Pagi hari nya di kampus. Semua orang di buat tak percaya karena melihat postingan terbaru dari seorang Jeon Jungkook yang merupakan bintang di Kampus mereka.
JKJeon_
❤️ 15.234.076 Like
JKJeon_ 🐯❤️ @ThKim_
Seokjin, Taehyung dan Jimin baru saja sampai Kampus. Tak lama kemudian terlihat seorang gadis lainnya menghampiri mereka.
"Hai hai hai.." Sapa gadis itu ceria.
"Wonwo? Kapan lo balik?" Ujar Jimin kemudian memeluk teman nya itu.
"Semalem dan gue juga ikut pindah ke sini"
"Dasar tukang ngintil lo" Ujar Seokjin terkekeh kecil
"Biarin" balas Wonwo dengan wajah cemberut nya.
Mereka pun berlalu menuju kelas. Di sepanjang koridor menuju kelas, ke empat gadis itu menjadi pusat perhatian.
"Mereka kenapa sih? Pertama kali liat orang cantik yah? Sampe segitu nya" bisik wonwo
Tak lama kemudian, tiba tiba seorang gadis menghadang jalan mereka dan tanpa aba aba menampar Taehyung.
"Lo apa apaan sih anjing! Punya masalah apa lo hah?" Sentak Seokjin kesal. Dia tidak terima adik nya di perlakukan kasar seperti itu.
"Masalah nya.. dia udah berani deketin cowok gue!" Balas gadis itu
"Siapa yang lo maksud?" Tanya Taehyung menatap datar gadis di depan nya.
"Lo liat ini! Gue gak terima lo deketin cowok gue" Ujar gadis itu sembari menunjukan sebuah update an terbaru dari akun JKJeon_
"Sialan" desis Taehyung mencoba menahan kekesalan nya. Dan saat Taehyung akan kembali berbicara, terlihat tiga laki laki menghampiri mereka
"Ada apaan nih? Loh Taehyung.. pipi lo kenapa merah?" Tanya Jaehyun terlihat terkejut
"Aku yang tampar karena dia udah berani deketin Jungkook" Ujar gadis di samping nya memeluk tangan Jaehyun manja.
"Gara gara si jeon sialan itu lo berani nampar dia?" Ujar Jaehyun menatap tak percaya ke arah gadis yang mereka ketahui bernama Kim Jennie itu.
"Iya lah! Jungkook kan pacar aku. Aku gak terima dong dia nempelin pacar aku"
"Lah bener bener stress lo Jen. Terus si Jae lo anggep apaan? Babu? Atau cuma pemuas lo doang?" Sarkas Jong In terkekeh sinis.
"Mereka berdua pacar gue lah tentu nya" Ujar Jennie dengan santai nya.
"Jalang!" Gumam Taehyung pelan kemudian berlalu dari sana di susul sang kakak dan kedua teman nya.
"ish.. nyebelin banget sih tuh cewek" gerutu Jennie kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Boy ( KV )
Teen FictionThis is just fanfiction, don't hate me! Please don't plagiarize! Finding story ideas is difficult, so don't just take other people's story ideas Happy reading💜