dahi mengkerut nya penasaran.
"Kamu cek sendiri di kamar sebelah kamar kamu" ujar Sehun yang juga terlihat tersenyum tipis.
"Sebelah kamar gue, kamar itu kan gak pernah di tempatin kecuali--"
Seketika mata Jungkook membola terkejut dan dengan mata berbinar senang dan senyum sumringah nya, Jungkook segera berlari menuju kamar tersebut membuat Luhan dan Sehun di buat geleng geleng kepala melihat nya.
"Anak itu masih saja seperti itu jika sudah bertemu dengan nya" ujar Sehun dengan kekehan kecil nya.
TokK.. TokK.. TokK..
Dengan perasaan senang tak karuan, Jungkook menunggu pintu kamar itu terbuka. Dan tak membutuhkan waktu lama, pintu pun terbuka menampilkan seorang pemuda manis dengan muka bantal nya.
"Kak Jungkook?"ujar nya dengan mata membola nya. Dan tanpa aba aba Jungkook langsung berhambur ke pelukan pemuda manis itu, memeluk nya erat dan memberikan kecupan bertubi tubi di wajah pemuda itu karena saking rindu nya setelah bertahun tahun tidak bertemu.
"Kapan sampai? Kenapa gak bilang kalo mau kesini? Mungkin aku bisa jemput kamu" ujar Jungkook masih dengan perasaan tak karuan nya.
"Aku sengaja gak kasih tau kakak karena aku mau kasih kakak kejutan!" ujar nya dengan senyum manis nya.
VINCENT KIM
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Boy ( KV )
Novela JuvenilThis is just fanfiction, don't hate me! Please don't plagiarize! Finding story ideas is difficult, so don't just take other people's story ideas Happy reading💜