Di Cafe yang Jungkook datangi sore tadi, kini terlihat sekumpulan pemuda tampan dengan banyak makanan dan minuman yang berada tepat di meja hadapan mereka. Jungkook memang memanggil teman teman nya agar menyusul dan saat mereka tengah asik berbincang tiba tiba mereka di kejutkan oleh kehadiran seorang gadis yang tiba tiba duduk di sebelah Jungkook dan tanpa permisi menarik tengkuk Jungkook dan menempelkan bibir nya. Mereka yang ada di sana tentu saja terkejut dan menatap adegan itu dengan mata membola dan bibir menganga mereka.
Tak berselang lama, terlihat beberapa laki laki berbadan kekar memasuki cafe dan terlihat celingukan seperti mencari keberadaan seseorang.
"Cari anak itu sampai dapat!"ujar salah satu dari ketiga laki laki berbadan kekar itu yang kini terlihat berlari menyusuri setiap sudut cafe. Ke empat laki laki tadi sepertinya mulai paham dengan apa yang tengah menimpa gadis yang sangat mereka kenali.
Laki laki dengan tatapan tajam dan wajah dinginnya itu baru saja menjadi korban pelecehan oleh gadis yang merupakan incaran nya itu dan sekarang masih mencium bibir nya. Jungkook mendorong gadis itu mundur lantas menyuruh gadis itu untuk bersembunyi di bawah meja ketika melihat ketiga laki laki tadi kembali melewati mereka.
Ketiga laki laki itu masih saja mencari target mereka di setiap sudut cafe dan itu membuat Jungkook menahan diri nya agar tidak kelepasan mengeluarkan suara yang akan sangat memalukan. Bagaimana tidak, gadis yang berada di bawah meja nya lagi lagi melecehkannya dengan cara mengusap junior nya.
"Shit!"desis Jungkook mencoba menahan diri dan juga mencekal tangan gadis yang berada tepat di selangkangannya. Gadis itu terlihat menyeringai, Jungkook akhirnya bisa bernafas lega ketika melihat ketiga laki laki tadi sudah keluar dari cafe.
Lantas Jungkook segera menarik keluar gadis tadi sehingga kembali duduk di samping nya dan Jungkook menatap tajam gadis itu yang justru malah menampilkan seringai tipis nya.
"Thanks"ujar gadis itu yang tidak lain dan tidak bukan adalah Kim Taehyung kemudian berlalu pergi dari Cafe itu dengan masih menatap awas sekitar nya.
"Gila! Itu beneran Taehyung? berani banget dia cium lo"ujar Namjoon yang Pemuda itu terkekeh kecil dan di buat geleng kepala melihat keberanian gadis tadi.
"Untung cantik tuh cewek"ujar Hoseok dengan kekehan kecil nya.
Jungkook menyeringai kecil kemudian mengambil minumannya. Dia tersenyum tipis ketika mengingat kembali kenakalan gadis cantik itu dan juga seringai gadis itu yang terlihat semakin membuat nya cantik.
"Soon to be my badgirl"batinnya sembari menatap area selangkangan nya dengan seringai tipis terpatri di wajah tampan nya.
***
JEON UNIVERSITY
Terlihat 4 mobil mewah baru saja memasuki area parkiran dan seperti biasa akan menjadi pusat perhatian karena salah satu dari mereka merupakan putra dari pemilik Univ. Banyak wanita yang mengagumi ketampanan pemuda bermarga Jeon itu salah satu nya adalah gadis yang dengan tidak tau malu nya selalu mengejarnya dan mengaku sebagai pacar nya. Selalu Memberikan berbagai macam makanan sampai barang mahal kepada Jungkook, namun pemuda itu tidak sebaik yang di pikirkan.
Laki laki dengan tatapan tajam dan kepribadian dinginnya itu akan dengan terang terangan menolak bahkan menghina siapa saja yang dengan berani mendekati bahkan menyatakan cinta kepadanya.
Seperti sekarang, lagi lagi Jennie kembali mengganggu nya dengan memberikan sebuah kotak bekal kepadanya.
