Ke esokkan pagi nya di Kampus. Terlihat mobil Jungkook memasuki area Kampus dengan seorang pemuda tak kalah tampan, siapa lagi kalo bukan Vincent.
Mereka berjalan beriringan menuju kelas dan menjadi pusat perhatian semua orang yang ada di sana namun hanya wajah datar tanpa ekspresi yang mereka tunjukkan. Sesampainya di kelas, mereka kembali menjadi pusat perhatian semua orang yang ada di kelas.
"Lo cantik, tapi dada lo kok rata?" Celetuk Hoseok dan langsung mendapat pukulan dari Namjoon membuat nya meringis kesakitan.
Jungkook hanya menanggapi dengan tatapan malas nya, sedangkan Vincet sedari memasuki kelas, tatapan nya terus tertuju kepada gadis cantik yang kini juga menatapnya lekat. Lantas Vincent berjalan pelan menghampiri Taehyung dan menyodorkan tangan nya.
"Vincent Kim" ujar nya
"Kim Taehyung" balas Taehyung tanpa membalas jaba tangan Vincent yang kini menyeringai tipis lantas kembali menghampiri kakak sepupunya.
"Kalo gitu aku ke ruang rektor dulu" ujar Vincent mengecup singkat pipi Jungkook dan setelahnya berlalu keluar kelas meninggalkan semua orang yang mematung melihat adegan tak terduga tadi. Jungkook juga di buat terkejut, pasal nya mereka tidak pernah melakukan itu di tempat umum.
"Kapan Vincent ke Seoul? Kok gue gak tau" ujar Namjoon
"Emang harus banget lo tau?" Balas Jungkook sembari berjalan menuju bangku nya dan menatap Taehyung dengan senyum tampan nya. Namun gadis Kim itu hanya fokus dengan ponsel nya.
"Good morning!" Ujar Jungkook yang masih menatap dan mempertahankan senyuman nya. Namun Taehyung hanya acuh.
"Good morning sayang" ujar Jungkook sekali lagi lantas mengecup singkat pipi Taehyung yang membuat gadis itu berdecak kesal dan segera mengusap bekas kecupan Jungkook.
"Gak usah sembarangan lo! Gue jahit juga bibir lo, biar tau rasa" ketus Seokjin sembari berusaha memukul Jungkook namun tidak sampai.
"Btw yang tadi itu siapa?" Tanya Jimin penasaran
"Adek sepupu gue" balas Jungkook cepat tanpa menatap Jimin karena dia tengah asik menatap wajah Taehyung yang terlihat kesal.
"Apa dia cemburu ya ngeliat Vincent cium gue tadi?" Batin Jungkook mencoba menerka nerka sendiri namun tak lama kemudian seringai tipis terpatri di bibir nya.
"Nyebelin banget si Jeon, udah tau gue lagi kesel dia malah senyum senyum gak jelas. Stress emang" batin Taehyung menggerutu dan semakin kesal.
"Tapi dek, kok gue kaya gak asing ya sama muka dia? Ngeliat dia tuh berasa gue ngeliat lo versi cowok tau" ujar Jimin akhirnya kembali berbicara.
"Fiks sih kita jodoh, buktinya lo sepemikiran sama gue. Jadian aja gak sih?" Ujar Yoongi dengan kekehan kecil nya menatap Jimin yang kini terlihat menatap nya tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Boy ( KV )
Teen FictionThis is just fanfiction, don't hate me! Please don't plagiarize! Finding story ideas is difficult, so don't just take other people's story ideas Happy reading💜