Selesai dengan urusan nya di dapur, Jungkook langsung berlalu menuju kamar Vincent dengan segelas susu kesukaan pemuda itu. Tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu, Jungkook memasuki kamar dan Vincent yang tengah fokus dengan game nya pun terkejut.
"Kakak!"
"Kakak kemana aja seharian ini? Aku cari cari sekitaran Mansion gak ketemu juga"tanya Vincent dengan nada Manja nya.
"Sesuai janji gue siang tadi, gue bakal tidur disini. Karena gue cape seharian abis dari luar, sekarang lo minum susu ini dan tidur!"
Jungkook menyerahkan segelas susu itu kepada Vincent dan di terima baik oleh nya.Setelah meneguk habis susu itu, Vincent menyimpan nya di nakas dan segera ikut berbaring dan memeluk erat Jungkook yang terlihat sudah memejamkan matanya.
"Kak?" tanya Vincent, namun tidak terdengar sautan karena Jungkook seperti nya sudah tertidur.
"Ck. Padahal ini masih sore. Dan gue pengen main, bercanda dulu sama dia. Dia udah tidur nyenyak aja" gerutu Vincent dan memilih semakin mengeratkan pelukannya kepada Jungkook.
Beberapa menit kemudian, Vincent yang baru sana memejamkan matanya tiba tiba merubah posisi nya menjadi duduk dan memegang kuat leher nya yang terasa di cekik kuat hingga dirinya susah untuk bernafas.
Jungkook terlihat membuka matanya dan menatap Vincent yang terlihat sekarat sembari terus memegangi leher nya. Busa putih bercampur darah mulai keluar dari mulut nya dan Jungkook hanya menatap nya datar kemudian beranjak dan berlalu keluar dengan santainya dari kamar Vincent.
Jungkook kembali berlalu menemui gadis cantik nya yang terlihat tengah mengeringkan rambut nya.
CUP
Jungkook mengecup gemas pipi Taehyung kemudian memeluk gadis itu dari belakang sembari menghirup aroma manis dari perpotongan leher Taehyung yang membuat nya candu.
"Kenapa balik lagi?"tanya Taehyung sembari terus mengeringkan rambut basah nya.
"Memang kenapa? Ini kamarku juga"
"Dih, sejak kapan?" Taehyung menatap Jungkook yang terkekeh lucu dengan delikan sinis nya.
"Aku udah selesaiin semua nya"bisik Jungkook dan Taehyung terdiam menatap penuh tanya kepada Jungkook lewat pantulan cermin di depan nya.
"Besok kamu bakal tau jawaban nya. Aku mandi dulu" Jungkook sekali lagi mengecup gemas pipi Taehyung kemudian dia berlalu menuju kamar mandi meninggalkan Taehyung yang masih saja menatap penuh tanya ke arah Jungkook.
"Maksud tuh cowok apaan sih?"
"ish ngeselin banget! Tapi gimana pun juga dia daddy dari anak ini"gerutu Taehyug sembari menatap dan mengusap lembut perut nya yang masih rata.
Keesokkan paginya, semua sudah bersiap di meja makan. Begitupun Chanyeol dan Baekhyun yang memang sudah kembali pagi pagi sekali.
"Jungkook, Mana Vincent?" Tanya Baekhyun ketika melihat Jungkook baru saja mendudukkan dirinya di kursi samping Taehyung yang sudah memakan roti selai buatan mommy nya.
"Aku gak tau Mom, aku juga baru bangun"
"Bukannya kalian tidur bareng semalem?"tanya Seokjin
"Gak kok, gue tidur di kamar tamu"
"Yaudah kalo begitu kalian sarapan saja duluan biar mommy yang bangunkan Vincent" setelahnya Baekhyun berlalu menaiki tangga menuju kamar sang putra. Setelah beberapa menit kepergian Baekhyun, tiba tiba terdengar teriakan Baekhyun dari lantai atas atau lebih tepat nya dari kamar Vincent.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Boy ( KV )
Teen FictionThis is just fanfiction, don't hate me! Please don't plagiarize! Finding story ideas is difficult, so don't just take other people's story ideas Happy reading💜