"Kook ini aku bawain kamu bekal lagi, kamu jangan lupa mak--
Sebelum Jennie menyelesaikan ucapan nya, Jungkook sudah menepis kasar bekal di depan nya dan berakhir mengenai salah satu gadis cantik yang kebetulan baru saja sampai dan akan melewati mereka.
"Shit"desis Taehyung memejamkan matanya mencoba menahan kekesalan nya lantas menatap tajam Jungkook yang baru saja tidak sengaja melempar kotak berisi makanan itu kepada nya kemudian menatap tajam Jennie yang terlihat menatap nya terkejut.
"Bangsat!"gumam nya lagi kemudian memilih berlalu dari sana meninggalkan mereka yang masih terdiam menatap kepergian gadis cantik dengan tatapan tajam nya itu.
"Lain kali hati hati! Masih pagi juga udah bikin badmood aja" ketus Seokjin kemudian berlalu dari sana di ikuti Jimin dan Wonwo menyusul Taehyung sembari mendelik sinis ke arah Jungkook.
"Serem banget calon pacar, tapi tetep cantik"ujar Namjoon menatap kepergian Seokjin dengan senyum tipis nya.
"Dih gila lo!"ujar Hoseok yang kini menatap Namjoon dengan wajah julid nya.
"Beda banget sama yang semalem, semalem dia keliatan jinak banget" ujar Yoongi dengan kekehan kecil nya.
"Iya juga ya, semalem sampe berani cium cium lo, sekarang malah kaya gak suka gitu sama lo"balas Namjoon yang juga terheran heran melihat sikap gadis bermarga Kim itu.
"Cewek tadi berani cium kamu? Jalang sialan, aku kasih pelajaran tuh cewek"sentak Jennie dengan wajah terkejut nya dan akan berbalik mengejar Taehyung. Namun langkah nya terhenti ketika rambut panjang nya di tarik kasar oleh Jungkook.
"Berani lo sentuh dia, gua hajar lo sampe mampus"ujar Jungkook penuh penekanan dan setelahnya kembali menarik kasar rambut Jennie hingga gadis itu terhuyung ke belakang dan jatuh terduduk di lantai.
"Menurut gue, lo sih yang lebih pantes di sebut jalang"ujar Hoseok menatap Jennie dengan wajah dan senyum meledek nya. Setelahnya mereka berlalu menyusul Jungkook dan meninggalkan Jennie yang terus menggerutu kesal memaki Hoseok karena sudah berani menghina nya.
Sedangkan di toilet wanita, terlihat seorang gadis cantik yang terus menggerutu kesal sembari membersihkan hoodie nya dari noda saus akibat tumpahan makanan tadi.
"Anjing emang, masih pagi juga udah bikin gue badmood aja. Bangsat!"
"Masa cantik cantik pinter ngumpat"ujar seseorang yang tiba tiba mengejutkan gadis itu.
Gadis bermarga Kim itu lantas menatap kaca wastafel di depan nya, setelah tau siapa yang datang Taehyung hanya memutar mata nya malas.
Jungkook yang kini berdiri di ambang pintu menatap lekat ke arah nya. Tak lama kemudian laki laki itu terlihat berjalan pelan menghampirinya dan berdiri tepat di belakang nya.
"Sorry babe"bisik nya tepat di samping telinga gadis itu.
Tak menghiraukan kehadiran laki laki di belakang nya yang mulai mengukung nya, gadis itu terlihat tetap sibuk membersihkan noda di hoodie nya.
"Sorry"gumam Jungkook sekali lagi ketika melihat noda merah di hoodie berwarna putih tulang yang di kenakan gadis cantik yang berada dalam kukungannya.
Namun Lagi lagi Taehyung tak menanggapi nya dan setelah di rasa cukup, gadis itu tiba tiba berjongkok dan berhasil keluar dari kukungan laki laki bermarga Jeon itu dan berlalu keluar dari toilet.
"Lo harus jadi milik gue Kim Taehyung!"gumamnya menyeringai tipis kemudian berlalu untuk kembali ke kelas.
Thank you for reading and providing support.. see u next part 👋💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Boy ( KV )
Teen FictionThis is just fanfiction, don't hate me! Please don't plagiarize! Finding story ideas is difficult, so don't just take other people's story ideas Happy reading💜