Part 4

1.2K 116 12
                                    

"Wah wah wah.. ada yang mau so so an jadi pahlawan nih" ujar Jong in dengan kekehan sinis nya menatap laki laki yang merupakan rival mereka.

"Mana temen temen lo yang cupu itu? Lo yakin mau lawan kita sendirian?"

"Punya nyawa berapa lo?" Ujar ketiga laki laki itu terus meremehkan laki laki yang sedari tadi menatap mereka tajam.

Merasa mempunyai kesempatan untuk melawan, lantas Taehyung menginjak kuat kaki Jaehyun hingga pegangan tangan laki laki itu terlepas kemudian menendang kuat perut ketiga laki laki tadi.

"Lemah!" Ujar Taehyung menatap remeh tiga laki laki yang kini terduduk di aspal.

"Bangsat!"Jaehyun segera kembali beranjak dan akan menghajar Taehyung. Namun sebelum kepalan tangan Jaehyun mengenai Taehyung, laki laki itu sudah terkena bogeman mentah di rahang nya yang di layang kan oleh Jungkook. Dari situ emosi nya sudah tidak terkendali lagi, Jungkook dengan membabi buta menghajar Jaehyun, Jong in dan Eunwoo.

"Gua peringatin sekali lagi, jangan pernah sentuh milik gua! Atau lo akan tau akibat nya" desis Jungkook sekuat mungkin menahan amarah nya agar tidak menghabisi ketiga laki laki itu sekarang juga.

"Ayo sayang!" Jungkook menarik Taehyung menuju tempat dimana mobil nya terparkir. Beruntung dia tidak sengaja mendengar apa yang di rencanakan Jaehyun dan kedua teman nya jadi dia bisa menyelamatkan gadis nya tepat waktu.

"Jeon Jungkook sialan! Gua bales lo bangsat!" Teriak Jaehyun yang berusaha kembali bangun dengan perlahan karena seluruh tubuh nya terasa remuk.

Mobil Jungkook kembali memasuki area parkiran Universitas. Taehyung tanpa mengatakan apapun langsung keluar dari mobil Jungkook dan segera menghampiri kedua kakak dan teman nya yang terlihat menatap khawatir ke arah nya.

"Lo gak papa kan dek?" Tanya Seokjin dengan wajah khawatir nya sembari terus mengecek seluruh tubuh adik nya yang beruntung tidak ada lecet sedikit pun.

"Gue gak papa kak" balas Taehyung memutar mata nya malas.

"Iya kak! Jangan kan ngadepin tuh tiga cowok cupu, preman aja dia bantai kan" ujar Wonwo dengan kekehan kecil nya.

"Thanks udah bantuin adek gue. Tapi inget! Bukan berarti gue izinin lo deket deket adek gue!" Ujar Seokjin menatap tajam Jungkook dan sebelum Jungkook menjawab perkataan nya, Seokjin di ikuti ketiga adik nya sudah berlalu memasuki mobil dan melaju pergi meninggalkan area universitas.

"Lo gak papa kook?" Tanya Namjoon yang juga khawatir kepada adik sepupu nya.

"Aman" balas Jungkook dengan nada santai nya.

"Lo bener bang, mereka gak menye menye kaya cewek lain. Barusan gue liat sendiri Taehyung ngehajar si Jaehyun sama kedua temen nya" lanjut Jungkook

"What? Serius lo?" Tanya Hoseok menatap Jungkook dengan wajah terkejut nya.

"Kalo gitu gue gak jadi ngincer mereka deh, bisa bisa gue habis di hajar mereka kalo kalo gue ngelakuin kesalahan" lanjut Hoseok bergidik ngeri

"Segimana galak nya pun cewek, kalo udah ketemu pawang nya pasti bakal nurut" ujar Yoongi dengan kekehan kecil nya melihat wajah ketakutan Hoseok

"Yoongi bener! Dan gue gak akan pernah biarin dia jadi yang paling dominan di hubungan gue sama dia" ujar Jungkook dengan seringai tipis nya.

"Hubungan? Emang dia udah pasti bakal nerima lo kook?" Ujar Namjoon dengan kekehan kecil nya

"Iya, udah gak usah kebanyakan halu. Kasian mana masih muda lagi" ujar Hoseok dengan tawa kecil nya kemudian berlalu lebih dulu memasuki mobil nya.

"Gue pastiin sebentar lagi dia bakal jadi milik gue!"batin Jungkook yakin kemudian kembali memasuki mobil nya untuk segera pulang.

Possessive Boy ( KV )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang