Part 15

769 100 6
                                    

Jungkook tidak langsung tidur, dia memilih menghubungi gadis pujaan nya terlebih dahulu. Namun, jangan kan membalas pesan nya. Di lihat saja tidak.

Jungkook berdecak kesal. Dan dia merasa bingung harus bersikap seperti apa sekarang. Jujur saja dia paling tidak bisa bersikap acuh kepada adik sepupunya. Tapi setelah mengetahui fakta yang mengejutkannya, mau tidak mau dia harus sedikit mengurangi perhatian nya kepada Vincent.

Jungkook memilih membuka kembali akun nya dan mulai meng stalk akun Taehyung yang kebetulan tengah aktif. Jungkook tersenyum tipis dan dia mencoba menarik perhatian Taehyung dengan cara memposting kembali foto gadis itu di akun nya agar Taehyung membalas pesan nya.



JKJeon_

JKJeon_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 12.130.054 Like

JKJeon_ baby🐻❤️ThKim_



Dan benar saja, selang beberapa menit setelah dia memposting foto Taehyung, gadis itu membalas pesan nya. Jungkook yang awal nya tersenyum tiba tiba senyuman nya luntur ketika melihat balasan gadis pujaan nya itu.

❤️

"Berhenti recokin gue! Hapus semua foto gue di akun lo! Gue benci sama lo Jeon!"

Jungkook masih saja diam menatap balasan pesan dari Taehyung. Dia benar benar di buat bingung. Kenapa tiba tiba Taehyung seperti ini? Biasanya gadis itu hanya akan mengomel. Tapi kenapa sekarang dia terlihat benar benar kesal.
Jungkook yang tidak mau terus kepikiran dan berakhir tidak bisa tidur pun memilih menghubungi nomor Taehyung namun sayang nya nomor yang di tuju tidak aktif.

"Arrrgghhh bangsat!"

"Gue harus ketemu dia sekarang juga. Lo gak boleh benci sama gue apalagi sampe jauhin gue Kim Taehyung!" Gumam nya dan segera keluar dari kamar nya setelah mengambil kunci mobil nya.

Kim Taehyung, gadis itu memijat pelipis nya yang terasa pusing. Dia juga tidak tau kenapa dia bisa begini, perasaan nya gelisah, kesal dan marah ketika dia tidak sengaja mendengar obrolan daddy nya dengan seseorang di telepon yang sudah di pastikan Appa dari Jungkook.

Taehyung mendengar daddy nya membicarakan perihal keinginan Vincent. Dan yang membuat nya gelisah adalah dia tidak tau apa jawaban Tuan Jeon di seberang sana.

"Arrrgghhhh.. gue benci lo Jeon Jungkook!" Teriak Taehyung yang teredam oleh boneka beruang besar nya.

Taehyung memilih tidur dan tidak akan memikirkan perihal itu lagi. Dia akan berusaha acuh, namun baru saja dia akan terlelap. Terdengar ada yang mengetuk pelan jendela balkon kamar nya. Taehyung memutar matanya malas dan berusaha acuh karena dia tau siapa yang datang.

"Tolong buka bentar, ada yang mau gue bicarain sama lo" bisik Jungkook yang takut ketahuan penjaga Mansion Kim.

Maka dengan langkah malas nya Taehyung berjalan dan membuka jendela balkon kamar nya dan menatap datar laki laki yang kini juga menatap nya dengan wajah panik dan nafas terengah nya.

Possessive Boy ( KV )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang